Pinjaman Online Langsung Cair

Inilah beberapa pinjol atau pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit saja tanpa ribet KTP, syarat, dan dokumen lainnya dengan mudah. Pinjol langsung cair dapat menjadi alternatif solusi manakala Anda memerlukan dana cepat tanpa harus ribet dengan administrasi. Benar, tanpa proses lama, bahkan cukup dalam hitungan menit, pinjaman online tanpa jaminan yang demikian ini bisa langsung dicairkan. Anda bisa menggunakannya sebagai penolong saat benar-benar membutuhkan uang, tetapi tidak ada tabungan. Dengan mekanisme yang tergolong mudah, Anda pun cukup berada di rumah untuk mengajukan pinjaman yang demikian.

Selain itu, persyaratan dari Pinjol langsung cair pun relatif tidak sulit. Karenanya, Anda bisa sekali untuk memanfaatkannya. Senada dengan namanya pula, pinjaman ini bisa segera dicairkan. Bisa melalui rekening Anda untuk pencairannya, bisa juga dengan menggunakan pay later yang sistemnya sama dengan kartu kredit. Yang mana Anda bisa melunasi tagihan melalui cicilan per bulannya.

Loading...

Supaya dapat menggunakan pinjaman online langsung cair secara aman, maka Anda harus memastikan kredibilitas dari si penyedia jasa yang bersangkutan. Dalam artian, fintech P2P lending yang akan Anda gunakan tersebut harus telah terdaftar secara resmi dalam OJK. Dengan adanya izin resmi, berarti pinjol tersebut telah memenuhi seluruh kriteria pinjaman online yang disyaratkan oleh OJK. Karenanya, Anda menjadi dapat bertransaksi secara aman.

Lalu, apa saja penyedia pinjaman online langsung cair yang bisa Anda gunakan? Penjelasan mengenai daftarnya bisa Anda jumpai pada bagian berikutnya.

Loading...

20 Daftar Pinjaman Online Langsung Cair

Biasanya, syarat utama yang diharuskan supaya Anda bisa menggunakan jasa pinjol adalah dengan melampirkan KTP sebagai bukti bahwa Anda telah berusia lebih dari 17 tahun atau telah menikah. Sekaligus juga sebagai bukti apabila Anda merupakan WNI yang bisa dipertanggungjawabkan. Karena cukup memerlukan KTP, persyaratan untuk mengajukan pinjaman online langsung cair KTP tergolong mudah dibandingkan dengan syarat yang harus Anda penuhi ketika ingin mengajukan pinjaman uang ke bank.

Apa saja pinjol yang menawarkan pinjaman langsung cair dengan cepat? Mengenai daftar pinjaman online langsung cair tanpa ribet bisa Anda temukan di bawah ini:

1. Dana Bagus

Pinjaman Online Langsung Cair 24 Jam Dana Bagus

Untuk Anda , khususnya mahasiswa, yang sedang memerlukan uang tunai kilat sebagai pinjaman dengan cepat, maka tidak perlu bingung lagi. Sebab, telah ada Dana Bagus yang siap membantu. Fintech ini menawarkan pinjaman dana pendidikan dengan proses yang cepat. Mengenai limit kreditnya, mulai dari 100 ribu hingga Rp10 juta.

2. Dompet Kilat

Pinjaman Online Langsung Cair dengan Mudah Dana Kilat

Dana Kilat, platform penyedia pinjaman online langsung cair. Kurang dari 15 menit, pengajuan pinjaman Anda bisa tervalidasi, kemudian dana pinjaman Anda akan dikirimkan melalui rekening milik Anda, dan bisa menuju ke proses pencairan. Beban bunga untuk pinjaman pada fintech ini, yakni 0,1% per hari.

