Pinjaman Online Cepat Cair

Inilah pinjaman online cepat cair terbaru dan terpercaya tahun 2021 yang sudah memiliki izin resmi dari OJK sehingga tidak diragukan lagi. Saat ingin mengajukan kredit online melalui fintech P2P lending, yang Anda pilih pasti pinjaman online cepat cair, bukan? Apabila iya, maka pilihan Anda adalah tepat. Sebab, karena cepat cair, maka Anda tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan dana pinjaman segera. Di balik itu, Anda pun harus tetap berhati-hati, mengingat saat ini telah banyak berdiri pinjaman online ilegal yang tidak bertanggung jawab.

Tidak sedikit yang menawarkan pinjaman cepat cair dalam waktu singkat, tetapi jika hal tersebut justru membawa Anda untuk terbelenggu pinjol ilegal, maka sebaiknya tinggalkan tanpa perlu pikir panjang. Sebagai solusi, berikut akan diulas mengenai daftar fintech penyedia pinjaman online cepat cair yang dapat Anda jadikan sebagai rujukan sebelum memilih pinjol yang tepat.

Loading...

Berikut Daftar Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair

Apa saja fintech P2P lending yang termasuk dalam pinjaman online cepat cair? Berikut daftar lengkapnya khusus untuk Anda:

1. Finmas

Pinjaman Online Cepat Cair Terpercaya

Finmas merupakan pinjaman uang online cepat cair yang berada dalam naungan PT. Oriente Mas Sejahtera. Dengan kepemilikan yang jelas, platform pinjol ini pun telah terdaftar secara resmi dalam OJK, sehingga Anda bisa memperoleh keamanan ekstra. Keunggulannya, Anda bisa mengajukan pinjaman online secara mudah, tidak perlu mempersiapkan agunan.

Loading...

Prosesnya berawal dengan Anda mengajukan pinjaman dengan lengkap mengunggah KTP. Setelah terverifikasi, dana pinjaman bisa langsung cari melalui rekening pribadi Anda usai tersetujuinya pengajuan Anda tadi. Adapun plafon yang bisa Anda dapatkan mulai dari Rp200 ribu sampai Rp1,5 juta dengan bunga berjenjang dan tenor pelunasan maksimal 30 hari.

2. Julo

Pinjaman Online Cepat Cair Tenor Panjang

Tanpa jaminan serta kartu kredit, Julo sebagai pinjaman online cepat cair bisa menjadi alternatif untuk Anda yang mungkin kesulitan dalam memperoleh kredit dari bank. Sebagaimana yang biasanya terjadi, kredit bank mengharuskan Anda memiliki jaminan dengan nominal yang cukup. Selain itu, juga terdapat survey kredit untuk mengecek secara langsung kondisi Anda. Jika Anda memerlukan dana segera, proses tersebut bisa menghambat.

Dengan telah mendapatkan izin dari OJK, Anda bisa mengajukan kredit secara aman melalui platform ini. Langkah pertama, Anda tinggal mengunduh aplikasi Julo, kemudian mengisi data persyaratan. Setelah itu, Anda hanya perlu menunggu proses verifikasi dan pencairan yang akan terjadi secara cepat.

3. Indodana

Pinjaman Online Cepat Cair Cicilan

Indodana menawarkan kredit online yang mudah. Termasuk dalam pinjaman online cepat cair, Anda bisa mendapatkan uang pinjaman secara cepat. Sejak November 2017, platform penyedia pinjol ini telah terdaftar dalam OJK, sehingga Anda tidak perlu khawatir mengenai keamanan kredit, tidak terkecuali mengenai keamanan data pribadi.

Kemudian, terkait limit kredit, Anda bisa memperolehnya hingga Rp8 juta dengan tenor pinjaman maksimal 6 bulan. Suku bunganya pun kompetitif. Karena telah berstatus legal, Anda tidak perlu khawatir akan terjerat pinjol ilegal saat mempercayakan kredit pada platform ini.

4. KreditQ

Pinjaman Online Cepat Cair Tanpa Syarat

KreditQ adalah P2P lending yang termasuk dalam pinjaman online cepat cair tanpa ribet. Mengapa demikian? Sebab, Anda bisa mendapat pencairan dana pinjaman secara cepat tanpa perlu menunggu lama. Yang perlu Anda perhatikan, platform ini merupakan aplikasi pinjaman online yang berada pada naungan Sampoerna KSP Sahabat Mitra Sejati.

Maka dari itu, karena berbentuk sebagai koperasi, maka mekanismenya pun mirip dengan koperasi pada umumnya. Yakni Anda harus terikat dalam keanggotaan untuk bisa mendapatkan pinjaman. Anda bisa memperoleh limit hingga Rp4 juta dengan tenor pelunasan maksimal selama 6 bulan.

