Pinjaman Online Tenor Panjang

Pinjaman online tenor panjang dapat menjadi alternatif pilihan yang tepat untuk Anda yang memerlukan kredit produktif sebagai modal usaha. Mengapa lebih cocok untuk kredit produktif? Sebab, untuk kredit jenis ini biasanya memerlukan tenggang waktu yang cukup untuk mengembalikan dana, karena modal berputar sebagai modal pengembangan usaha, sejak awal perintisannya sampai menghasilkan keuntungan yang mengembalikan modal.

Namun, tidak menutup kemungkinan pula bahwa pinjaman online cepat cair juga cocok untuk kredit konsumtif. Dengan tenor yang panjang, Anda menjadi tidak perlu buru-buru mengembalikan uang pinjaman. Karenanya, bisa mempersiapkan pengembalian secara matang. Lalu, yang menjadi pertanyaan, apa saja fintech P2P lending yang tergolong dalam penyedia pinjaman online tenor panjang tersebut? Penjelasannya secara lengkap bisa Anda jumpai pada bagian selanjutnya.

Loading...

Daftar 20 Aplikasi Pinjaman Online Tenor Panjang

Bukan hanya satu, tetapi terdapat beberapa aplikasi penyedia pinjaman online tenor panjang untuk Anda yang memerlukan kredit jangka panjang. Yang mana pada umumnya sebagian fintech P2P lending hanya menawarkan kredit jangka pendek. Sebagai solusi atas permasalahan tersebut, yuk simak secara tuntas daftar penyedia pinjaman online tenor panjang di bawah ini.

1. Kredivo

Pinjaman Online Tenor Panjang Cicilan Ringan

Kredivo merupakan platform penyedia pinjaman online yang telah terintegrasi dengan banyak merchant. Anda bisa menggunakan limit kredit yang tersedia dari fintech P2P lending untuk berbelanja secara cicilan tanpa kartu kredit. Telah banyak pengguna yang memberikan review positif terhadap platform pinjol satu ini, sebagai bukti manakala keberadaannya memang kredibel. Terlebih, juga telah mengantongi izin resmi dari OJK, sehingga Anda tidak perlu khawatir saat akan menggunakannya.

Loading...

Cara menggunakan Kredivo, yakni Anda tinggal memakai limit kredit yang telah tersedia. Belanja pada merchant mitra menjadi lebih praktis, cukup dengan dua kali klik, pembayaran berhasil tervalidasi. Kemudian, karena pembayaran telah terkonfirmasi, maka Anda akan menerima barang tersebut. Lalu, pelunasannya pada bulan berikutnya. Tidak hanya dalam rentang waktu 30 hari, tetapi Anda pun bisa menggunakan mekanisme cicilan dengan bunga 2,6% per bulan.

2. Tunaiku

Pinjaman Online Tenor Panjang Tanpa Jaminan

Selain sebagai pinjaman tanpa agunan, Tunaiku juga menawarkan pinjaman online tenor panjang. Cukup dengan mengupload KTP Anda pada platform ini, limit kredit sudah bisa cair. Jumlah pinjaman maksimumnya adalah Rp20 juta dengan tenor pelunasan maksimal 20 bulan. Dalam simulasi kreditnya, manakala Anda mengajukan limit Rp20 juta dengan rentang waktu 20 bulan, maka cicilan per bulan yang harus Anda lunasi adalah Rp1.620.531, dengan sudah termasuk bunga dan biaya admin. Cukup terjangkau, bukan?

Sebagai produk dari Bank Amar yang telah terdaftar dalam OJK sejak 2014, keamanan transaksi dalam Tunaiku menjadi terjamin sepenuhnya. Menurut data, pembiayaan yang telah tersalur melalui platform ini mencapai lebih dari 4 triliun dengan lebih dari 4,6 juta pengguna telah mengunduh aplikasi Tunaiku. Hal ini sekaligus menjadi bukti manakala pinjaman online ini bukan fintech P2P abal-abal yang hanya menawarkan janji manis promosi pada awalnya. Melainkan, memang terbukti kredibilitas sekaligus kevalidannya.

