Pinjaman Online Bunga Rendah

Pinjaman online bunga rendah mungkin menjadi incaran apabila Anda memerlukan dana mendesak tetapi belum bisa membayar bunga tinggi. Sebab, karena tambahan biaya yang rendah, Anda menjadi bisa melunasi pinjaman secara ringan.

Sebagai referensi untuk Anda, pada bagian selanjutnya akan dipaparkan mengenai daftar penyedia pinjaman online tanpa bunga juga. Yang penting, sebaiknya Anda jangan hanya tergiur pada program promosi, tetapi harus memperhatikan legalitas penyedia pinjaman online tersebut.

Loading...

Deretan Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Lengkap

Terdapat beberapa aplikasi pinjaman online bunga rendah yang bisa Anda manfaatkan untuk memperoleh pinjaman tanpa bunga yang melangit. Akan tetapi, kembali perlu Anda ingat jangan sampai tergiur dengan pinjol ilegal yang menawarkan bunga rendah, tetapi ujungnya abal-abal.

1. Kredivo

Pinjaman Online Bunga Rendah Terpercaya

Kepopuleran Kredivo sebagai fintech P2P lending yang menawarkan pinjaman tanpa kartu kredit barangkali membuat Anda sudah tidak asing dengan platform ini. Hanya membutuhkan waktu selama 5 menit, Anda sudah bisa memperoleh pencairan dana kilat dengan tenor mulai dari 30 hari, 3 bulan, 6 bulan, sampai 12 bulan.

Loading...

Platform penyedia pinjol ini pun termasuk dalam pinjaman online bunga rendah. Untuk Anda yang memilih pembayaran sekaligus pada bulan berikutnya, yang berarti tenor pinjaman adalah 30 hari, maka bunganya 0%. Sedangkan bagi Anda yang memilih cicilan 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan, bunganya sebesar 2,6% per tahun. Anda menjadi bisa berbelanja tanpa takut mengenai tagihan.

2. Pinjam Yuk

Pinjaman Online Bunga Rendah Cicilan

Pinjaman online cepat cair Pinjam Yuk menawarkan kemudahan dalam kredit online melalui proses pencairannya yang cepat. Cukup 24 jam sejak mendaftar, Anda sudah bisa mencairkan pinjaman. Plafon pinjaman mencapai Rp1,2 juta dengan tenor pelunasan maksimum 14 hari.

3. Julo

Pinjaman Online Bunga Rendah Terbaru

Apabila berkeinginan untuk menggunakan platform ini, maka Anda bisa memilih dua opsi pilihan, yakni Julo Mini dan Julo Cicil. Yang mana ketentuan untuk masing-masing jenis tersebut berbeda. Untuk Julo Mini, Anda bisa mengajukan pinjaman sampai Rp1 juta dengan tenor pelunasan maksimal 1 bulan serta bunga sebesar 10%.

Pada golongan ini, termasuk dalam kredit jangka pendek. Kemudian, untuk Julo Cicil, limit kreditnya mencapai Rp8 juta dengan tenor pelunasan maksimal 6 bulan. Bunga kreditnya adalah 4%, sehingga tergolong rendah. Karena itu, manakala Anda memerlukan dengan nominal yang cukup, maka bisa untuk mengajukan pinjaman melalui platform ini dengan memilih yang jenisnya cicil.

4. UangMe

Pinjaman Online Bunga Rendah OJK

UangMe termasuk dalam penyedia pinjaman online bunga rendah dengan menerapkan bunga sebesar 0,07% per hari. Limit pinjaman pensiun yang bisa cair sebagai kredit Anda mencapai Rp4 juta dengan tenor pelunasan selama 4 bulan. Karenanya, Anda bisa menggunakannya untuk memenuhi kebutuhan tertentu atau kredit yang sifatnya produktif sebagai modal usaha.

5. TunaiKita

Pinjaman Online Bunga Rendah Limit Besar

Kamu berkesempatan untuk mendapatkan limit kredit sampai Rp5 juta melalui pinjaman online bunga rendah Tunai Kita. Pengenaan bunganya yang tergolong rendah, sehingga kemungkinan besar Anda tidak akan terberatkan.

Mengenai tenor pelunasannya, tergolong pendek, yakni maksimal 30 hari dan harus Anda bayarkan sekaligus. Maka dari itu, kurang tepat untuk Anda yang memerlukan kredit jangka panjang, karena sifatnya kredit jangka pendek.

6. Dana Rupiah

Pinjaman Online Bunga Rendah Aman

Platform Dana Rupiah menghadirkan kecepatan pinjaman online sekaligus kemudahannya dengan memberikan limit kredit hingga mencapai Rp8 juta. Anda bisa melunasinya dengan tenggat waktu maksimal 90 hari atau 3 bulan.