5. Reliance Syariah

Pinjaman Online Cepat Cair Tanpa Agunan

Manakala Anda membutuhkan pembiayaan untuk usaha, Maka pinjaman online cepat cair 24 jam Reliance Syariah merupakan pilihan yang tepat. Pasalnya, Anda bisa memperoleh pembiayaan secara mudah sekaligus cepat melalui platform ini. Limit kredit yang bisa Anda terima mencapai Rp10 juta yang bisa Anda pakai untuk kepentingan usaha sebagai kredit produktif.

Kemudian, kredit Anda pun berpeluang besar untuk accepted mengingat tidak terdapat survey kredit. Selain itu, mekanisme pengajuan pinjamannya pun mudah, sehingga Anda tidak harus melewati langkah-langkah yang berbelit-belit.

6. Home Credit

Pinjaman Online Cepat Cair Legal

Pinjaman online cepat cair Home Credit menawarkan pembiayaan yang sifatnya multiguna. Anda bisa memperoleh limit kredit mulai dari Rp3 juta sampai Rp 25 juta dengan tenor pinjaman maksimal hingga 42 bulan. Kemudian, proses persetujuan serta pencairannya pun cepat, tidak mencapai 2 hari.

Agar kredit bisa tersetujui, maka Anda harus memenuhi seluruh persyaratan yang ada. Antara lain berusia minimal 21 tahun atau 19 tahun untuk Anda yang sudah menikah dan usia maksimum  adalah 55 tahun. Kemudian, Anda pun harus mempunyai KTP, memiliki pekerjaan yang penghasilannya tetap, serta mempunyai rekening bank aktif.

7. Rupiah Plus

Pinjaman Online Cepat Cair Tanpa BI Checking

Manakala Anda membutuhkan pinjaman online OJK, Rupiah Plus hadir untuk membantu Anda. Dengan menawarkan limit pinjaman sampai Rp1,5 juta, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan cukup menyiapkan KTP. Mekanismenya, Anda tinggal mengisikan data yang dalam platform ini. Kemudian, tanpa menunggu lama, akan terjadi verifikasi pinjaman.

Apabila kredit Anda berhasil terkonfirmasi dan berstatus accepted, maka uang pinjaman bisa langsung cair. Karena seluruh prosesnya berbasis online, Anda menjadi tidak perlu mendatangi kantor cabang untuk mendapatkan pencairan pinjaman guna memenuhi kebutuhan.

8. UangTeman

Pinjaman Online Cepat Cair OJK

Sejak tahun 2015, pinjaman online cepat cair bertajuk UangTeman ini hadir dengan menawarkan kredit jangka pendek untuk Anda. Termasuk pinjaman jangka pendek karena tenor pelunasannya selama 1 bulan. Hal tersebut menjadikan Anda tidak bisa mengajukan cicilan untuk pelunasannya. Limit kredit yang bisa Anda cairkan bersifat untuk membantu kebutuhan finansial rumah tangga, yakni mencapai Rp3 juta. Maka dari itu, untuk Anda yang ingin memperoleh kredit produktif sebagai modal usaha, rasanya platform ini kurang tepat.

Akan tetapi, bagi Anda yang memang membutuhkan bantuan dana guna memenuhi kebutuhan mendesak dengan segera, maka bisa langsung mengajukannya melalui UangTeman. Persyaratan serta prosedurnya cukup mudah, sehingga Anda tidak harus menunggu lama untuk mendapatkan pinjaman. Selain itu, Anda juga tidak perlu menyiapkan jaminan guna mengajukan pinjaman melalui platform pinjol legal yang telah mengantongi izin resmi dari OJK ini.

9. TunaiKita

Pinjaman Online Cepat Cair Aman

TunaiKita merupakan platform pinjaman online legal yang telah terdaftar secara resmi dalam OJK. Dengan akses kredit selama 24 jam, Anda menjadi bisa untuk mulai mengajukan pinjaman kapanpun tanpa ada batas waktu. Mekanisme kredit online pada platform ini, yakni Anda harus melakukan pengunduhan aplikasi terlebih dahulu.

Kemudian, tanpa perlu jaminan, Anda hanya perlu mengisi data pada kolom yang telah tersedia. Kemudian, proses verifikasi akan berjalan. Dalam hitungan jam, uang pinjaman bisa cair langsung ke rekening pribadi Anda. Karenanya, untuk Anda yang membutuhkan pinjaman segera, platform ini bisa menjadi pilihan yang pas.

