Pinjaman Online Tanpa BI Checking

Ketika Anda mempunyai track record riwayat kredit yang mungkin kurang baik, pinjaman online tanpa BI checking dapat menjadi penolong tepat. Misalnya, saat Anda pernah mengajukan kredit offline yang ternyata Anda telat bayar melebihi waktu jatuh tempo, jika penyedia kredit menggunakan BI checking, maka akan ada riwayat kurang baik Anda tersebut. Akibatnya, karena histori yang sedemikian rupa, Anda bisa kesusahan untuk mengajukan kredit pada penyedia pinjaman yang menggunakan BI checking.

Melihat permasalahan tersebut, untuk membantu kondisi finansial Anda atau manakala Anda sedang memerlukan dana pinjaman segera, maka bisa menggunakan pinjaman online tanpa BI checking. Pinjol yang demikian ini kemungkinan besar tetap akan menerima kredit Anda meskipun terdapat catatan kurang baik. Lalu, apa saja daftar pinjaman online tanpa BI checking? Selengkapnya bisa Anda temukan pada bagian selanjutnya.

Loading...

Daftar 25 Aplikasi Pinjaman Online Tanpa BI Checking

Terdapat beberapa aplikasi penyedia pinjaman uang online tanpa BI checking. Apa saja daftar aplikasi yang termasuk di dalamnya? Yuk, langsung saja cek daftar lengkapnya di bawah ini.

1. Modalku

Pinjaman Online Tanpa BI Checking Terbaru

Modalku merupakan fintech P2P lending penyedia pinjol tanpa Bi checking yang telah memperoleh izin resmi dari OJK. Manakala Anda memerlukan dana untuk pengembangan bisnis UKM, maka bisa langsung saja dengan mengajukannya melalui platform ini. Karena tidak menggunakan BI checking, maka terdapat kemungkinan yang besar kredit Anda akan mengalami penerimaan.

Loading...

Selain itu, keamanan terkait kegiatan pinjaman yang Anda lakukan telah terjamin, termasuk juga mengenai keamanan data pribadi. Pasalnya, platform pinjol ini telah memperoleh izin dari OJK. Syarat pengajuan pinjamannya, yakni UKM Anda harus sudah berjalan lebih dari 1 tahun. Lalu, yang juga penting, kredit ini hanya bisa untuk debitur yang berdomisili pada wilayah Surabaya, Bandung, dan Jabodetabek. Dengan bunga yang kompetitif, maka Anda cenderung tidak akan terberatkan terhadap tagihannya.

2. Tunaiku

Pinjaman Online Tanpa BI Checking OJK

Tunaiku menjadi pinjaman online tanpa BI checking yang telah memperoleh izin resmi dari OJK, sehingga keamanannya terjamin. Adapun plafon pinjamannya mulai dari Rp2 juta sampai Rp20 juta. Tenor pelunasannya selama 6 sampai 20 bulan. Dengan limit yang sedemikian rupa, maka bisa Anda pakai untuk memenuhi kebutuhan mendesak dalam rumah tangga, seperti untuk merenovasi atap rumah yang bocor. Apalagi jika sedang musim hujan, maka kondisi tersebut harus mendapatkan solusi segera.

Selain kebutuhan pribadi, Anda pun dapat menggunakannya untuk kebutuhan usaha sebagai modal. Misalnya, jika Anda ingin membuka sebuah usaha baru dengan perencanaan yang sudah matang, tetapi terkendala modal. Sebagai solusi, Anda bisa mengajukan pinjaman melalui platform pinjol satu ini untuk memperoleh modal usaha yang cepat, karena tidak menggunakan BI checking.

3. Koinworks

Pinjol Tanpa BI Checking Legal

Koinworks hadir sebagai penyedia pinjaman online yang menawarkan tiga jenis kredit. Antara lain, kredit untuk pinjaman kesehatan, pendidikan, serta bisnis. Untuk plafon pinjamannya, Anda bisa memperolehnya hingga Rp2 miliar dengan tenor hingga 24 bulan. Syarat pengajuannya pun tergolong simple, yakni Anda harus menyiapkan KTP, mutasi rekening selama 3 bulan terakhir, serta slip gaji.

