Pinjaman Online 24 Jam

Pinjaman online 24 jam menghadirkan kemudahan dalam kredit online. Pasalnya, bukan hanya berbasis online, sehingga Anda pun mengaksesnya tanpa terbatas waktu. Hal ini yang kemudian menjadi aspek pembeda paling menonjol daripada kredit yang sifatnya offline. Dalam kredit offline, maka Anda harus mendatangi kantor lembaga penyedia kredit yang bersangkutan.

Pada pinjaman online 24 jam, selain Anda bisa mengajukan pinjaman cukup dengan menggunakan perangkat elektronik, proses pengajuan serta pencairannya bisa terjadi kapan saja, baik itu pagi, siang, maupun malam. Biasanya, pada kredit offline, Anda bisa mencairkan kredit hanya saat jam kerja pada hari hari kerja juga, bukan?

Loading...

Karena itu, dengan hadirnya pinjaman online 24 jam, Anda menjadi bisa memperoleh pencairan secara lebih cepat. Jadi, cocok sekali untuk membantu Anda yang memerlukan uang kredit segera dalam waktu singkat. Pada bagian berikutnya, Anda akan menemukan daftar pinjol yang melayani selama 24 jam penuh, sebagai rujukan manakala Anda membutuhkan bantuan finansial instan cepat cair.

Daftar Pinjaman Online 24 Jam Langsung Cair

Kecepatan dan kemudahan yang terdapat dalam pinjaman online 24 jam menjadikan peminatnya semakin meningkat. Publik menjadi bisa secara lebih mudah untuk memperoleh pinjaman, tanpa terbatas waktu maupun ruang.

Loading...

 Akan tetapi, sebaiknya Anda jangan mudah tergiur dengan penawaran manis, tetapi ternyata tidak valid. Langkah pertama yang harus Anda lakukan, yakni memastikan legalitas dari penyedia pinjaman online yang bersangkutan. Berikut daftar aplikasi pinjaman online 24 jam:

1. Home Credit

Pinjaman Online 24 Jam Terbaik

HomeCredit merupakan fintech P2P lending yang menyediakan pinjaman tanpa perlu jaminan. Anda bisa mendapatkan limit pinjaman sampai Rp25 juta dengan tenor pengembalian selama 42 bulan. Dengan ketentuan yang sedemikian rupa, Anda bisa menggunakan limit kreditnya sebagai modal usaha.

2. Gojek PayLater

Pinjol 24 Jam Terpercaya

Para pengguna aplikasi Gojek pasti sudah sangat familiar dengan Gojek PayLater sebagai pinjaman online 24 jam. Bertajuk sebagai Pay Later, Anda menjadi bisa memesan fitur yang tersedia pada Gojek dengan pembayaran pada bulan berikutnya. Misalnya, Gofood, Anda menjadi bisa memesan makanan dalam satu bulan asalkan tidak melebihi limit pinjaman, dengan membayarnya pada bulan berikutnya.

3. Traveloka PayLater

Pinjol 24 Jam Terbaru

Kini, Anda bisa holiday tanpa bingung mengenai urusan tiket. Dengan hadirnya Traveloka PayLater, Anda bisa liburan terlebih dahulu, kemudian membayarnya kemudian. Anda dapat melunasinya pada bulan berikutnya, bisa pula dengan menggunakan cicilan selama 12 bulan. Karena itu, Anda menjadi tidak terberatkan.

4. Shopee PayLater

Pinjaman Online 24 Jam OJK

Apakah Anda sedang ingin checkout belanjaan, tetapi tidak punya cukup saldo untuk membayarnya? Tenang, jika Anda berbelanja menggunakan platform Shopee, saat ini telah hadir Shopee PayLater sebagai pinjaman online 24 jam yang mudah sekaligus terpercaya. Anda hanya perlu melakukan aktivasi akun Shopee PayLater, kemudian tim Shopee akan melakukan validasi data. Kurang dari 1 hari, Anda sudah bisa mendapatkan limit kredit sesuai dengan kapabilitas Anda.