10. Akulaku

Pinjaman Online Cepat Cair Limit Besar

Barangkali, Anda sudah tidak asing dengan Akulaku sebagai pinjaman online cepat cair. Pada platform ini Anda bisa memperoleh pinjaman uang tunai mulai dari Rp1 juta sampai Rp2 juta dengan tenor pelunasan 30 hari. Melihat ketentuannya ini, maka sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari kredit jangka pendek dengan pembayaran sekaligus tanpa cicilan.

Dengan proses yang cepat, uang pinjaman bisa Anda terima melalui rekening pribadi cukup dalam hitungan menit. Tanpa perlu persyaratan yang ribet, Anda sudah bisa mendapatkan limit kredit untuk membantu pemenuhan kebutuhan.

11. Tunaiku

Pinjaman Online Cepat Cair Pribadi

Apabila Anda sedang mencari pinjaman online cepat cair tanpa slip gaji, maka Tunaiku bisa membantu Anda untuk menjawabnya. Anda hanya perlu menyiapkan KTP untuk mengajukan pinjaman melalui platform ini. Meskipun tanpa slip gaji, limit kreditnya tergolong besar, yakni mencapai Rp20 juta dengan tenor cicilan selama 20 bulan. Dengan limit yang sedemikian, Anda bisa menggunakannya sebagai modal usaha.

Yang mana melalui perintisan usaha yang potensial, bukan tidak mungkin uang modal akan bisa kembali tanpa waktu lama. Karenanya, Anda menjadi bisa mengembalikan pinjaman secara cepat. Supaya kredit Anda bisa accepted, maka terdapat tiga persyaratan utama. Antara lain berusia mulai dari 21 sampai 55 tahun, berkewarganegaraan Indonesia, serta memiliki pekerjaan atau penghasilan, dan tinggal atau sedang bekerja pada wilayah layanan pinjol ini.

12. Dana Rupiah

Pinjol Cepat Cair

Pinjaman online pribadi Dana Rupiah bisa menjadi solusi yang tepat untuk Anda yang memerlukan pinjaman dalam waktu cepat. Tanpa harus melalui rekening bank, Anda bisa mendapatkan kredit dari platform ini. Dua komponen utama yang melingkupi pinjol satu ini adalah kecepatan dan kemudahan.

Karena itu, tepat sekali untuk Anda yang sangat butuh dana pinjaman. Limit kredit yang bisa Anda terima mulai dari Rp1 juta sampai Rp2 juta. Dengan syarat, Anda harus berusia minimal 18 tahun, berkewarganegaraan sebagai WNI dan memiliki KTP.

13. DanaBijak

Pinjol Cepat Cair Legal

Apabila Anda sedang mencari pinjaman online cepat cair yang juga menerapkan bunga rendah, maka platform pinjol DanaBijak adalah jawabannya. Senada dengan namanya, proses serta pengenaan bunga dalam platform ini pun dilakukan secara bijak.

Khusus untuk daerah Jabodetabek, Anda bisa menggunakan pinjaman dari platform ini untuk pinjaman cepat syarat mudah. Cukup dengan melampirkan KTP, kredit Anda bisa tersetujui. Tenor pinjamannya pun cukup panjang, yakni sampai 90 hari.

14. Kredit Cepat

Pinjaman Online Cepat Cair Tanpa Bunga

Melalui Kredit Cepat, Anda bisa mendapatkan pinjaman online langsung cair. Dengan akses kredit selama 24 jam penuh, Anda tidak perlu menunggu jam kerja efektif untuk mengajukan pinjaman pada platform ini. Plafon yang bisa Anda terima mulai dari Rp500 ribu sampai Rp8 juta. Tenor pinjaman Anda mencapai 30 hari, sehingga tepat sekali untuk Anda yang menginginkan pinjaman jangka pendek.

Selain itu, Anda juga tidak perlu mempersiapkan agunan tertentu guna mendapatkan limit kredit dari fintech P2P lending ini. Yang juga menarik, proses pencairannya juga cepat, sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk memperoleh pinjaman.

15. Jenius Flexi Cash

Pinjol Cepat Cair Tanpa Syarat

Untuk menggunakan pinjaman online cepat cair Jenius Flexi Cash, Anda harus mengunduh aplikasi Jenius BTPN terlebih dahulu. Yang menarik, Anda bisa memperoleh fleksibilitas limit kredit serta bunga yang kompetitif melalui platform ini.

Mengenai limit pinjaman, Anda bisa mendapatkannya sampai Rp50 juta dengan tenor pelunasan maksimal selama 36 bulan melalui mekanisme cicilan. Terkait bunga, berkisar antara 1% sampai 2% setiap bulannya.