3. Modalku

Pinjaman Online Tenor Panjang OJK

Modalku sebagai platform penyedia pinjaman online yang telah terdaftar dalam OJK, menjamin keamanan kredit yang terlaksana. Selain itu, platform ini pun memperoleh predikat sebagai fintech P2P lending terbesar dalam Indonesia hingga Asia Tenggara. Pasalnya, jumlah pendanaan regional dari pinjol ini mencapai Rp20,56 triliun. Karena itu, cocok sekali untuk Anda yang merupakan seorang pebisnis yang ingin mengembangkan usaha, khususnya UKM.

Adapun mekanismenya, Anda harus mendaftar untuk mengajukan pinjaman modal usaha melalui laman web resmi Modalku. Kemudian, pihak Modalku akan melakukan pemrosesan. Melalui mekanisme crowdfunding, pendana akan melakukan pendanaan terhadap UKM. Setelah proses crowdfunding selesai, peminjam akan mendapatkan dana pinjaman. Dengan slogan bersama memajukan ekonomi Indonesia, platform ini menjadi pioneer layanan P2P lending berbasis fintech di Indonesia dengan mempertemukan antara pemberi dana dengan penerimanya.

4. Koinworks

Pinjaman Online Tenor Panjang Resmi

Koinworks merupakan fintech P2P lending yang telah terdaftar dan terawasi oleh OJK. Pemilihan platform ini sebagai sarana untuk sumber modal Anda sangat tepat, karena termasuk dalam penyedia pinjaman online tenor panjang. Yang mana platform pinjol ini akan berperan sebagai sarana penghubung antara pendana dengan penerima dana. Mungkin, Anda masih bertanya mengapa harus melakukan pendanaan melalui fintech ini?

Jawabannya, karena terdapat bunga yang efektif, mencapai 18%, sehingga Anda bisa memperoleh keuntungan berlipat. Lalu, platform ini juga memberikan fitur dana proteksi, dengan melakukan penyisihan sebagian penghasilan untuk menjamin keamanan dana Anda sebagai pendana. Yang juga menarik, mulai dari Rp100 ribu, Anda sudah bisa mulai untuk melakukan pendanaan pada platform ini dengan bunga pendanaan yang tinggi.

5. Kredit Pintar

Pinjaman Online Tenor Panjang Legal

Cukup 5 menit, Anda sudah bisa memperoleh pinjaman online tenor panjang secara cepat melalui Kredit Pintar. Limit kredit yang bisa cair mencapai Rp8 juta dengan proses cepat. Untuk setiap pinjaman, beban bunganya tergolong rendah, sehingga Anda relatif tidak akan terberatkan atau terjerat dengan bunga yang membengkak.

Kemudian, terdapat pula customer service sebagai tempat pengaduan manakala Anda menghadapi kesulitan saat mengoperasikan platform Kredit Pintar. Baik itu ketika registrasi, validasi, pencairan, maupun pembayaran tagihan. Yang juga penting, dengan telah terdaftar dan terawasi sepenuhnya oleh OJK, maka keamanan pinjaman online pada fintech ini terjamin 100%.

6. Danamart

Pinjaman Online Tenor Panjang Terbaru

Melalui laman web resminya, Danamart memfasilitasi pertemuan antara pemodal dengan penerima pinjaman guna melaksanakan perjanjian pinjam meminjam uang. Yang mana nantinya pendana bisa memperoleh imbal hasil lebih, sedangkan penerima dana akan mendapatkan pinjaman yang bunganya rendah. Karenanya, masing-masing pihak bisa menerima benefit.