5. Blibli Cicilan

Pinjol 24 Jam Legal

Dengan mekanisme cicilan tanpa kartu kredit, Blibli menghadirkan kredit barang menggunakan empat aplikasi, yakni Akulaku, Kredivo, Home Credit, dan Vospay. Untuk mendapatkannya, Anda hanya perlu memilih salah satu aplikasi, kemudian mengunduhnya. Setelah itu, Anda hanya perlu mengikuti prosedur yang tersedia untuk bisa mendapatkan limit pinjaman.

6. Finmas

Pinjaman Online 24 Jam Resmi

Finmas adalah penyedia pinjaman online 24 jam yang berada dalam naungan PT Oriente Mas Sejahtera yang telah terdaftar secara resmi pada OJK. Keunggulan dari platform ini, antara lain Anda bisa memperoleh pinjaman secara cepat dan mudah dengan cukup mengunggah KTP. Setelah terverifikasi, maka Anda bisa mendapatkan pinjaman uang tunai yang akan cair melalui rekening pribadi Anda sendiri. Limit pinjaman maksimumnya sebesar Rp500 ribu dengan tenor pelunasan selama 20 hari.

7. Kredit Pintar

Pinjol 24 Jam Bunga Rendah

Barangkali, Anda sudah tidak asing dengan platform Kredit Pintar sebagai penyedia pinjaman online 24 jam yang pencairannya cepat. Yang tidak kalah menariknya, Anda bisa mendapatkan limit sampai Rp2,3 juta yang tenor pelunasannya selama 3 bulan.

Selain itu, Anda juga tidak perlu menggunakan jaminan untuk mendapatkan pencairan pinjaman. Karena tidak melalui BI Checking, bagi Anda yang pernah mendapatkan reputasi kredit kurang baik menjadi tetap bisa mendapatkan pinjaman.

8. Dana Tunai Tokopedia

Pinjaman Online 24 Jam Tanpa Bunga

Jika Anda pengguna aplikasi Tokopedia, program Dana Tunai dari platform ini pasti sudah tidak asing lagi. Dengan dana instan yang tersedia, Anda bisa mendapatkan limit kredit untuk jangka pendek yang prosesnya mudah sekaligus cepat cair. Plafon pinjaman yang bisa Anda terima mencapai Rp1,2 juta dengan tenor pengembalian maksimum selama 21 hari.

9. KreditQ

Pinjol 24 Jam Tanpa KTP

Berbeda dari pinjaman online pada umumnya, KreditQ menawarkan pinjaman dengan berbasis sebagai koperasi. Sebagaimana koperasi biasanya, Anda harus menjadi anggota terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan pinjaman. Tenang, proses untuk Anda menjadi anggota pada KSP Sahabat Mitra Sejati sebagai koperasi yang menaungi platform ini pun tidak sulit. Karenanya, Anda tetap bisa mendapatkan pinjaman online secara cepat dan mudah.

10. Jenius Flexi Cash

Pinjaman Online 24 Jam Tanpa Syarat

Jenius Flexi Cash termasuk dalam pinjaman online 24 jam yang bisa Anda akses tanpa batas waktu. Selain itu, terdapat pula fleksibilitas plafon limit pinjaman, mekanisme pembayaran, serta bunganya yang kompetitif dalam platform ini. Limit pinjamannya tergolong besar, yakni mencapai Rp50 juta yang pelunasannya selama 36 bulan.

11. UangTeman

Pinjol 24 Jam Aman

Hadir sejak bulan April tahun 2015, platform UangTeman menjadi platform penyedia pinjaman online 24 jam pertama yang terdapat pada Indonesia dengan menawarkan produk kredit jangka pendek. Anda bisa mendapatkan uang pinjaman secara tunai melalui fintech P2P lending ini dengan tenor pengembalian selama 30 hari atau 1 bulan.

Melihat tenor waktu yang tergolong pendek, maka tepat untuk Anda yang memerlukan bantuan finansial guna memenuhi kebutuhan yang mungkin mendadak dan sifatnya mendesak. Keamanan pinjaman dalam platform ini telah terjamin dengan adanya izin resmi dari OJK untuk pinjol UangTeman.