Cukup dengan melampirkan KTP dan rekening bank, kredit bisa Anda terima. Tanpa perlu ada survey maupun agunan. Pada saat sudah jatuh tempo, Anda akan menerima SMS notifikasi pengingat untuk melakukan pembayaran tagihan. Terkait bunga, beban bunga pinjamannya adalah 1% untuk per harinya.

7. Uang Teman

Pinjaman Online Bunga Rendah Resmi

Melalui Uang Teman, Anda bisa mendapatkan limit pinjaman hingga Rp2 juta. Karenanya, bisa sangat membantu Anda untuk memenuhi kebutuhan konsumtif yang mendesak dan mungkin datang tiba-tiba. Anda menjadi tidak perlu bingung lagi saat memerlukan bantuan finansial, karena telah ada platform penyedia pinjaman online satu ini.

Biaya layanannya pun tergolong rendah, yakni mulai dari 0,75% sampai 1% per hari. Yang juga perlu Anda perhatikan, pada platform ini pelunasannya tidak bisa menggunakan metode cicilan atau angsuran, tetapi Anda harus membayarkannya secara langsung sekaligus.

8. Koinworks

Pinjaman Online Bunga Rendah Legal

Fintech P2P lending Koinworks, menerapkan bunga pinjaman mulai dari 0,75 sampai 1,67 persen untuk setiap bulannya, sehingga termasuk dalam deretan penyedia pinjaman online bunga rendah. Terkait pendanaan atau plafon kreditnya, Anda bisa mendapatkan limit sampai Rp250 juta. Dengan limit pinjaman yang sedemikian rupa, Anda bisa menggunakannya sebagai modal usaha.

Kemudian, yang juga menarik, karena semua prosesnya berbasis online, Anda menjadi bisa mengajukan pinjaman secara cepat, mudah, dan praktis. Sebab, tidak perlu mendatangi kantor cabang secara langsung.

9. Investree

Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang

Terdapat dua jenis pembiayaan yang bisa Anda pilih melalui platform ini. Pertama, pembiayaan tagihan dengan tingkat bunga sekitar 12 sampai 20 persen per tahunnya atau minimal sebesar 1% untuk setiap bulannya. Yang kedua, yakni pembiayaan penjual daring.

Bunga pinjamannya antara 0,9% setiap bulan serta bunga maksimalnya dalam 1 tahun sebesar 24%. Selain dua produk pembiayaan tersebut, pinjaman online ini juga menyediakan fasilitas kredit untuk karyawan dengan menerapkan bunga sekitar 20 sampai 55 persen untuk setiap tahunnya.

10. Modalku

Pinjaman Online Bunga Rendah Tanpa Syarat

Bagi Anda pelaku UKM lokal, maka platform ini adalah pilihan yang tepat untuk melakukan pengembangan usaha Anda. Sebab, yang menjadi fokus utama dalam pinjaman online ini merupakan produk pinjaman P2P lending untuk UKM lokal.

Suku bunga kreditnya termasuk rendah, yaitu berkisar antara 12% setiap tahun. Di luar bunga, terdapat pula biaya administrasi sebesar 3% dari uang pinjaman. Mengenai plafon pinjaman, Anda bisa memperolehnya mulai dari RP50 juta sampai Rp2 miliar tanpa perlu menyiapkan jaminan berupa aset tertentu.

11. KlikACC

Pinjaman Online Bunga Rendah Tanpa Agunan

Limit kredit yang bisa Anda dapatkan melalui platform KlikACC berkisar mulai Rp4 juta hingga Rp2 miliar dengan pengenaan bunga mulai dari 1 persen flat setiap bulannya, sehingga tergolong sebagai pinjaman online bunga rendah.

Pembiayaan pada platform ini mempunyai fokus utama pada pendanaan modal produktif, terutama untuk UMKM. Melalui pembiayaan ini, dapat digunakan sebagai modal usaha UMKM atau dana untuk melakukan pengembangan usaha.

12. Akseleran

Pinjaman Online Bunga Rendah Tanpa Kartu Kredit

Menggunakan platform ini, Anda bisa memperoleh bunga rendah, yakni berkisar antara 0,5 sampai 1,4 persen untuk setiap bulan. Anda dapat melakukan penyesuaian tenor pinjaman melalui penyedia pinjaman online satu ini, menentukan jenis agunan, serta memilih frekuensi pembayaran tagihan sesuai dengan kapabilitas debitur.

Biaya per bulannya pun tergolong rendah, yakni mencapai 0,25% untuk setiap bulan. Perhitungannya berdasarkan pada total pinjaman yang cair.