Bagi peminjam, keuntungan menggunakan platform pinjol ini, yakni dengan suku bunga yang tetap dan terjangkau, maka pembayaran tagihan per bulannya hanya berupa bunga pinjaman tanpa tambahan cicilan utang pokok. Kemudian, mekanismenya pun cepat dan transparan, sehingga Anda bisa mendapatkan dana pinjaman secara mudah. Lalu, tenor pinjamannya pun panjang, mencapai 6 bulan. Yang juga menarik, Anda tidak perlu mengajukan agunan untuk menerima pencairan pinjaman.

7. Julo

Pinjaman Online Tenor Panjang Aman

Julo merupakan perusahaan fintech sebagai solusi pinjaman yang menghadirkan pinjaman online tanpa jaminan untuk masyarakat Indonesia. Dengan berbasis aplikasi, Anda bisa mengajukan pinjaman sampai mencairkannya secara mudah, praktis, cepat, sekaligus aman. Pemilihan Julo sebagai platform fintech P2P lending adalah langkah yang tepat, mengapa demikian?

Pertama, karena adanya penggunaan teknologi mutakhir, yakni dengan melakukan seleksi kredit menggunakan big data, machine learning, serta algoritma paling terbaru guna melakukan pengujian terhadap kredit yang Anda ajukan. Lalu, terkait sistem keamanannya, platform ini memastikan bahwa keamanan data Anda terjamin. Yang juga menarik, pengenaan bunga pada platform ini tergolong rendah, sehingga Anda bisa fokus terhadap pengembangan bisnis.

Cara pengajuan pinjamannya pun mudah, yakni dengan mendownload, melengkapi data, memilih produk pinjaman, verifikasi serta menerima pinjaman, dan melakukan pembayaran tagihan.

8. TunaiKita

Pinjaman Online Tenor Panjang Terpercaya

Pinjaman online tenor panjang TunaiKita telah hadir pada seluruh Indonesia. Anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp400 ribu sampai Rp20 juta dengan tenor pelunasan maksimum selama 6 bulan. Platform pinjol ini pun menawarkan dua jenis produk kredit, yakni pinjaman dengan mekanisme pembayaran sekaligus serta pinjaman yang menggunakan sistem cicilan. Untuk pinjaman yang sifatnya sekaligus, hanya bisa untuk debitur yang telah berusia 20 tahun keatas. Limit pinjamannya dari Rp400 ribu sampai Rp4 juta.

Kemudian, yang kedua yakni pinjaman secara cicilan yang bisa Anda dapatkan dengan limit mulai dari Rp1 juta sampai Rp20 juta. Tenor pelunasannya adalah 3 sampai 6 bulan. Untuk mengajukan pinjaman, Anda bisa melakukannya melalui aplikasi resmi platform pinjol satu ini.

9. KlikACC

Pinjaman Online Tenor Panjang Tanpa Kartu Kredit

Berbasis peer to peer lending, Anda bisa menjadi peminjam maupun pendana melalui platform fintech KlikACC. Plafon pinjamannya tergolong besar, yaitu mencapai Rp2 miliar. Dengan misi untuk memajukan UMKM Indonesia, pinjol ini menyediakan kredit digital dengan mendukung program inklusi keuangan yang diluncurkan oleh Bank Indonesia.

Mengenai keamanan kredit, Anda tidak perlu khawatir. Sebab, telah ada izin resmi dari OJK untuk penyedia pinjaman online KlikACC. Melalui perangkulan para mitra yang berasal dari berbagai sektor usaha bersama, platform ini mendukung kemajuan UMKM Indonesia.

10. Danacita

Pinjol Tenor Panjang Resmi

Danacita hadir sebagai solusi pembayaran pendidikan sesuai kebutuhan dengan termasuk dalam pinjaman online tenor panjang. Apabila Anda merupakan seorang mahasiswa baru dalam suatu perguruan tinggi tertentu atau Anda yang sedang mengambil program pascasarjana, platform ini bisa membantu Anda mengenai biaya pendidikan sejak awal masuk sampai lulus nanti.