Maka dari itu, Anda menjadi bisa beraktivitas sebagai debitur secara aman. Untuk plafon pinjaman yang bisa Anda terima mencapai Rp3 juta dengan pembebanan bunga sebesar 0,8% untuk setiap harinya. Yang menarik, bunga kredit tersebut bisa menurun untuk pinjaman Anda selanjutnya.

12. Rupiah Plus

Pinjol 24 Jam Pribadi

Khusus bagi Anda yang telah berusia lebih dari 18 tahun, maka Rupiah Plus bisa menjadi pinjaman online yang bersahabat untuk Anda yang sedang membutuhkan bantuan finansial. Plafon pinjaman yang bisa Anda cairkan mulai dari Rp500 ribu sampai Rp1,5 juta selama 14 hari dengan mekanisme jaminan berupa KTP. Anda hanya perlu mengisi data diri serta mengunggah KTP sebagai jaminan agar bisa mendapatkan pinjaman.

Apabila Anda memerlukan uang yang mendesak dan harus cair hari ini, maka Anda bisa langsung mengajukan pinjaman melalui perangkat elektronik dalam platform ini. Tanpa perlu mendatangi kantor cabang, akan terjadi validasi kredit, yang kemudian bisa cair.

13. TunaiKita

Pinjol 24 Jam Cicilan

Manakala Anda memerlukan kredit yang cepat secara online, platform pinjol TunaiKita bisa menjadi jawabannya. Akses pinjaman dalam fintech P2P ini selama 24 jam, sehingga Anda tidak harus menunggu hari kerja terlebih dahulu untuk mengajukan maupun mencairkan pinjaman. Kemudian, eksistensinya pun telah terdaftar secara resmi dalam OJK. Karena itu, Anda tidak perlu ragu mengenai keamanan kreditnya.

Cara untuk mendapatkan pinjaman melalui platform ini pun mudah, yakni Anda harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Lalu, mulai untuk mengajukan pinjaman, tanpa perlu menyiapkan jaminan. Tidak lebih dari 48 jam, pinjaman Anda sudah bisa cair dalam rekening pribadi.

14. Akulaku

Pinjaman Online 24 Jam Cepat Cair

Sebagai penyedia pinjaman online 24 jam, Akulaku menghadirkan berbagai macam kemudahan sekaligus kecepatan. Anda bisa mengajukan pinjaman kapanpun serta dimanapun melalui perangkat elektronik. Kredit yang bisa Anda pilih terdiri dari dua bentuk, yakni kartu kredit dan uang tunai.

Program dana tunai dari fintech P2P lending ini dapat menjadi alternatif solusi yang tepat untuk Anda yang memerlukan dana pinjaman. Platform Akulaku sebagai penyedia pinjaman tanpa jaminan berbasis online menyediakan plafon pinjaman sampai Rp2 juta untuk Anda dengan maksimum masa pinjaman selama 30 hari. Terkait bunga, cukup kompetitif, yakni 1% setiap hari.

15. Tunaiku

Pinjol 24 Jam Langsung Cair

Apakah Anda membutuhkan pinjaman dengan limit yang besar? Tunaiku adalah alternatif pilihan yang pas. Dengan persyaratan berupa KTP saja, Anda bisa menggunakan produk pinjaman online dari platform ini tanpa perlu jaminan sekaligus kartu kredit. Melihat persyaratannya yang sedemikian rupa, sudah terlihat bukan manakala pinjol ini menawarkan kepraktisan yang ekstra?

Terdapat fitur pinjaman online tanpa slip gaji dengan plafon pinjaman mencapai Rp20 juta. Yang pelunasannya bisa Anda lakukan secara cicilan selama 20 bulan. Syaratnya, usia Anda harus berada antara 21 sampai 55 tahun dengan berkewarganegaraan Indonesia.

16. Julo

Pinjol 24 Jam Tenor Panjang

Bagi Anda yang sedang memerlukan pinjaman online 24 jam khususnya untuk pinjaman yang berupa uang tunai, maka bisa menggunakan Julo sebagai solusinya. Tidak perlu jaminan yang nilainya besar, pinjaman sudah bisa cair dalam rekening Anda. Terlebih, karena statusnya yang legal sebagai fintech P2P lending yang telah terdaftar dalam OJK, Anda menjadi tidak perlu khawatir mengenai keamanannya.