13. Taralite

Pinjaman Online Bunga Rendah Tanpa BI Checking

Pinjaman online bunga rendah Taralite menghadirkan kredit dengan jaminan yang mudah sekaligus praktis. Adapun jaminan yang bisa Anda ajukan berupa BPKB dari kendaraan bermotor serta kepemilikan rumah. Yang mana jenis jaminan yang akan Anda pakai nantinya menjadi penentu dari tingkat bunga kredit debitur.

Tingkat bunganya tergolong rendah, yakni mencapai 1 persen flat untuk setiap bulan jika Anda menggunakan jaminan berupa BPKB mobil serta sertifikat atas kepemilikan rumah. Sedangkan manakala Anda menggunakan BPKB motor sebagai jaminan, maka bunga kredit mencapai 2% flat untuk setiap bulannya. Adapun plafon pinjaman yang bisa cair mencapai Rp2 juta dengan tenor pelunasan maksimum 12 bulan.

14. Aktivaku

Pinjol Bunga Rendah 24 Jam

Aktivaku hadir sebagai pinjaman online OJK dengan kisaran antara 14 sampai 21 persen untuk setiap tahunnya, yang perhitungannya berdasarkan pada nilai pinjaman setiap debitur. Pendanaan yang bisa Anda terima mencapai Rp2 miliar dengan tenor pelunasan maksimum sampai 2 tahun.

Terdapat beberapa produk pinjaman berbeda dalam platform ini. Antara lain, credit take over untuk Anda yang membutuhkan perpindahan fasilitas kredit, project financing guna melakukan pembiayaan kegiatan produktif Anda, Mortgage yang menjadi kredit untuk melakukan pembelian rumah dari developer yang telah menjadi mitra dari Aktivaku. Ada pula Supply Chain Financing (SCF) untuk pihak-pihak pemberi kerja.

15. Amartha

Pinjaman Online Bunga Rendah UMKM

Amartha mengenakan bunga yang rendah untuk setiap pinjamannya, yakni mencapai 1,25 persen untuk setiap bulannya. Terkait plafon pinjamannya, Anda bisa memperolehnya sampai Rp3 juta. Yang juga perlu Anda perhatikan, platform pinjaman online ini hanya menyediakan kredit untuk perempuan yang membutuhkan modal usaha.

Yang mana nantinya para mitra peminjam dapat mengajukan kredit guna melakukan perintisan usaha dengan skala rumahan, atau usaha warung sembako. Tenor pinjamannya berkisar antara 50 minggu.

16. Invoila

Pinjol Bunga Rendah OJK

Invoila menawarkan kredit khusus untuk badan usaha yang berstatus sebagai CV maupun PT yang sedang memerlukan modal usaha. FIntech P2P lending ini tergolong pada pinjaman online bunga rendah dengan membebankan bunga pinjaman yang terjangkau, yakni mencapai 1 sampai 1,7 persen untuk setiap bulannya.

Untuk memperoleh limit hingga Rp400 juta, Anda bisa melakukan registrasi secara online melalui laman web resmi yang tersedia. Supaya pinjaman Anda bisa mendapatkan persetujuan, Anda harus memiliki bisnis yang telah ada minimal 1 tahun, mempunyai NPWP, dan juga kredit ini khusus hanya Anda untuk yang bertempat tinggal pada daerah Jabodetabek serta Bandung.

17. DanaKini

Pinjol Bunga Rendah Cepat Cair

Pinjaman online 24 jam DanaKini menerapkan suku bunga kredit per bulannya sebesar 1% dengan tenor pelunasan maksimal sampai 24 bulan. Produk kreditnya antara lain KiniCintaku. Melalui layanan pinjaman tersebut, Anda melakukan pembelian barang secara angsuran tanpa perlu adanya kartu kredit.

Adapun plafon pinjamannya mencapai Rp100 juta dengan tenor pelunasan maksimal selama 24 bulan. Selain KiniCintaku, Anda pun bisa menggunakan program KiniFlexi yang ditujukan khusus untuk karyawan dalam grup perusahaan platform ini.

18. Modal Rakyat

Pinjol Bunga Rendah Langsung Cair

Termasuk dalam pinjaman online bunga rendah, fintech P2P lending ini menerapkan bunga kredit mulai dari 10 sampai 30 persen untuk setiap tahunnya. Yang mana perhitungan persentase dari bunga pinjamannya ini bergantung pada besar kecilnya risiko kredit selaras dengan data yang telah Anda berikan. Terkait biaya layanannya, juga cukup terjangkau, yakni 3% yang dihitung dari besar pinjaman yang cair.

19. Kredit Pintar

Pinjol Bunga Rendah

Persyaratan utama dalam Kredit Pintar adalah KTP. Anda tidak memerlukan agunan serta kartu kredit. Manakala Anda pernah mempunyai reputasi kurang baik dalam kredit, Anda tetap bisa mengajukan pinjaman melalui platform ini, karena tidak terdapat BI checking di dalamnya.