Mungkin, Anda berpikir manakala persyaratannya sedikit ribet karena harus melampirkan slip gaji. Akan tetapi, ketentuan pencantuman slip gaji atau surat keterangan pendapatan sebagai bukti penghasilan merupakan langkah yang tepat mengingat nominal limitnya yang tidak kecil. Meskipun nominalnya tidak kecil, Anda bisa mendapatkan kemungkinan penerimaan kredit yang besar. Sebab, tidak melalui BI checking.

4. Pendanaan

Pinjol Tanpa BI Checking Terpercaya

Pinjaman yang terdapat dalam platform Pendanaan bersifat KTA kilat dengan menawarkan plafon sampai Rp1 juta. Jatuh tempo pelunasannya mencapai 30 hari untuk satu kali pelunasan. Karenanya, tepat sekali bagi Anda yang memerlukan kredit jangka pendek. Selain itu, tepat pula untuk Anda yang memerlukan bantuan finansial segera karena adanya kebutuhan mendesak. Sama halnya dengan nama yang melingkupinya, platform ini bisa menjadi sumber pendanaan terbaik Anda.

Mengenai persyaratannya, Anda harus melampirkan KTP, kemudian mengunggahnya secara online. Usia pun menjadi hal yang menjadi pertimbangan. Yang mana usia minimal Anda harus minimal 18 tahun dan maksimalnya 55 tahun. Anda juga harus mengunggah slip gaji sebagai bukti penghasilan serta BPJS/ NPWP.

5. Akulaku

Pinjaman Online Tanpa BI Checking Tenor Panjang

Pinjaman online tanpa BI checking Akulaku menawarkan kredit secara instan dan KTA kilat yang siap membantumu terkait permasalahan finansial. Limit kredit maksimalnya mencapai Rp2 juta dengan tenor pelunasan selama 1 bulan. Pengajuan pinjaman melalui platform ini termasuk cepat, karena tidak menggunakan BI checking, sehingga kredit Anda bisa accepted segera.

Karenanya, cukup dalam hitungan menit, Anda bisa memperoleh dana pinjaman. Jika Anda mendapati kebutuhan mendesak yang harus segera tercukupi, maka penggunaan Akulaku sebagai pinjol dengan kecepatannya ini merupakan langkah yang tepat. Syarat pengajuan pinjamannya, Anda harus melampirkan KTP, memberitahu mengenai informasi pekerjaan, serta NPWP/ SIUP. Artinya, Anda tidak memerlukan slip gaji untuk mengajukan kredit.

6. TunaiKita

Pinjaman Online Tanpa BI Checking Bunga Rendah

Fintech P2P lending TunaiKita merupakan platform penyedia P2P lending dengan menawarkan pinjaman mikro, sebesar Rp1 juta sampai Rp10 juta. Maka dari itu, cocok sekali untuk Anda yang menekuni bidang usaha mikro. Tepat pula untuk Anda yang membutuhkan pinjaman segera untuk membantu kondisi finansial. Yang juga menarik, pinjol ini tidak menggunakan BI checking dalam pertimbangan kredit. Karenanya, kredit Anda kemungkinan besar akan mengalami penerimaan.

7. Dana Cepat

Pinjol Tanpa BI Checking Cicilan Ringan

Dana Cepat sebagai pinjaman online tanpa BI checking menghadirkan pinjaman kredit yang pencairannya cepat, senada dengan namanya. Plafon pinjaman yang bisa cair mencapai Rp1 juta dengan tenor 14 hari. Dengan ketentuan sedemikian rupa, maka akan lebih pas untuk Anda yang memerlukan dana segera guna memenuhi kebutuhan mendesak dalam rumah tangga. Begitu pula sebaliknya, berarti kurang cocok untuk modal usaha. Tanpa melalui BI checking, Anda menjadi bisa mendapatkan kredit tanpa waktu lama.