Karena telah terdaftar dan terawasi oleh OJK, maka keamanan kredit terjamin sepenuhnya. Terdapat bermacam-macam skema pembiayaan yang bisa disesuaikan dengan mitra perguruan tinggi. Tenor pembayarannya mulai dari 6 sampai 24 bulan dengan biaya 0 sampai 1,75%.

11. EasyCash

Pinjol Tenor Panjang Terpercaya

EasyCash menawarkan pinjaman online tenor panjang dengan maksimal pelunasan selama 3 bulan. Anda tidak perlu mempersiapkan agunan untuk dapat mencairkan pinjaman dari platform ini. Lalu, karena berbasis financial technology, maka seluruh prosesnya menggunakan media online. Karenanya, Anda tidak perlu mendatangi kantor cabang untuk bisa memperoleh limit pinjaman. Selain itu, merujuk pada prosesnya yang cepat, pencairan dananya pun cepat, sehingga Anda tidak perlu menunggu lama.

12. Adakami

AdaKami menghadirkan pinjaman online yang cepat, aman, serta terpercaya. Dengan mekanisme yang seluruhnya menggunakan sistem online, semua yang Anda butuhkan dapat tersedia secara cepat dalam jangkauan. Proses persetujuannya pun relatif cepat, berbeda manakala Anda mengajukan kredit secara offline yang membutuhkan proses konfirmasi sampai berhari-hari. Selain itu, mengenai keamanan, Anda tidak perlu ragu, karena fintech ini menjamin keamanan data Anda. Apalagi dengan statusnya yang telah terdaftar dalam OJK, menjadikan sistem keamanan platform ini semakin kuat.

13. Esta Kapital

Pinjol Tenor Panjang Cepat Cair

Dengan misi untuk mendorong kemajuan perekonomian Indonesia, Esta Kapital Fintek hadir menawarkan pinjaman online tenor panjang. Barangkali, Anda masih mempertanyakan mengapa menjadi mitra pada platform ini? Pertama, karena komisinya besar, yakni mencapai 0,25% dari total pinjaman yang Anda salurkan.

Kemudian, tidak terdapat pula batas waktu terhadap komisi tersebut. Dalam artian, Anda bisa menikmatinya selama masih mempunyai akun aktif mitra. Komisi pun akan secara otomatis masuk dalam saldo Anda sebagai mitra. Yang juga menarik, Anda berkesempatan untuk mendapatkan komisi berlipat dengan mengajak orang lain sebanyak-banyaknya tanpa batasan.

14. Pohon Dana

Pinjol Tenor Panjang Legal

Pohondana menawarkan pinjaman online tenor panjang dengan mekanisme yang mudah sebagai solusi atas kebutuhan finansial Anda. Cukup melalui 3 langkah mudah, Anda sudah bisa memperoleh dana kredit untuk membantu kebutuhan finansial Anda, baik untuk kredit konsumtif maupun kredit produktif. Langkah pertama, Anda harus melakukan pendaftaran diri dengan mengisi formulir yang telah tersedia.

Lalu, setelah berhasil terisi, Anda tinggal mengajukan pinjaman. Terdapat beberapa opsi pinjaman dengan jangka waktu yang variatif. Anda bisa menentukan paket kredit yang paling sesuai. Setelah itu, manakala telah tervalidasi, Anda bisa melakukan penarikan dana melalui rekening pribadi. Sebab, uang pinjaman akan ditransfer secara langsung ke rekening Anda.

15. Taralite

Pinjol Tenor Panjang Tanpa Syarat

Keberadaan Taralite menjadi jawaban atas permasalahan Anda yang membutuhkan jaminan tanpa agunan. Platform ini menyediakan pinjaman untuk mendorong perkembangan bisnis Anda, karena setiap bisnis mempunyai kesempatan yang sama untuk berkembang. Terdapat dua opsi pilihan yang bisa Anda pilih, yakni sebagai peminjam dan pendana.