3. Tunai Kita

Pinjaman Online Langsung Cair OJK Tunai Kita

Pernahkah Anda mendengar penyedia pinjol bertajuk Tunai Kita? Ya, pinjaman online ini bisa menjadi alternatif solusi untuk Anda yang sedang butuh dana cepat. Tanpa proses berbelit-belit, Anda bisa mencairkan pinjaman melalui platform ini. Adapun limit kredit yang bisa Anda ajukan bisa mencapai Rp20 juta dengan waktu pelunasan maksimal 6 bulan. Selain prosesnya yang mudah, Anda pun tidak perlu mempersiapkan jaminan untuk bisa mendapatkan kredit.

4. Kredit Pintar

Pinjaman Online Langsung Cair Terpercaya

Pinjaman online langsung cair yang juga terkemuka adalah Kredit Pintar. Selain pintar, kredit melalui platform ini pun bisa dikatakan mudah. Kurang dari 60 menit, Anda bisa mencairkan pinjaman sampai Rp2 juta. Untuk waktu pelunasan maksimalnya adalah 3 bulan. Namun, sebagai persyaratan, Anda berusia lebih dari 21 tahun untuk dapat mencairkan kredit melalui fintech ini.

5. Tunaiku

Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Jaminan

Dengan slogan pinjam cepat mudah, Tunaiku bisa Anda gunakan sebagai penyedia pinjol kilat manakala Anda memerlukan dana segera untuk mencukupi kebutuhan yang datang tiba-tiba. Misalnya, saat Anda harus merenovasi atap yang bocor, karena musim hujan dan hujan selalu terjadi setiap hari. Jika tidak diperbaiki segera, maka akan berbahaya bagi penghuni rumah. Untuk limit pinjaman, mencapai Rp20 juta dengan jangka waktu pelunasan sampai 20 bulan.

6. Dana Fix

Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Slip Gaji Dana Fix

Pinjaman online langsung cair yang juga komersial, yakni Dana Fix. Melalui platform ini, Anda memperoleh dua opsi pinjaman. Pertama, untuk limit mulai dari Rp500 ribu sampai Rp2 juta, maka jangka waktu pelunasannya adalah 10 sampai 30 hari. Yang kedua, ada pula limit kredit hingga Rp6 juta yang bisa Anda pakai, dengan jangka waktu pelunasan dari 61 sampai 180 hari atau 6 bulan.

7. Cashwagon

Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Syarat Cashwagon

Cashwagon menawarkan limit pinjaman dari Rp500 ribu sampai Rp5 juta. Mengenai jatuh tempo pelunasan maksimalnya, selama 30 hari. Tanpa perlu melalui proses yang rumit, Anda bisa memperoleh uang cash dengan cepat.

8. Singa

Pinjaman Online Langsung Cair Terbaru

Pinjaman online langsung cair bertajuk Singa bisa digunakan khusus untuk yang berdomisili di daerah Jabodetabek. Dengan syarat, minimum penghasilan Anda adalah Rp2,3 juta, kemudian mempunyai KTP serta rekening bank aktif. Selain itu, terdapat pula batasan usia, yakni WNI minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun.

9. DanaBijak

Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Agunan

Sebagai penyedia pinjaman online, Anda bisa mengajukan kredit melalui platform DanaBijak selama 24 jam. Dalam artian, bisa kapanpun dan dimanapun. Cukup melalui smartphone dengan aplikasi platform ini, Anda bisa mencairkan pinjaman. Mengenai limit yang bisa Anda terima mencapai Rp3 juta dengan jatuh tempo pelunasan selama 30 hari.

10. UangTeman

Pinjaman Online Langsung Cair Legal UangTeman

Pinjaman online langsung cair selanjutnya adalah UangTeman. Senada dengan nama yang melingkupinya, Anda bisa menjadikan uang sebagai teman melalui fintech P2P lending ini. Pasalnya, proses kredit Anda bisa tervalidasi segera, kemudian proses pencairannya pun tidak memakan waktu lama. Dalam hitungan menit, uang cash sudah bisa Anda terima.

