Pinjaman Online Tanpa Bunga

Inilah 25 fintech untuk Anda melakukan pinjaman online tanpa bunga dengan tenor yang panjang dan cepat cair di tahun 2021. Saat ingin menggunakan pinjaman online, pasti Anda sempat memikirkan pinjaman online tanpa bunga, bukan? Pasalnya, dengan tidak adanya bunga, Anda menjadi tidak akan terbebani. Dalam artian, utang pokok dalam platform pinjol yang Anda gunakan tidak akan beranak pinak karena adanya bunga. Akan tetapi, melihat sebagian besar fintech P2P lending menggunakan sistem bunga, barangkali hal ini membuat Anda berpikir dua kali apakah ada pinjol yang menawarkan kredit online tanpa bunga?

Jawabannya adalah ada. Seperti apa pinjaman online tanpa bunga itu? Lalu apa saja jenis pinjol yang tergabung pada daftar tersebut? Selengkapnya bisa Anda temukan penjelasannya pada bagian berikutnya.

Loading...

25 Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Bunga Lengkap

Tenang, kini telah ada pinjol tanpa bunga yang siap mencairkan kredit online secara cepat serta mudah untuk Anda. Karena sifatnya yang terbebas dari bunga, Anda menjadi tidak perlu khawatir mengenai besarnya tagihan. Sebab, sesuai dengan utang pokok Anda. Hanya mungkin terdapat pembebanan untuk biaya administrasi dengan persentase yang tergolong kecil.

Tanpa perlu berlama-lama, yuk simak daftar 25 pinjaman online tanpa bunga secara lengkap di bawah ini.

Loading...

1. Ammana

Pinjaman Online Tanpa Bunga Cepat Cair

Manakala Anda merupakan seorang yang menggeluti dunia bisnis UMKM yang memerlukan modal guna merintis sebuah usaha baru atau juga ingin melakukan pengembangan serta perluasan usaha yang sudah ada. Maka Anda bisa langsung saja dengan menggunakan pinjol tanpa bunga yang satu ini. menariknya, tidak ada pembebanan bunga pinjaman sama sekali. Pada prinsipnya, perjanjian pinjam meminjam pada platform ini berdasarkan pada perjanjian bagi hasil.

Oleh karena itu, Anda tidak perlu memikirkan mengenai tagihan pinjaman yang membengkak. Setelah meminjam, Anda hanya perlu fokus pada usaha bisnis UMKM Anda supaya dapat mencapai hasil yang maksimal. Selain Anda yang memerlukan modal, karena sistem pada pinjol Ammana adalah crowdfunding, maka bagi Anda yang ingin menjadi pemodal pun sangat bisa. Untuk pemodal, Anda akan memperoleh imbal hasil yang menarik, dengan persentase mencapai 24% untuk setiap tahunnya.

2. Danakoo Mitra Artha

Pinjaman Online Tanpa Bunga Syariah

Apakah Anda sedang memerlukan dana segera tanpa bunga? Jika Anda sedang berada pada posisi tersebut, maka Danakoo Mitra Artha siap untuk membantu Anda. Tanpa ada beban bunga pinjaman, Anda bisa mengajukan kredit secara mudah, cepat, dan aman. Yang mana limit yang bisa Anda cairkan pun tergolong besar, yakni Rp500 ribu sampai Rp50 juta.

Melihat nominal limit pinjaman tersebut, maka Anda pun bisa menggunakan dana pinjaman sebagai modal untuk merintis usaha baru maupun mengembangkan usaha yang sudah Anda rintis. Karena termasuk pada pinjol tanpa bunga, Anda tidak perlu pusing memikirkan tagihan per bulan.

3. Duha Syariah

Pinjaman Online Tanpa Bunga Terbaik

Aplikasi pinjaman online Duha Syariah yang berbasis pada android ini akan memudahkan Anda untuk mengajukan kredit segera. Dengan akses kredit 24 jam penuh, selain Anda tidak perlu keluar rumah, Anda pun menjadi bisa mengajukan kredit tanpa adanya batasan waktu. Yang mana tentunya hal ini tidak bisa Anda dapatkan saat menggunakan kredit offline.

Dengan fasilitas kredit non bunga, Anda bisa memenuhi berbagai kebutuhan konsumtif menggunakan pinjaman dari platform ini. Lalu, Anda juga bisa menggunakannya untuk memenuhi kebutuhan terkait biaya umroh.

4. Papitupi Syariah

Pinjaman Online Tanpa Bunga Limit Besar

Anda mungkin sudah tidak asing dengan platform Papitupi Syariah sebagai pinjol yang menawarkan program tanpa bunga. Manakala Anda memerlukan dana pinjaman untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumtif, misalnya untuk merenovasi rumah, maka bisa mengajukan kredit melalui platform ini. Tanpa adanya beban bunga yang menambah utang pokok, Anda menjadi bisa melunasinya secara lebih ringan.