Dengan bekerja sama bersama beberapa perusahaan terbaik yang terdapat dalam Indonesia, bisnis Anda bisa semakin berkembang. Proses pengajuan pinjamannya pun mudah dan cepat, sehingga Anda bisa mendapatkan kredit tanpa waktu lama. Yakni dengan pengajuan, verifikasi, dan yang terakhir adalah pencairan.

16. Gradana

Pinjaman Online Tenor Panjang Limit Besar

Bukan hanya untuk meminjam uang, tetapi Gradana memfasilitasi pemberi modal dengan penerima dana agar bisa bertemu secara virtual. Jika Anda mempunyai dana dan ingin memutarkannya, maka platform ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebab, persentase keuntungan yang dapat Anda terima tergolong cukup besar, yakni mencapai 24%.

Lalu, apabila Anda memerlukan pinjaman pun, bisa langsung mengajukannya melalui fintech ini, khususnya untuk Anda yang membutuhkan kredit untuk bidang properti. Mulai dari pembayaran uang muka, pembelian rumah, cicilan sewa properti, pinjaman renovasi, dan pendanaan proyek properti.

17. Cashwagon

Pinjol Tenor Panjang Bunga Ringan

Anda bisa mendapatkan pinjaman tunai instan hingga Rp5 juta dengan pinjaman online tenor panjang Cashwagon. Tergolong dalam penyedia pinjol tenor panjang, karena Anda bisa memperoleh tenor sampai 180 hari atau 3 bulan. Untuk pencairannya pun tidak memerlukan waktu lama, yakni sekitar 7 menit saja.

Jika Anda ingin mengajukan pinjaman melalui platform ini, cukup 3 step simple, pinjaman bisa cair. Antara lain dengan mengunduh aplikasi, mengisi formulir data, kemudian menunggu persetujuan sampai dana bisa Anda terima.

18. Crowdo

Pinjol Tenor Panjang Tanpa Bunga

Kehadiran Crowdo sebagai fintech P2P lending menghubungkan UKM dengan pendana dari mancanegara. Mengenai keamanannya, Anda tidak perlu khawatir, karena telah ada izin resmi dari OJK untuk platform ini. Dengan mempunyai akun bisnis pada pinjol ini, membuat transaksi perbankan akan bisa dilakukan secara lebih mudah sekaligus transparan. Untuk UMKM, Anda akan memperoleh bebas biaya bulanan.

19. Telefin

Pinjol Tenor Panjang Terbaik

Layaknya sebuah jembatan, Telefin hadir untuk menghubungkan antara pemodal dengan penerima dana. Sebagai pemodal, Anda akan memperoleh imbal hasil yang menguntungkan, sehingga dana Anda bisa berputar dan tidak pasif dalam rekening saja. Kemudian, untuk peminjam atau penerima dana, Anda akan menjumpai bunga yang kompetitif, sehingga tidak terberatkan dalam pelunasan utangnya.

20. Asetku

Pinjaman Online Tenor Panjang Bunga Ringan

Pinjaman online tenor panjang Asetku memfokuskan kegiatannya pada kerja cepat sekaligus efektif. Anda bisa mengajukan pendanaan serta melakukan pengecekan bunga secara langsung cukup melalui aplikasi. Keunggulan platform ini, yakni dana awal Anda akan kembali. Maka dari itu, Anda tidak perlu takut mengenai kerugian.

Kemudian, terdapat pula risk control yang telah didukung oleh teknologi machine learning mutakhir. Yang juga penting, terdapat asuransi kredit gagal bayar, sehingga terdapat pengalihan risiko kredit. Karenanya, Anda tidak harus menanggung risiko sendiri.

