Pinjaman Online Memakai KTP Orang Lain

Kebanyakan pinjaman online memang mengharuskan untuk mencantumkan KTP orang lain. Namun saat ini sudah ada pinjaman online yang tidak perlu mencantumkan KTP pribadi sehingga kita juga bisa memakai KTP orang lain.

Berikut Ini Pinjaman Online Memakai KTP Orang Lain :

1. Cairin

Cairin adalah platform berlisensi dan terawasi oleh OJK yang menawarkan pinjaman online tanpa jaminan dan tepercaya. Aplikasi ini merupakan solusi untuk memenuhi kebutuhan anda saat membutuhkan pinjaman. Cairin mengutamakan keamanan informasi dan telah bersertifikat ISO: ISO/IEC 27001:2013. Cairin adalah aplikasi pinjaman uang online. Anda dapat memilih sendiri plafon dan jangka waktu pinjaman sesuai dengan kebutuhan Anda.

Fitur yang terdapat pada aplikasi Cairin, yaitu :

  • Tanpa agunan, karena hanya dengan dokumen pribadi, Anda dapat mengajukan pinjaman.
  • Batas peminjaman yang tinggi dan bunga rendah. Dapatkan pinjaman hingga Rp 3,6 juta dengan bunga terjangkau.
  • Praktis dan simpel, hanya dengan satu aplikasi, Anda dapat mengajukan dan mendapatkan pinjaman secara instan.
  • Proses pembayaran yang efisien, lebih nyaman karena Anda dapat mencicil melalui transfer bank atau over the counter.
  • Dapat meminjam uang Tunai : Rp 400.000 – Rp 3.600.000
  • Diberikan jangka waktu pinjaman online: 91 – 365 hari
  • Suku bunga (maksimum) : 24% per tahun

Berikut ini syarat untuk meminjam di Aplikasi Cairin, yaitu :

  • Warga negara Indonesia.
  • Memiliki KTP atau paspor.
  • Memiliki rekening bank lokal.
  • Lebih dari 18 tahun.
  • Memiliki nomor ponsel Indonesia.

2. Indodana

Indodana adalah platform fintech yang terutama menyediakan layanan seperti pinjaman tunai dan PayLater. Dalam aplikasi ini, Anda dapat meminjam uang tunai secara online dan berbelanja menggunakan konsep “beli sekarang, bayar nanti”. Sekilas layanan di Indodana mirip dengan Kredivo dan Akulaku. Jika layanannya serupa, apa keuntungannya? Karena jika tidak ada nilai tambah lebih baik Anda lanjutkan dengan aplikasi yang sudah ada. PT Dana Artha Teknologi adalah nama di balik platform Indodana. Perusahaan ini telah ada sejak tahun 2017, setahun lebih muda dari Kredivo dan Akulaku. Mirip dengan misi kebanyakan perusahaan fintech lainnya, Indodana juga proaktif menjembatani kebutuhan pengguna yang tidak memiliki akses ke bank. PT Artha Dana Teknologi menggunakan Indodana sebagai solusi untuk membuat berbagai produk keuangan lebih mudah terakses oleh masyarakat. Mereka juga telah membuka layanan pembiayaan bagi mereka yang memiliki modal lebih dan ingin berinvestasi di jalur fintech.

Persyaratan Pendaftaran Indodana :

  1. Warga Negara Indonesia dengan KTP.
  2. Usia 20-65 tahun.
  3. Penghasilan bulanan Rp 3.500.000.
  4. Memiliki rekening bank atas nama Anda sendiri.
  5. Memiliki rekening pajak online banking/BPJS/dirjen (opsional).

Dokumen yang dibutuhkan:

  1. Foto ID
  2. selfie kartu identitas
  3. Rekening pajak Internet Banking/BPJS/dirjen atau bisa diganti dengan foto slip gaji

Informasi aplikasi yang diperlukan:

  1. Informasi pribadi
  2. pekerjaan
  3. Kontak Darurat
  4. Unggah file
  5. Verifikasi pendapatan

Aplikasi ini memerlukan akeses juga seperti :

  • kamera
  • lokasi
  • telepon

Baca Juga: Pinjaman Online Menggunakan Rekening Orang Lain

3. Dana Cepat

Dana Cepat dapat kita download di Google PlayStore, menurut kami aplikasinya sah, tetapi beberapa ulasan mempertanyakan lisensi OJK aplikasi tersebut. Dalam deskripsi Google Play, aplikasi mengatakan menawarkan persyaratan sederhana tanpa jaminan, dan pencarian cepat meskipun mereka mengatakan mereka menawarkan bunga rendah.

Aplikasi dana cepat ini mengatakan menawarkan batas maksimum Rp 10.000.000 dan menjamin keamanan informasi dan privasi penggunanya.

Selain itu, uraian tersebut menyebutkan bahwa dana tersebut akan tersalurkan melalui seluruh bank di Indonesia, dengan jangka waktu berkisar antara 91-360 hari, dengan bunga maksimal 15% per tahun, dan tidak ada biaya lain yang menyertai.