5. Ethis Indonesia

Pinjol Tanpa Bunga

Pinjaman online tanpa bunga Ethis Indonesia akan membantu Anda untuk mencukupi kebutuhan dana guna melakukan pengembangan properti. Dalam artian, selain aspek-aspek yang berkaitan dengan properti atau perumahan, maka Anda tidak dapat mencairkan pinjaman melalui platform ini. Akan tetapi, jika semisal Anda memerlukan biaya untuk uang muka pembelian rumah, maka Anda tidak perlu pusing lagi untuk mencari, sebab telah ada fintech P2P lending bidang properti satu ini.

6. Qazwa

Pinjaman Online Tanpa Bunga Terbaru

Qazwa berperan sebagai jembatan yang menghubungkan pemodal dengan penerima dana. Artinya, nantinya hubungan pinjam meminjam tidak terjadi antara platform pinjol ini dengan Anda, tetapi jika Anda merupakan peminjam, maka yang berperan sebagai kreditur adalah si pemodal. Begitu pula jika Anda adalah seorang pemodal, maka yang akan menjadi debitur adalah orang yang menerima pinjaman.

7. Bsalam

Pinjaman Online Tanpa Bunga OJK

Pinjaman online syariah Bsalam telah memperoleh izin resmi dari OJK. Karena itu, keamanan Anda dalam melakukan hubungan perkreditan pada platform ini terjamin. Dengan tidak menerapkan sistem bunga, Anda menjadi bisa menggunakan uang pinjaman secara efektif. Selain itu, mengenai pelunasannya, Anda pun menjadi tidak akan terbebani dengan bunga sama sekali.

8. Dana Syariah

Pinjaman Online Tanpa Bunga Resmi

Manakala Anda memerlukan pembiayaan untuk keperluan properti, maka bisa langsung saja dengan mengajukan pinjaman melalui Dana Syariah Indonesia. Jika memang uang pinjaman nantinya akan dialokasikan untuk properti dan pengajuan Anda terkonfirmasi accepted, maka Anda akan menerima uang pinjaman segera. Tanpa perlu waktu lama, uang pinjaman bisa cair melalui rekening pribadi Anda.

9. Kapital Boost Indonesia

Pinjaman Online Tanpa Bunga Legal

Ya, pinjaman online tanpa bunga ini dapat membuat keuangan Anda melesat. Sebab, Kapital Boost Indonesia menawarkan kredit yang praktis, mudah, cepat, serta aman. Unsur keamanan menjadi sangat penting, mengingat dalam hubungan kredit terdapat banyak sekali data pribadi Anda. Apabila pihak kreditur tidak bertanggung jawab sepenuhnya atas kerahasiaan data, maka bukan tidak mungkin Anda harus menghadapi risiko kebocoran data pribadi. Namun, saat mengunakan pinjol ini, Anda tidak perlu khawatir mengenai hal tersebut, sebab telah mengantongi izin resmi dari OJK.

10. Alami Sharia

Pinjaman Online Tanpa Bunga Pribadi

Jika Anda adalah pemilik usaha bisnis, baik itu dalam bentuk CV, PT, atau yayasan, dan lainnya, bisa memakai pinjol Alami Sharia guna melakukan pengembangan usaha. Yang perlu diperhatikan, pinjol ini hanya tersedia untuk seluruh debitur dalam wilayah Jabodetabek. Karena itu, jika Anda berada selai pada wilayah tersebut, maka terpaksa tidak dapat mengajukan kredit melalui Alami Sharia. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan akan terdapat perluasan jangkauan kredit sampai ke daerah Anda.

11. Berkah Fintech Syariah

Pinjaman Online Tanpa Bunga Cicilan

Fintech syariah ini akan memfasilitasi antara pemberi modal dengan penerimanya. Melalui prinsip syariah, khususnya mudharabah dan ijarah, Anda menjadi tidak akan menjumpai pembebanan bunga sedikitpun pada platform ini. Karenanya, tagihan bisa semakin ringan, bukan?

12. MJASA SYARIAH

Pinjol Tanpa Bunga Cepat Cair

Akses pada fasilitas kredit dari pinjol MJASA SYARIAH ini adalah 24 jam penuh. Maka dari itu, Anda tidak terbatas waktu kerja saja untuk segera melakukan pengajuan pinjaman. Prosesnya pun praktis dan tidak memerlukan waktu lama, sehingga pinjaman bisa cepat cair. Pelunasannya pun dapat dilakukan melalui beberapa metode.