8. Rupiah Plus

Pinjol Tanpa BI Checking Pribadi

Anda mungkin sudah tidak asing dengan platform penyedia kredit Rupiah Plus. Limit pinjaman yang tersedia, mulai dari Rp600 ribu sampai Rp1,2 juta dengan tenor pelunasan maksimal 14 hari. Kemudian, terkait dokumen persyaratan, Anda hanya perlu mempersiapkan KTP, tanpa perlu dokumen lainnya, termasuk juga tidak perlu menyiapkan slip gaji.

9. Dana Rupiah

Pinjaman Online Tanpa BI Checking Limit Besar

Pinjaman online tanpa BI checking Dana Rupiah dapat membantu Anda saat memerlukan bantuan finansial. Dengan limit kredit mulai dari Rp400 ribu sampai Rp4 juta, Anda bisa menggunakannya untuk mencukupi kebutuhan mendesak yang harus segera terpenuhi. Sebagai contoh, saat Anda memerlukan bantuan finansial guna membayar biaya pengobatan istri, karena tidak mengikuti asuransi. Anda menjadi bisa membayarnya segera dengan mengajukan pinjaman melalui platform ini.

10. CashWagon

Pinjaman Online Tanpa BI Checking Cepat Cair

CashWagon dapat menjadi alternatif solusi yang tepat untuk Anda yang membutuhkan kredit tanpa waktu lama. Anda bisa mendapat pencairan mulai dari Rp500 ribu sampai Rp2 juta dengan waktu pelunasannya mulai dari 10 sampai 30 hari. Bunga kreditnya pun sangat kompetitif, yakni 1% setiap hari. Dengan ketentuan sedemikian rupa, Anda menjadi bisa menggunakan dana pinjaman dari platform ini untuk mencukupi kebutuhan mendesak.

11. Dompet Kilat

Pinjaman Online Tanpa BI Checking Langsung Cair

Selanjutnya, yakni Dompet Kilat. Senada dengan nama yang melingkupinya, Anda bisa mengisi dompet secara kilat. Dalam artian, bukan hanya untuk mengisi dompet, tetapi Anda dapat menggunakannya untuk mencukupi kebutuhan. Limit kreditnya mulai dari Rp500 ribu sampai Rp2 juta dengan tenor pelunasan maksimal 30 hari. Karenanya, kredit ini tidak bisa melalui cicilan dalam pelunasannya, tetapi melalui sekali pelunasan tagihan. Cocok sekali untuk Anda yang membutuhkan kredit jangka pendek.

12. Kredit Pintar

Pinjol Tanpa BI Checking Bunga Rendah

Kredit Pintar sebagai pinjaman online tanpa BI checking bisa Anda gunakan saat pernah mengalami riwayat kurang baik dalam kredit. Sebab, tanpa mempertimbangkan Sistem Informasi Debitur (SID), pinjaman Anda bisa segera tervalidasi. Jika seandainya Anda pernah melakukan telat bayar dalam kredit, maka bisa menggunakan platform ini untuk memperoleh pinjaman kredit. Limit kredit yang bisa Anda peroleh mulai dari Rp500 ribu hingga Rp2 juta. Dengan tenor pelunasan maksimal 3 bulan, Anda bisa mempersiapkan uang secara matang untuk melunasinya. Yang juga menarik, bunga pinjamannya cukup kompetitif, yakni 3% untuk setiap bulannya, dengan maksimal bunga 14% untuk setiap tahun.

13. Pinjam Winwin

Pinjaman Online Tanpa BI Checking Terbaik

Layaknya win-win solution, platform penyedia pinjol ini bisa memberikan Anda solusi terbaik saat membutuhkan pinjaman segera. Plafon pinjamannya mencapai Rp5 juta, sehingga bisa untuk Anda gunakan dalam mendanai usaha rintisan yang sifatnya mikro. Sebagai contoh, bisa Anda pakai untuk modal usaha online. Tanpa melalui BI checking, kredit Anda menjadi bisa terkonfirmasi  dengan cepat.