Jika Anda berminat untuk mengajukan pinjaman online melalui platform ini, maka Anda hanya perlu mengunduh aplikasinya, mengisi data pribadi yang diharuskan, kemudian menunggu sampai proses pencairan. Tenang, kurang dari 28 jam setelah data Anda terverifikasi, pinjaman sudah bisa cair.

17. DanaRupiah

Pinjol 24 Jam Tanpa Kartu Kredit

DanaRupiah merupakan penyedia pinjaman online yang tidak mensyaratkan agunan dalam setiap pinjaman. Selain itu, Anda juga tidak harus mempunyai rekening bank pribadi untuk memperoleh kredit dari platform ini. Yang menjadi fokus utama penyedia pinjol ini adalah untuk membantu para debitur dalam mengatasi persoalan finansial dengan memberikan pinjaman berupa uang tunai.

Limit pinjaman yang bisa cair mulai dari Rp1 juta sampai Rp2 juta. Anda bisa mengajukan limit sesuai dengan kebutuhan yang Anda. setelah terkonfirmasi, maka limit tersebut bisa cair segera.

18. Dana Bijak

Pinjaman Online 24 Jam Tanpa BI Checking

Apabila Anda sedang mencari penyedia pinjaman online 24 jam khususnya pada daerah Jabodetabek, Dana Bijak hadir untuk menjawab permasalahan tersebut. Persyaratan utamanya yang berupa KTP membuat Anda bisa dengan mudah untuk mendapatkan pinjaman secara cepat. Agar kredit Anda dapat accepted, maka Anda harus memenuhi kriteria debitur sebagaimana yang ada dalam ketentuan.

Antara lain, usia Anda harus berkisar antara 21 hingga 55 tahun dan berstatus sebagai WNI. Kemudian, untuk domisili, pinjol ini hanya menyediakan pinjaman untuk yang bertempat tinggal pada daerah Jabodetabek. Selain itu, Anda pun harus melampirkan slip gaji dengan minimal penghasilan sebesar Rp2,5 juta.

19. Kredit Cepat

Pinjaman Online 24 Jam Tanpa Agunan

Untuk pinjaman pribadi tanpa syarat, Anda dapat mempercayakannya kepada Kredit Cepat. Berbasis online, kredit dari platform ini bersifat jangka pendek dengan limit maksimum sebesar Rp8 juta. Tenor pengembaliannya selama 30 hari, sehingga kurang tepat bagi Anda yang memerlukan bantuan dana sebagai modal usaha. Selain kecepatannya, Anda juga tidak harus mempersiapkan jaminan untuk bisa mendapatkan uang pinjaman.

Yang juga menarik, Anda bisa melakukan peningkatan limit serta perpanjangan masa tenor pengembalian dengan cukup menghubungi pihak customer service. Mudah sekali, bukan?

20. Dana Cepat

Pinjaman Online 24 Jam Limit Besar

Fitur pinjaman yang bisa Anda dapatkan melalui platform ini, yaitu limit kredit mulai dari Rp500 ribu sampai Rp1 juta dengan masa pinjaman berkisar antara 7 sampai 14 hari. Tanpa memerlukan proses yang rumit, limit kredit bisa secara cepat cair untuk Anda. bahkan, tidak sampai 1 jam, Anda sudah bisa mendapatkan pinjaman. Hal ini senada seperti nama pinjol ini, yang bertajuk sebagai Dana Cepat.

21. Rupiah Cepat

Pinjol 24 Jam Cepat Cair

Dengan telah terdaftar dalam OJK sejak tahun 2018, Anda bisa menggunakan pinjaman online 24 jam Rupiah Cepat secara aman sekaligus mudah. Limit pinjaman yang bisa Anda terima mulai dari Rp600 ribu sampai Rp5 juta dengan tenor yang cukup panjang, yakni 365 hari. Suku bunganya cukup kompetitif, yakni sampai 24%. Apabila Anda menemui kendala dalam pengajuan pinjaman pada platform ini, maka bisa langsung saja dengan menghubungi customer servicenya.