13. Syirkah Ummat Mulia

Pinjol Tanpa Bunga OJK

Syirkah Ummat Mulia menggunakan prinsip syariah tanpa menerapkan riba, sehingga tidak terdapat pembebanan bunga kredit. Melainkan, lebih menekankan pada prinsip bagi hasil. Lalu, mekanisme pengajuan pinjamannya pun tergolong praktis, Anda tidak perlu menempuh prosedur panjang yang berbelit-belit. Cukup dengan langkah simple, Anda bisa mencukupi kebutuhan dengan segera.  

14. SyarQ

Pinjaman Online Tanpa Bunga Tanpa Kartu Kredit

Tidak berbeda dari kartu kredit dengan mekanisme pay later, Anda bisa menggunakan platform SyarQ untuk memperoleh pay later yang terjamin keamanannya. Karena telah terdaftar dalam OJK sekaligus mempunyai izin resmi, Anda menjadi tidak perlu takut saat menjadi debitur pada pinjol ini.

15. Investree

Pinjaman Online Tanpa Bunga Tanpa Syarat

Investree, pinjaman online tanpa bunga yang terkemuka. Anda pasti sudah tidak asing dengan penyedia kredit online satu ini, bukan? Ya, melalui platform ini, Anda bisa mengajukan pinjaman tanpa prosedur yang berbelit-belit, Cukup dengan melengkapi seluruh persyaratan serta melakukan pengisian formulir, maka kredit Anda bisa segera cair.

16. Syarfi

Pinjaman Online Tanpa Bunga Tanpa Agunan

Syarfi sebagai pinjol syariah yang menerapkan kredit tanpa bunga menawarkan dua produk kredit, yaitu yang bertajuk sebagai kredit untuk usaha serta pembiayaan untuk sosial. Jika Anda memilih jenis kredit usaha, maka Anda bisa menggunakannya sebagai modal usaha dengan berbasis pada akan syariah. Lalu, mengenai pembiayaan untuk sosial, tujuannya adalah untuk membantu pihak debitur dalam merintis sebuah usaha baru yang kemudian menggunakan akad syariah dalam pelaksanaannya.

17. Pembiayaan Al-Salaam Syariah (PAS)

Pinjaman Online Tanpa Bunga Tanpa KTP

Kredit online satu ini sama sekali tidak menerapkan unsur bunga atau termasuk dalam pinjol tanpa bunga. Adapun limit kredit maksimal yang bisa Anda ajukan mencapai Rp15 juta. Selain itu, proses pengajuannya pun mudah. Sampai pada proses pencairan, Anda tidak perlu menunggu lama. Dalam artian, Anda menjadi bisa memperoleh dana pinjaman segera.  

18. BSM Impian

PInjaman Online Tanpa Bunga Limit Besar

Pada platform ini, Anda bisa mengajukan limit pinjaman hingga Rp250 juta. Terlebih, persyaratan wajibnya pun tergolong mudah. Yang juga menarik, tidak terdapat pembebanan bunga pada kredit dengan pinjol ini. Maka dari itu, Anda bisa mencukupi kebutuhan yang datang tanpa perlu memikirkan mengenai bunga.

19. Koinworks

Pinjaman Online Tanpa Bunga Pribadi

Platform pinjol Koinworks menawarkan kepada Anda pinjaman cepat tanpa perlu agunan. Dengan mekanisme pendaftaran kredit yang cepat serta fleksibel karena tidak terbatas waktu, Anda menjadi bisa memperoleh dana segera. Terlebih, saat Anda benar-benar memerlukan dana tersebut, maka Anda menjadi tidak perlu bingung mencari kemana-mana. Sebab, telah ada platform pinjol satu ini.

Pada kreditnya, terdapat bunga, tetapi persentasenya cukup kecil, yakni mulai dari 0,75 sampai 1,67 persen untuk setiap bulannya. Karena itu, pinjol ini tergolong tanpa bunga. Pasalnya, bunga dengan persentase tersebut relatif tidak akan membuat tagihan Anda berlipat-lipat lebih banyak.

20. Modalku

Pinjaman Online Tanpa Bunga Tanpa BI Checking

Apabila Anda sedang mencari pinjaman online non bunga yang terpercaya, maka Modalku dapat menjadi alternatif solusi yang tepat. Namun, bukan berarti pinjol ini menawarkan kredit pure tanpa bunga. Melainkan, persentase bunga pinjamannya tergolong kecil, yakni 12% per tahun. Apabila Anda mengomparasikan persentase bunga yang sedemikian rupa dengan platform lain, maka Anda akan menyadari bahwa pinjol ini membebankan bunga kredit dengan persentase yang kecil.

Mengenai limit pinjaman, Anda bisa memperoleh hingga Rp2 miliar. Limit ini bisa Anda gunakan untuk merintis usaha baru. Yang menarik, meskipun limit pinjamannya besar, Anda tidak perlu menjaminkan aset tertentu.