11. Digibank KTA Instan

Pinjaman Online Langsung Cair Pribadi

FIntech yang satu ini mungkin sudah tidak asing bagi Anda. Bukan main-main, limit pinjaman yang bisa Anda gunakan mencapai Rp30 juta dengan tenor selama 36 bulan. Karenanya, manakala Anda memerlukan dana dengan nominal banyak dengan segera, bisa langsung menggunakan platform penyedia pinjol satu. Yang juga menarik, cukup dengan KTP, tidak ada satu hari pinjaman bisa cair.

12. Kredivo

Pinjaman Online Tanpa Kartu Kredit Langsung Cair

Kredivo sebagai platform pinjol langsung cair menawarkan pinjaman untuk Anda sampai Rp30 juta. Yang mana tepat sekali bagi Anda yang memerlukan modal usaha. Jangka waktu pelunasannya pun cukup lama mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan. Melalui platform ini, Anda menjadi tidak perlu mengajukan pinjaman secara ribet. Tanpa perlu agunan sekaligus juga tidak perlu mengisi formulir yang rumit, Anda bisa mencairkan pinjaman.

13. PinjamDuit

Pinjaman Online Langsung Cair Syariah

Pinjam duit menawarkan pinjaman cepat cair dengan limit kredit maksimal sebesar Rp1,2 juta. Untuk jangka waktu pelunasannya adalah 3 bulan. Anda bisa mempersiapkan uang pengembalian dengan leluasa, karena jangka waktu pelunasannya tergolong cukup lama.

14. KreditCepat

Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa BI Checking

Dengan pinjaman online langsung cair ini, Anda bisa memperoleh uang tunai pinjaman secara kilat. Tanpa perlu menunggu proses validasi pengajuan pinjaman, Anda sudah bisa mencairkan uang. Yang mana dapat dipakai untuk mencukupi kebutuhan ketika situasi darurat. Mengenai maksimal pinjaman yang bisa Anda ajukan melalui platform ini adalah Rp1,5 juta.

15. Tangbull

Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa KTP

Tangbull hadir dengan menyediakan platform pinjaman online OJK untuk Anda. Melalui fintech ini, Anda bisa memperoleh limit pinjaman mulai Rp500 ribu hingga Rp1 juta. Dengan jumlah limit yang demikian dan persyaratannya yang tergolong mudah, bisa menjadi solusi untuk Anda yang memerlukan dana instan dengan cepat.

16. RupiahPlus

Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Rekening Pribadi

Pinjaman online langsung cair Rupiah Plus menawarkan kepada Anda kredit cepat, tanpa syarat, yang bisa diajukan cukup melalui aplikasi. Limit kredit yang bisa Anda terima, mulai dari Rp600 ribu sampai Rp1,5 juta. Memang tidak bisa mencapai Rp5 juta, tetapi limit ini bisa Anda pakai untuk memenuhi kebutuhan mendesak yang urgent sekaligus harus dicukupi segera.

17. GoRupiah

Pinjaman Online Langsung Cair Tenor Panjang

Apakah Anda sering mendengar platform pinjaman online GoRupiah? Atau mungkin Anda termasuk sebagai penggunanya? Jika iya, maka Anda pasti sudah sangat mengetahui seluk beluk dari penyedia pinjol satu ini. Untuk limit kredit yang bisa Anda gunakan, terdapat dua opsi, yaitu Rp1 juta dan Rp2 juta. Mengenai jatuh tempo pelunasannya, yakni selama 30 hari.

18. Pinjam Gampang

Pinjol Langsung Cair Pinjam Gampang

Pinjaman online langsung cair berikutnya adalah Pinjam Gampang. Dengan limit mulai dari Rp600 ribu sampai Rp5 juta, Anda dapat menggunakan platform pinjol ini ketika menghadapi kondisi darurat. Misalnya, saat harus membayar uang SPP anak, uang gedung sekolah, maupun membeli peralatan sekolah untuk anak. Dengan syarat, Anda harus berdomisili di daerah Jakarta, Bogor, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi, Surabaya, serta Bandung.