22. Indodana

Pinjol 24 Jam Cicilan Ringan

Dalam naungan PT Artha Dana Teknologi yang telah terdaftar dalam OJK sejak 207 sebagai penyedia pinjaman online legal, Anda tidak perlu takut untuk mengajukan pinjaman melalui platform ini. Plafon pinjamannya mencapai Rp8 juta dengan tenor pelunasan selama 6 bulan. Persyaratan wajib supaya kredit Anda bisa tersetujui, yakni KTP, NPWP, dan slip gaji.

23. Maucash

Pinjol 24 Jam OJK

Maucash menghadirkan kemudahan dalam peminjaman uang tunai. Terkait keamanannya, Anda tidak perlu khawatir, karena platform ini telah terdaftar secara resmi dalam OJK sejak tahun 2018. Tanpa memerlukan agunan, Anda bisa memperoleh limit kredit yang tersedia, yakni mulai dari Rp500 ribu sampai Rp8 juta. Maka dari itu, jika Anda memerlukan pinjaman yang kecil pun tetap bisa, mulai dari Rp500 ribu.

24. Reliance Syariah

Pinjaman Online 24 Jam Syariah

Pinjaman online 24 jam menawarkan pembiayaan secara cepat untuk Anda yang memerlukan pinjaman segera. Bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan, tetapi Anda pun bisa menggunakan platform ini untuk mendapatkan pinjaman sebagai modal usaha. Pasalnya, limit kredit yang bisa Anda terima mencapai Rp10 juta.

25. Cashwagon

Pinjol 24 Jam Langsung Cair

Cashwagon menawarkan pinjaman dengan jumlah limit maksimum sebesar Rp5 juta yang tenor pelunasannya selama 10 hari. Waktu pemrosesannya yang cepat membuat Anda tidak perlu menunggu lama untuk bisa mendapatkan pencairan pinjaman.

Pastikan Kredibilitas dari Pinjaman Uang Online 24 Jam Sebelum Menggunakan

Pinjaman Online 24 Jam
Pinjaman Online 24 Jam

Pinjaman online 24 jam memang jumlahnya tidak sedikit. apalagi dengan tingginya minat masyarakat terhadap fintech P2P lending, menjadikan semakin banyak bermunculan platform penyedia pinjol, terlepas dari legalitasnya. Dalam artian, memang ada yang sudah berstatus legal, tetapi banyak pula yang ilegal, tetapi tetap beroperasi untuk menawarkan kredit online.

Terlebih, seringkali pinjaman online ilegal yang buka 24 jam saat memberikan program-program promosi yang menarik sebagai iklan untuk memikat calon nasabah yang akan menjadi debiturnya. Misalnya, bunga yang super rendah. Akan tetapi, terkadang pinjol ilegal mengharuskan debitur untuk membayar uang muka. Apabila Anda menemukan hal sedemikian rupa, maka patut untuk waspada.

Pasalnya, hampir tidak ada pinjaman online legal yang buka 24 jam dimana mewajibkan uang muka yang harus si debitur bayarkan terlebih dahulu. Sekalipun itu jaminan, biasanya debitur cukup mengunggah dokumen yang akan menjadi agunan. Alih-alih mendapatkan pinjaman online, bisa saja Anda justru terjerat pinjol ilegal yang mengharuskan Anda membayar uang muka pinjaman.

Maka dari itu, berdasarkan kondisi tersebut, sebaiknya Anda lebih berhati-hati sekaligus waspada. mengingat banyak sekali bermunculan pinjol ilegal, alangkah baiknya untuk kritis sebelum menggunakan pinjaman online 24 jam. Pastikan bahwa yang Anda pilih adalah fintech P2P lending yang legal dan terpercaya. Hal ini akan menghindarkan Anda dari hal-hal yang kurang menyenangkan. Selain itu, yang legal berarti telah terdaftar secara resmi pada OJK dengan mengantongi izin dan terawasi sepenuhnya, sehingga keamanan Anda terjamin. Termasuk juga mengenai keamanan data pribadi Anda.

Tinggalkan komentar