Program kredit pada platform ini berupa pinjaman dengan limit maksimal mencapai Rp1,8 juta. Tenor pelunasannya cukup pendek, yakni 4 minggu. Akan tetapi, dengan tenor pelunasan tersebut, Anda tetap bisa membayar tagihan secara cicilan, selama dua kali. Karenanya, bisa lebih memudahkan Anda.

20. Maucash

Pinjol Bunga Rendah Tanpa KTP

Dengan telah mengantongi izin resmi dari OJK, pinjaman online bunga rendah Maucash telah terjamin keamanannya. Anda bisa memperoleh limit hingga Rp8 juta dengan bisa mencicilnya selama 3 sampai 6 bulan. Adapun maksimum suku bunganya adalah 125% untuk setiap tahun.

Apabila Anda merupakan seorang debitur yang baru pertama kali mengajukan pinjaman pada platform ini, maka limit kredit maksimum yang bisa Anda dapatkan adalah Rp1,5 juta. Persyaratan utamanya adalah KTP, sehingga cukup praktis.

21. Tunaiku

Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang

Anda bisa menerima limit kredit mulai dari Rp2 juta sampai Rp20 juta melalui platform fintech P2P lending Tunaiku. Yang juga menarik, dengan tenor maksmial 20 bulan, Anda bisa melunasinya secara cicilan. Selain itu, Anda juga tidak perlu mempersiapkan jaminan untuk bisa memperoleh pencairan pinjaman.

22. Indodana

Pinjol Bunga Rendah Cicilan Ringan

Pinjaman online bunga rendah selanjutnya yakni Indodana. Terdapat dua pilihan program pinjaman, yakni dana tunai dan pay later. Pada dana tunai, Anda bisa mendapatkan limit kredit sampai Rp8 juta dengan tenor pelunasan maksimal 3 bulan.

Sedangkan apabila Anda menggunakan pay later, maka mekanismenya sama seperti kartu kredit. Anda bisa memperoleh limit kredit sampai Rp25 juta dengan pelunasannya secara cicilan.

23. PinjamanGo

Pinjol Bunga Rendah Resmi

Cukup dengan KTP, pinjaman yang Anda ajukan melalui platform ini sudah bisa cair. Fintech P2P lending ini pun tergolong dalam pinjaman online legal, sebesar 0,8% untuk setiap hari.Plafon pinjamannya mencapai Rp6 juta dengan tenor pelunasan maksimum 21 hari.

Pada platform ini, pinjaman Anda akan secara langsung mengalami pemotongan atas bunga serta biaya layanan. Karenanya, nantinya saat pelunasan, Anda hanya perlu membayarkan sebesar nominal yang telah dipinjam.

24. Rupiah Cepat

Pinjol Bunga Rendah Legal

Melalui aplikasi besutan platform ini, Anda bisa memperoleh kredit tanpa agunana. Plafon pinjamannya mulai dari Rp400 ribu sampai Rp5 juta dengan tenor pelunasan maksimal 3 bulan. Proses pencairannya pun cepat, sekitar 15 menit. Daripada kredit online, prosesnya cenderung lebih cepat.

25. DanaCepat

Pinjol Bunga Rendah Tanpa BI Checking

Apabila Anda memerlukan pinjaman segera, maka pinjaman online bunga rendah Dana Cepat bisa menjadi solusi yang tepat. Pasalnya, Anda bisa memperoleh plafon pinjaman sampai Rp1 juta dengan tenor pelunasan maksimum 14 hari. Adapun bunganya adalah 0,7% per hari.

Pinjaman Online Bunga Rendah Cepat Cair? Jangan Mudah Tergiur, Pastikan Kredibilitasnya

Pinjaman Online Bunga Rendah
Pinjaman Online Bunga Rendah

Pinjaman online tanpa bunga tenor panjang memang menggiurkan, tetapi jangan sampai Anda terlena dengan promosi fintech abal-abal. Dalam artian, tidak jarang terdapat fintech ilegal yang menawarkan bunga kredit seolah rendah, bahkan sangat rendah. Padahal, belum tentu benar demikian adanya. Saat Anda telah terjerat fintech P2P lending ilegal sedemikian rupa, Anda akan berhadapan dengan risiko yang sangat besar.

Oleh karena itu, lebih baik berhati-hati sebelum terlanjur terjerat. Alangkah baiknya untuk memastikan terlebih dahulu legalitas dari penyedia pinjaman online bunga rendah yang bersangkutan. Jaminan legalitasnya terbukti melalui telah terdaftar serta terawasi sepenuhnya pinjol tersebut pada OJK.

Tinggalkan komentar