19. Cashcepat

Pinjol Langsung Cair Terbaik

Benar, dengan cash cepat, Anda bisa memperoleh uang cash secara cepat. Untuk mengajukan pinjaman, persyaratannya adalah harus mempunyai KTP, berstatus sebagai WNI, berusia lebih dari 18 tahun serta mempunyai pekerjaan tetap. Apabila Anda memenuhi seluruh persyaratan tersebut, maka Anda dapat mengajukan pinjaman melalui platform ini untuk limit sampai Rp1 juta dengan tenggang waktu pelunasan 91 hari.

20. PinjamWinwin

Pinjol Langsung Cair Terbaru

Sebelumnya, OJK memang sempat melepaskan tanda terdaftar yang ada pada fintech ini. Akan tetapi, sejak akhir tahun 2019, pinjaman online langsung cair satu ini kembali terdaftar serta berada di bawah naungan pengawasan dari OJK. Karenanya, Anda bisa menggunakan fintech ini secara aman Untuk limit yang bisa Anda ajukan mencapai Rp5 juta dengan jatuh tempo pelunasan 90 hari. Namun, persyaratan khusus untuk menggunakan pinjol ini, yaitu Anda harus berdomisili di Pasuruan, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Surabaya, Semarang, Karawang, Bandung, dan Jabodetabek.

Keuntungan Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit

Ketika Anda menggunakan pinjaman online langsung cair, maka keuntungan utama bisa diperoleh adalah kemudahannya. Mulai dari persyaratan sampai pada pencairan, semua prosesnya tergolong cepat. Untuk persyaratan, Anda tidak perlu menyiapkan persyaratan yang complicated sebagaimana manakala Anda ingin mengajukan pinjaman atau kredit ke bank.

Umumnya, jika Anda ingin mengajukan pinjaman ke bank, maka perlu untuk menyiapkan KTP serta dokumen wajib lainnya, seperti NPWP, slip gaji, fotokopi rekening tabungan, dan lainnya. Yang juga menjadi pembeda, umumnya kredit pada bank mengharuskan untuk adanya jaminan. Hal ini menjadikan Anda harus menyiapkan jaminan supaya bisa mencairkan pinjaman. Lain halnya manakala Anda menggunakan pinjaman online. Maka, boleh dikatakan, cukup mengunduh aplikasi, registrasi, kemudian mengajukan pinjaman.

Dengan syarat, Anda harus melampirkan KTP. Lalu, mengenai limit pinjaman yang bisa Anda terima pun cukup besar, tergantung fintech yang Anda pakai. Kemudian, untuk jangka waktu dari proses pengajuan pinjaman, validasi, sampai pencairan pun tidak lama. Yang sering dijumpai, umumnya cukup 1×24 jam untuk Anda memperoleh konfirmasi apakah pengajuan kredit yang telah Anda ajukan diterima atau justru tidak.

Jika diterima, maka limit bisa ditransfer ke rekening Anda. Setelah itu, menuju ke proses pencairan dengan tarik tunai melalui ATM atau teller bank. Melalui mekanisme yang sedemikian rupa, cukup praktis, bukan? Tanpa perlu keluar rumah, Anda bisa memerlukan dana cepat.

Dana pinjaman bisa dipakai untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak dan datangnya tiba-tiba. Anda menjadi bisa mencukupi kebutuhan tersebut. Selain itu, juga bisa digunakan untuk modal usaha. Jika Anda ingin membuka usaha untuk mengembalikan modal dengan tambahan untung, maka pinjaman online langsung cair ini bisa menjadi solusi yang tepat.

Pinjaman Online Langsung Cair
Pinjaman Online Langsung Cair

Yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Menggunakan Pinjaman Bulanan Online Langsung Cair

Fintech peer to peer lending, termasuk juga pinjaman syariah online langsung cair maupun pinjol yang berbasis konvensional, memang menawarkan kemudahan untuk Anda melakukan kredit. Akan tetapi, konsekuensi dari pinjol yang paling mungkin, yakni pembebanan bunga dalam persentase tinggi. Jumlah tagihan yang harus Anda bayarkan pun bukan tidak mungkin akan mengalami peningkatan dari utang pokok, karena bunga yang besar.