14. Indodana

Pinjaman Online Tanpa BI Checking Berizin OJK

Pinjaman online tanpa BI checking Indodana menawarkan limit hingga Rp8 juta dengan tenor pelunasan maksimal mencapai 6 bulan. Ketentuan sedemikian rupa, membuat Anda bisa menggunakan limit pinjaman yang telah cair melalui rekening Anda untuk mencukupi kebutuhan konsumtif maupun produktif. Sebab, bukan hanya bisa membantu Anda dalam mencukupi kebutuhan mendesak rumah tangga, tetapi juga bisa sebagai modal merintis usaha. Apalagi dengan tenor pelunasanya yang cukup panjang, menjadikan Anda bisa menyiapkan dana yang cukup sebagai pelunasan.

15. Do-It

Pinjol Tanpa BI Checking Cepat Cair

Jika Anda sedang mencari kredit dalam jangka waktu pendek dengan proses pencairan yang cepat, maka Do-It bisa menjadi platform yang pas. Sebab, Anda bisa memperoleh plafon limit kredit hingga Rp1 juta dengan jangka waktu pelunasan maksimal 14 hari. Bunga kreditnya pun cukup kompetitif, sehingga Anda tidak terberatkan.

16. Cashcepat

Pinjaman Online Tanpa BI Checking 24 Jam

Cashcepat merupakan pinjaman online tanpa BI checking yang bisa mencairkan uang tunai secara cepat untuk Anda yang telah mengajukan kredit. Karena tanpa melalui BI checking, maka Anda tidak perlu khawatir mengenai track record kredit yang telah dijalani. Sebab, pihak kreditur tidak akan menggunakannya sebagai pertimbangan, sehingga pinjaman Anda bisa cair segera.

17. Rupiah Cepat

Pinjaman Online Tanpa BI Checking 2021

Apakah Anda memerlukan uang tunai dengan proses yang cepat? Apabila iya, maka Rupiah Cepat merupakan platform yang pas. Pasalnya. Anda bisa memperoleh pinjaman hingga Rp1,2 juta yang waktu pelunasan maksimalnya 3 bulan. Cukup panjang, bukan? Hal ini membuat Anda bisa memenuhi kebutuhan segera. Misalnya, saat Anda memerlukan biaya untuk perbaikan lantai rumah, maka bisa mengajukan pinjaman melalui pinjol ini dengan pembayarannya kemudian.

18. Pinjaman Gampang

Pinjol Tanpa BI Checking Tanpa KTP

Selaras dengan namanya, pinjaman online tanpa BI checking Pinjaman Gampang menawarkan kredit secara mudah. Yang mana track record riwayat kredit Anda sama sekali tidak menjadi pertimbangan. Anda bisa memperoleh limit kredit hingga Rp5 juta. Manakala Anda merasa pernah menemui histori kredit yang kurang baik, maka platform ini bisa menjadi solusi untuk Anda memperoleh pinjaman lagi.

19. Danabijak

Pinjol Tanpa BI Checking Tanpa Syarat

Dengan Danabijak, maka Anda harus menggunakan dana secara bijak pula. Dalam artian, alangkah baiknya untuk tidak menggunakan uang kredit hanya untuk hal-hal yang kurang penting. Sebaiknya, Anda mengalokasikan uang dari kredit online untuk kebutuhan yang benar-benar perlu atau memiliki intensitas tinggi. Mengenai limit kreditnya, mencapai Rp3 juta, sehingga Anda bisa memakainya secara efektif.

20. Uang Teman

Pinjol Tanpa BI Checking Tanpa Jaminan

Uang Teman bisa menjadi teman yang baik yang akan menolong Anda manakala sedang menghadapi situasi keuangan yang sulit. Misalnya, terdapat kebutuhan mendesak, sedangkan Anda tidak mempunyai finansial yang cukup untuk memenuhinya. Yang juga menarik, platform ini termasuk dalam pinjaman online tanpa BI checking, sehingga kemungkinan besar kredit Anda akan memperoleh persetujuan segera. Limit pinjamannya maksimumnya mencapai Rp3 juta, tetapi bisa juga sampai Rp6 juta.