Syarat melakukan peminjaman di Dana Cepat:

  • Warga negara Indonesia berusia 18-55
  • Memiliki KTP
  • Memiliki rekening bank local

Yang kami tahu Dana Cepat berada di bawah perusahaan terdaftar OJK di bawah PT Pendanaan Teknologi Nusa dan dapat kita lihat di halaman OJK sehingga Anda lebih percaya diri. Dana Cepat adalah aplikasi pinjaman online yang menyediakan pencairan dana cepat dan pinjaman mudah. Kami hanya menemukan satu perusahaan, PT Pendanaan Teknologi Nusa, yang terdaftar oleh OJK, tetapi bukan berarti Dana Cepat milik perusahaan ini. Harus ada konfirmasi resmi tentang ini.

4. Kredito

Kredito adalah pinjaman online dengan lisensi terdaftar terawasi oleh OJK yang menawarkan pinjaman tunai cepat selama ID cukup untuk karyawan, pelajar dan bisnis. Aplikasi Kredito adalah perusahaan fintech P2P lending resmi berlisensi OJK. Kredit tersebut dimiliki oleh PT FINTEK DIGITAL INDONESIA yang memiliki izin dan pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pinjaman konsumtif tunai dari kreditur memiliki batasan yang luas dan jangka waktu cicilan yang beragam berupa :

  • Limit pinjaman untuk pinjaman konsumer adalah Rp 400.000 hingga 7 juta
  • Tenor menawarkan opsi cicilan mingguan hingga bulanan.

Aplikasi pinjaman Kredito menawarkan fleksibilitas kepada konsumen dalam hal caps dan tenor. Jika Anda ingin meminjam dari kecil hingga besar, Anda juga dapat memilih untuk memiliki jangka waktu kredit pendek atau panjang.

Kredito membagi kredit menjadi tiga jenis produk, yaitu:

  1. Pinjaman Angsuran untuk Karyawan, menawarkan pinjaman tanpa jaminan untuk karyawan mulai dari Rp 400.000 hingga 7.000.000, dengan cicilan yang bisa kita bayar dalam jangka waktu 7 hingga 180 hari dan biaya angsuran maksimum 0,4% per hari.
  2. Ada pula pinjaman Angsuran untuk mahasiswa, menawarkan pinjaman tanpa jaminan untuk pelajar mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 7.000.000 yang bisa terangsur 7 hingga 180 kali dengan biaya maksimum 0,4% per hari.
  3. Pinjaman Angsuran Usaha, merupakan pinjaman mulai dari Rp 5.000.000 hingga 2.000.000.000 untuk modal usaha tanpa jaminan dengan cicilan selama 3, 6 dan 12 bulan dengan bunga 15% – 60% perbulan.

Baca Juga: Pinjaman Online OJK Cepat Cair

5. LinkAja

LinkAja adalah dompet digital milik Telkomsel yang bekerja sama dengan beberapa perusahaan publik lainnya. Aplikasi ini adalah layanan keuangan berbasis aplikasi dari Telkomsel yang membantu kita melakukan transaksi non tunai dengan mudah dan praktis. Apalagi di masa pandemi seperti saat ini, transaksi elektronik atau cashless sangat dianjurkan setiap saat. Jika berbicara tentang aplikasi pembayaran Telkomsel, kita pasti ingat TCASH. Nah, di tahun 2019, 21 Februari 2019 tepatnya, TCASH berganti nama menjadi LinkAja.

Pengguna layanan TCASH hanya perlu mengunduh aplikasi LinkAja di Google Play Store atau Apps Store, dan dapat menikmati layanan tanpa melakukan registrasi ulang. Secara otomatis, saldo dan akun TCASH Anda akan langsung terkonversi ke LinkAja dan siap Anda gunakan. Terlebih penggunaan LinkAja ini bisa menjadi pinjaman online yang memakai KTP orang lain.

Keunggulan Aplikasi LinkAja

  1. Pembayaran mudah dan lengkap, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk berdagang di ribuan toko mitra online dan offline.
  2. Promosi, saat bertransaksi dengan LinkAja, Anda bisa menikmati berbagai promosi menarik saat bertransaksi, seperti cashback, diskon, diskon biaya admin.
  3. Isi saldo dengan mudah, Anda dapat menambah saldo Linkaja Anda dengan mentransfer rekening bank Anda melalui ATM, Internet Banking atau Mobile Banking.
  4. Pindai kode QR untuk membayar, saat berbelanja di merchant LinkAja, Anda bisa menikmati kecepatan dan kenyamanan bertransaksi, cukup scan kode QR di toko, dan pembayaran berhasil, tanpa perlu repot menunggu uang kembalian.
Shinta

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Pinjaman Online Memakai KTP Orang Lain yang dipublish pada di website Pinjol

Artikel Terkait

2 Comments

  1. […] Baca Juga: Pinjaman Online Memakai KTP Orang Lain […]

  2. […] Baca Juga: Pinjaman Online Memakai KTP Orang Lain […]

Leave a Comment