Karena itu, penting sekali untuk mengetahui besaran bunga yang ada dalam pinjol sebelum Anda menggunakannya. Dengan mengetahui persentase bunga, maka Anda dapat memperkirakan jumlah tagihan atau cicilan per bulannya. Kemudian, Anda pun bisa mempertimbangkan apakah bunga tersebut rasional atau tidak. Sebagai contoh, manakala Anda menemui pinjol dengan menerapkan bunga fantastis, maka sebaiknya tidak digunakan. Sebab, justru bisa merugikan Anda.

Berdasarkan konsekuensi dari penggunaan pinjaman online cepat cair tersebut, maka alangkah baiknya untuk tidak asal dalam menggunakan pinjol. Dalam artian, pinjol memang sah saja dan boleh untuk digunakan saat Anda mengalami kondisi finansial yang sulit, sedangkan kebutuhan tidak bisa dihindari. Namun, jika ternyata Anda memang merasa kurang membutuhkannya, sebaiknya tidak perlu menggunakan pinjaman online yang ada.

Misalnya, saat Anda ingin membeli barang X hanya karena suka, bukan karena butuh, maka tidak tepat untuk menggunakan pinjol supaya bisa mempunyainya. Alangkah baiknya untuk tidak usah membeli apabila memang tidak terlalu butuh. Hal ini bisa membantu Anda untuk hemat dalam keuangan, sehingga bisa mewujudkan keuangan yang lebih matang untuk masa mendatang.

Sebagai Langkah Preventif, Alangkah Baiknya untuk Berhati-Hati

Di era serba modern sebagaimana sekarang ini, digitalisasi ekonomi tidak bisa lepas dari kehidupan manusia. Termasuk di dalamnya dengan adanya kemunculan berbagai fintech P2P lending yang menawarkan pinjaman online langsung cair. Karena prosesnya mudah, tidak sedikit masyarakat yang menggunakannya.

Namun, di balik banyaknya fintech P2P lending ini, ada risiko serta bahaya yang mengintai penggunanya. Yang berkaitan dengan data pribadi pengguna yang bersangkutan. Apalagi dengan munculnya banyak fintech yang ternyata bodong atau tidak profesional. Tidak sedikit oknum yang mendirikan pinjol, tetapi ternyata hanya bertujuan untuk mencuri data pengguna, kemudian memanfaatkannya untuk menumpuk keuntungan sendiri. Maka dari itu Pinjol.id sangat menghimbau Anda agar lebih berhati-hati dalam memasukan data ke suatu pinjaman online baik website maupun aplikasi.

Kebocoran data pribadi menjadi sangat rawan dengan penggunaan pinjol yang tidak memiliki izin resmi. Bisa saja sebutan pinjol hanya menjadi kedok oknum untuk melancarkan tindak pidana. Faktanya, agar bisa mencairkan kredit pada pinjol langsung cair Anda harus menyertakan KTP. Yang mana KTP ini sifatnya sangat krusial. Apabila Anda asal memberikannya kepada oknum yang tidak bertanggung jawab, maka bisa sangat beresiko.

Oleh karena itu, supaya hal di atas tidak terjadi, maka alangkah baiknya untuk berhati-hati serta mengawasi diri sendiri. Artinya, sebaiknya Anda tidak sembarangan memberikan data pribadi untuk memperoleh pinjaman online. Anda harus memastikan jika pinjol yang bersangkutan telah memperoleh izin resmi. Apabila ternyata tidak memiliki izin dari OJK, maka sebaiknya tinggalkan saja, cari pinjol lain yang memang kredibel. Langkah preventif ini bertujuan untuk bisa menghindari risiko negatif dari penggunaan fintech peer to peer lending abal-abal.

Tinggalkan komentar