21. UKU

Pinjaman Online Tenor Panjang Limit Kecil

Tanpa perlu jaminan, Anda bisa menjawab permasalahan finansial yang ada. Dengan mendownload aplikasi dari platform fintech P2P lending yang telah terdaftar dalam OJK ini, Anda bisa segera mencairkan pinjaman. Yang juga penting, telah terdapat izin resmi dari OJK untuk platform ini, sehingga seluruh prosedur serta mekanisme keamanannya sudah pasti terjamin. Maka dari itu, keamanan data Anda akan terjamin seutuhnya.

22. Kredinesia

PInjaman Online Tenor Panjang Legal OJK

Proses pengajuan pinjaman melalui platform Kredinesia tidak memakan waktu lama. Dengan tujuan untuk membantu UMKM mewujudkan impian mereka, pinjol ini memfasilitasi Anda untuk bisa mengembangkan usaha. Terdapat dua opsi pilihan untuk pinjaman, yakni pinjaman pribadi dengan jangka waktu pinjaman yang fleksibel, dan pinjaman usaha yang sifatnya menyediakan usaha untuk pemilik usaha mikro pada khususnya.

23. Danafix

Pinjaman Online Tenor Panjang Mudah

Anda bisa memperoleh pinjaman sampai Rp10 juta dengan Danafix sebagai pinjaman online tenor panjang. Tenor pinjamannya mencapai 5 bulan, sehingga Anda bisa mempersiapkan dana pelunasan secara efektif. Untuk mengajukan pinjaman, Anda pun tidak membutuhkan waktu lama, yakni cukup 7 menit. Syaratnya, usia minimal calon debitur adalah 22 tahun dengan batas usia maksimum 60 tahun.

24. Lumbung Dana Indonesia

Pinjaman Online Tenor Panjang Indonesia

lumbungdana hadir untuk memfasilitasi Anda yang memerlukan pinjaman dengan pendana atau pemberi modal. Dengan limit hingga Rp2 miliar, Anda bisa mengajukannya secara mudah. Yakni dengan mengisi formulir registrasi, melakukan pelengkapan dokumen persyaratan, kemudian tinggal menunggu sampai dana tertransfer ke rekening Anda.

25. UangMe

Pinjaman Online Tenor Panjang Tanpa Syarat

Pinjaman online tenor panjang UangMe menghadirkan kemudahan kredit secara online. Dengan telah terdaftar dan terawasi oleh OJK, platform fintech P2P lending ini menawarkan dua jenis kredit, untuk pemberi modal dengan penerima modal. Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan.

Keuntungan Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang

Pinjaman online tenor panjang akan memberikan keuntungan bagi Anda sebagai debitur, yakni Anda menjadi tidak akan merasa terkejar-kejar oleh tagihan. Pasalnya, terdapat rentang waktu yang cukup sampai jatuh tempo pelunasan datang. Uang pinjaman pun dapat Anda gunakan secara efektif. Apalagi jika fintech P2P yang menawarkan tenor panjang tersebut, juga menghadirkan bunga rendah. Pastinya Anda akan semakin untung.

Bagaimana tidak, bunga seolah menjadi pemberat pada utang pokok. Ironisnya, seringkali pinjaman online ilegal membebankan bunga dengan persentase yang tidak rasional. Hal ini akan berimplikasi pada terberatkannya Anda dalam melunasi tagihan. Maka dari itu, sebaiknya Anda meneliti lebih lanjut terlebih dahulu mengenai beban bunga pinjaman. Manakala sekiranya tidak rasional karena terlalu fantastis, alangkah baiknya untuk mencari yang lain dengan bunga rasional.

Yang juga penting, Anda harus memastikan apabila penyedia pinjaman online tenor panjang yang akan Anda pakai adalah legal. Dalam artian, telah mendapatkan izin resmi dari OJK. Dengan demikian, aktivitas kredit di dalamnya dapat terjamin keamanannya. Karenanya, Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai keamanan kredit, termasuk keamanan data pribadi, karena telah mendapatkan pengawasan langsung dari OJK.

Tinggalkan komentar