16. Dana Tunai Tokopedia

Pinjol Cepat Cair Bunga Rendah

Dana tunai pada Tokopedia bisa Anda cairkan segera, sehingga tergolong dalam pinjaman online 24 jam. Dengan limit pinjaman sampai Rp1,2 juta, Anda bisa melunasinya dengan tenor maksimal 21 hari. Bunganya pun kompetitif, yakni 1% per hari.

Karena itu, Anda cenderung tidak akan merasa terberatkan. Akses terhadap kreditnya yang bersifat 24 jam, sehingga keputusan kredit Anda pun bisa terjadi selama 24 jam. Baik siang maupun malam, tidak menjadi halangan untuk Anda bisa memperoleh kredit secara cepat.

17. Shopee Pay Later

Pinjaman Online Cepat Cair Bunga Rendah

Shopee Pay Later menawarkan pinjaman online aman untuk Anda. Mengapa cepat cair? Sebab, Anda hanya perlu mengisi data wajib, mengunggah foto KTP, serta swafoto bersama KTP untuk bisa mencairkan pinjaman.

Tanpa perlu menunggu lama, pihak Shopee akan melakukan validasi data Anda. apabila tersetujui, maka Anda bisa menerima limit sesuai dengan pertimbangan dari data Anda. yang mana limit kreditnya mencapai Rp6 juta bahkan bisa pula sampai Rp15 juta. Yang mana limit tersebut dapat Anda pakai untuk berbelanja melalui platform Shopee dengan pembayaran nantinya secara cicilan.

18. Traveloka Pay Later

Pinjaman Online Cepat Cair Tanpa Kartu Kredit

Pinjaman online cepat cair menawarkan pay later dengan mekanisme bayar pada bulan berikutnya atau cicilan tanpa menggunakan kartu kredit dengan tenor selama 2 sampai 12 bulan. Karenanya, Anda bisa membeli produk perjalanan dalam traveloka tanpa khawatir soal biaya.

19. Kredit Pintar

Pinjaman Online Cepat Cair Tanpa Bunga

Kredit pintar termasuk dalam pinjaman online bunga ringan. Plafon pinjaman yang bisa Anda dapatkan mencapai Rp2,3 juta. Yang mana tenor pelunasannya selama 3 bulan. Anda tidak perlu mempersiapkan agunan untuk bisa mendapatkan kredit dari platform ini. Tidak juga perlu untuk mempunyai kartu kredit.

Yang juga menarik, Anda bisa mendapatkan pinjaman secara cepat tanpa melalui BI checking. Karenanya, manakala Anda pernah mendapat reputasi kredit yang kurang baik, tetap bisa mencairkan pinjaman dari pinjol ini.

20. Maucash

Pinjaman Online Cepat Cair Terbaik

Per Oktober 2018, Maucash telah memperoleh izin resmi dari OJK. Semua prosesnya yang serba online mengantarkan Anda untuk mendapatkan kredit secara mudah. Tanpa terbatas waktu dan ruang, Anda bisa mengajukan kredit kapanpun. Cukup dengan mengunggah e-KTP serta satu dokumen tambahan sebagai pelengkap, Anda sudah bisa mencairkan kredit dari fintech P2P lending ini.

Adapun plafon pinjaman yang bisa Anda dapatkan mencapai Rp8 juta dengan tenor pelunasan maksimal selama 6 bulan. Untuk pelunasannya, Anda bisa menggunakan metode cicilan, sehingga tidak memberatkan.

Jangan Sampai Terjerat Pinjaman Online Cepat Cair Ilegal

Pinjaman Online Cepat Cair
Pinjaman Online Cepat Cair

Kini, hampir seluruh fintech P2P lending menggunakan dalih pinjaman online cepat cair, terlepas dari legalitasnya. Dalam artian, sekalipun itu pinjol ilegal yang pengelolaannya berada pada oknum yang tidak bertanggung jawab serta tidak pula mengantongi izin resmi dari OJK, mereka tetap menawarkan program pinjaman cepat cair. Alih-alih cepat cair, Anda justru akan berhadapan dengan berbagai risiko yang besar.

Termasuk mengenai pengenaan bunga yang melangit, intimidasi secara kasar, bahkan bisa saja terjadi pencemaran nama baik, karena data pribadi Anda berada pada jangkauan mereka. Selain itu, juga berpotensi untuk menghadirkan kejahatan cyber yang akan merugikan Anda.

Oleh karena itu, sebaiknya Anda kritis sebelum menggunakan layanan pinjol. Alangkah baiknya untuk meneliti lebih jauh sebelum menyerahkan data pribadi pada fintech P2P lending yang bersangkutan. Pastikan bahwa penyedia pinjol yang Anda pilih berstatus legal dengan telah terdaftar dalam OJK.

Tinggalkan komentar