21. KlikACC

Pinjaman Online Tanpa Bunga Tenor Panjang

Seperti namanya, cukup satu klik, pinjaman Anda bisa cair. Secara garis besarnya memang demikian, tetapi tetap ada mekanisme yang harus Anda lakukan untuk bisa mencairkan pinjaman melalui platform ini. Pada pinjol KlikACC, bunga kreditnya cukup rendah daripada fintech P2P lending. Bahkan, nyaris tanpa bunga. Secara lebih khususnya, bunga kredit pada platform ini sebesar 1% per bulannya. Maka dari itu, Anda tidak perlu memikirkan cicilan yang semakin besar karena bunga yang tinggi.

Limit pinjaman dari pinjol ini mencapai Rp2 miliar. Karena itu, tepat sekali bagi Anda yang menekuni dunia bisnis untuk pengembangan usaha.

22. Aktivaku

Pinjaman Online Tanpa Bunga Tanpa Syarat

Aktivaku menghadirkan beberapa pilihan produk kredit online untuk Anda. Mulai dari credit take over sebagai sarana untuk perpindahan fasilitas kredit Anda, project financing yang tepat sekali untuk membiayai kegiatan produktif, dan lainnya. Adapun limit pinjaman maksimum yang tersedia mencapai Rp2 miliar. Walaupun terdapat bunga, tetapi persentasenya tergolong rendah, yakni berkisar antara 14 sampai 21 persen untuk setiap tahunnya.

23. Teralite

Pinjaman Online Tanpa Bunga 2021

Dengan bunga pinjaman mulai dari 1 sampai 2 persen per bulan, Anda menjadi tidak perlu takut terhadap tagihan yang membengkak. Sebab, hal tersebut tidak akan terjadi. Anda bisa mengambil pembiayaan sesuai kebutuhan. Untuk limit kreditnya, mulai dari Rp2 juta hingga Rp500 juta. MEkanisme pengajuannya sampai pada proses pencairannya pun tergolong mudah. Maka dari itu, Anda bisa memperoleh pinjaman dana segera tanpa waktu lama.

24. MyIFPE Syariah

Pinjol Tanpa Bunga Langsung Cair

Pinjaman online tanpa bunga MyIFPE Syariah menghadirkan kecepatan kredit, jika sebelumnya pada kredit online Anda harus mendatangi kantor cabang terlebih dahulu untuk kemudian mulai mengajukan kredit, kini melalui platform ini Anda bisa mengajukan pinjaman tanpa perlu keluar rumah. Cukup dengan mengunduh aplikasi besutan pinjol ini, Anda bisa leluasa mengajukan pinjaman kapanpun tanpa ada batasan waktu. Lalu, karena berbasis syariah, maka Anda tidak perlu memikirkan perihal bunga. Sebab, sama sekali tidak ada bunga pinjaman.

25. Reliance Syariah

Pinjol Tanpa Bunga Terbaru

Reliance Syariah dapat menjadi alternatif solusi sebagai pinjaman online tanpa bunga yang menawarkan pendanaan secara cepat dan instan. Bagi Anda yang sedang memerlukan modal untuk memulai usaha, maka bisa langsung saja mengajukan pinjaman melalui platform pinjol syariah satu ini. Sama dengan sebelumnya, dengan berpedoman pada syariah, maka tidak terdapat bunga kredit sedikitpun. Maka dari itu, saat melakukan peminjaman dana untuk modal usaha, Anda tidak harus memikirkan cicilan yang terbebani bunga.

Pinjaman Online Syariah Tanpa Bunga, Benarkah?

Pinjaman Online Tanpa Bunga
Pinjaman Online Tanpa Bunga

Apabila Anda menanyakan apakah pinjol syariah tidak membebankan bunga dalam kreditnya? Tidak. Pinjol yang berbasis syariah sama sekali tidak menerapkan sistem bunga. Sebab, dalam prinsip syariah, bunga termasuk dalam riba, sehingga haram hukumnya. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin terbebas dari bunga pinjaman, bisa sekali dengan menggunakan pinjaman online tanpa bunga dengan prinsip syariah.

Dengan catatan, Anda tentu harus memenuhi seluruh persyaratan yang ada. Namun, melalui pinjol tanpa bunga yang sedemikian rupa. Persyaratannya relatif lebih mudah daripada saat Anda ingin mengajukan pinjaman melalui lembaga penyedia kredit syariah. Yang mana pinjol syariah tidak lain merupakan inovasi untuk memudahkan Anda, supaya bisa mencairkan pinjaman tanpa perlu ke kantor cabang. Akan tetapi, jangan sampai justru Anda menyalahgunakan kemudahaan yang telah tersedia ini.

Tinggalkan komentar