21. Kawan Cicil

Pinjol Tanpa BI Checking Tanpa KTP

Apabila Anda membutuhkan bantuan finansial tanpa waktu lama, maka bisa langsung saja mengajukan pinjaman melalui platform Kawan Cicil. Dengan limit hingga Rp50 juta, Anda bisa mencicilnya sampai 12 bulan. Karenanya, bisa Anda pakai pula untuk kebutuhan produktif.

22. Dana Kita

Pinjol Tanpa BI Checking Ilegal

Dana Kita termasuk dalam platform penyedia pinjaman online tanpa BI checking. Maka dari itu, Anda tidak perlu takut mengenai track record kredit yang pernah ada atas nama Anda. Pasalnya, manakala Anda pernah mengalami telat bayar tagihan kredit pada pinjaman sebelumnya, tidak akan menghalangi Anda untuk mendapatkan pinjaman dari platform ini. Limit pinjamannya mencapai Rp10 juta dengan tenor pelunasan hingga 18 bulan.

23. Karapoto

Pinjol Tanpa BI Checking Tanpa OJK

Barangkali, Anda sudah familiar dengan platform Karapoto. Anda bisa mendapatkan limit sampai Rp25 juta melalui platform ini. Tenor pelunasannya pun cukup panjang, sampai pada 12 bulan. Karena ketentuan limitnya yang cukup besar, maka bisa pula Anda pakai sebagai modal usaha.

24. PinjamanGo

Pinjol Tanpa BI Checking Resmi

PinjamanGo bisa menjadi solusi yang pas untuk Anda yang memerlukan pinjaman tanpa perlu proses berbelit-belit. Anda bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp1,2 juta untuk tenor pelunasan sampai 3 bulan. Bunga kreditnya pun tergolong kompetitif, sehingga Anda bisa melunasi tagihan tanpa terberatkan.

25. Danamas

Pinjol Tanpa BI Checking OJK

Pinjaman online tanpa BI checking Danamas adalah fintech P2P lending yang cocok untuk Anda yang ingin melakukan pengembangan usaha. Limit pinjamannya pun cukup besar, yakni mencapai Rp2 miliar. Karenanya, Anda bisa memanfaatkan kredit dari platform ini untuk kebutuhan produktif. Dengan catatan, tentunya Anda pun harus memenuhi seluruh persyaratan yang ada.

Manfaatkan Secara Bijak Pinjaman Online Tanpa BI Checking

Pinjaman Online Tanpa BI Checking
Pinjaman Online Tanpa BI Checking

Pinjaman online tanpa BI checking memang cenderung lebih memudahkan debitur. Apabila Anda menemui kondisi mendesak, misalnya terdapat kebutuhan yang harus terpenuhi segera, sedangkan finansial kurang baik, serta terdapat catatan kredit yang kurang baik pula dalam Sistem Informasi Debitur (SID), pinjol tanpa BI checking merupakan pilihan yang tepat.

Akan tetapi, jangan sampai karena kemudahan dalam pinjaman online tanpa BI checking, justru menjerumuskan Anda. Atau justru Anda yang menyalahgunakannya. Menjerumuskan dalam artian bisa membawa Anda untuk mempunyai sifat hedonisme, karena kemudahan pinjaman. Yang mana Anda menjadi menggantung dan ingin selalu berbelanja, meskipun kondisi finansial kurang mendukung.

Kemudian, jangan sampai pula justru Anda yang menyalahgunakannya. Sebagai contoh, melakukan pengajuan kredit pada banyak fintech pinjaman online tanpa OJK. Akibatnya, Anda bisa terjerat utang yang menggunung. Maka dari itu, sebaiknya Anda menggunakan pinjaman online legal sesuai dengan kebutuhan. Alangkah baiknya untuk menghindari sifat konsumtif berlebihan. Sebaiknya, Anda membeli yang benar-benar butuh, bukan yang hanya ingin. Sebab, sifat hedonisme justru akan menjerat Anda, menciptakan belenggu yang bisa mengikat erat.

Tinggalkan komentar