Pinjaman Online Menggunakan Rekening Orang Lain

Seringkali ketika ingin meminjam dana di pinjaman online, ada kendala dengan akun rekening kita. Kebanyakan pinjaman online mensyaratkan pencantuman nomer rekening pribadi. Namun saat ini ada pula beberapa pinjaman online yang bisa menggunakan rekening orang lain.

Berikut ini pinjaman online dengan rekening orang lain

Mari Pinjam

Mari pinjam membantu Anda menemukan penyedia pinjaman online dengan bunga dan waktu angsuran terbaik, sekarang dapat yakin bahwa Anda dapat membayar dengan mencicil tanpa kartu kredit. Aplikasi ini memberikan informasi yang akurat berdasarkan beberapa pengalaman pengguna menggunakan aplikasi penyedia pinjaman online cepat. Proses pengajuan pinjaman sangat sederhana, dengan data di dompet Anda, Anda bisa mendapatkan kredit elektronik untuk fasilitas pinjaman online atau komoditas impian.

Tidak perlu jaminan, Anda dapat mengajukan pinjaman mata uang dengan kartu KTP Anda. Semua proses dilakukan secara online, tidak diperlukan panggilan telepon, dan pinjaman dikeluarkan segera setelah peninjauan selesai. Serta tanpa biaya tambahan, bunga jelas. Selain itu, Mari Pinjam merupakan pinjaman online yang bisa menggunakan rekening orang lain.

Cara Meminjam Uang di Mari Pinjam

  1. Unduh aplikasi
  2. Isi informasinya
  3. Tunggu validasi data
  4. Dana akan car ke akun Anda

Mari Pinjam juga memungkinkan Anda untuk langsung membuka tautan pengiriman yang diperlukan untuk produk pilihan Anda, sehingga Anda tidak perlu menghabiskan banyak upaya untuk membandingkan, menemukan, dan mengakses proses aplikasi.

Kisaran informasi pinjaman tambahan yaitu :

  1. Tingkat bunga tahunan tertinggi adalah 48%
  2. Jangka waktu pinjaman angsuran ±61 hari (2 bulan) sampai ±90 hari (3 bulan)
  3. Simulasi pinjaman angsuran:
  • Cicilan Rp 4.000.000 selama ± 90 hari (3 bulan). Cicilan bulanan Rp 1.333.333
  • Biaya cicilan Rp 8.000.000 selama ± 90 hari (3 bulan). Cicilan bulanan Rp 2.666.666

BroCash

BroCash bukan satu-satunya aplikasi pinjaman yang dapat Anda coba atau manfaatkan. Jika Anda tidak nyaman dengan aplikasi ini, Anda dapat menggunakan aplikasi lain. Namun, sebelum Anda menggunakan aplikasi pinjaman lain, ada baiknya menggunakan atau mencoba aplikasi ini agar Anda dapat merasakannya sendiri. Juga termasuk pinjaman online yang bisa menggunakan rekening orang lain.

Untuk dapat mengunduh aplikasi BroCash, Anda dapat langsung mengunduh dan menginstalnya. Karena aplikasi BroCash yang telah Anda unduh atau akan unduh berasal dari penyedia aplikasi yang tidak tersedia di ponsel Anda, untuk menginstalnya Anda harus menggunakan langkah atau prosedur yang berbeda. Anda dapat menginstalnya secara langsung kecuali ponsel Anda di-root. Jika ponsel Anda tidak di-root, ikuti langkah-langkah ini :

  1. Pastikan Anda sudah mendownload Brocash Apk pada link yang sudah kami siapkan
  2. Kemudian silahkan install
  3. Jika terjadi kegagalan atau error, Anda harus mengubah pengaturan pada ponsel Anda
  4. Masuk ke menu Setting, pilih Security dan centang Unknown Sources
  5. Jika berhasil, Anda tidak perlu mengubah pengaturan di ponsel Anda
  6. Selamat mencoba

Berikut ini syarat peminjaman Brocash :

  • Mengunduh dan menginstal aplikasi BroCash
  • Merupakan warga negara indonesia
  • Memiliki KTP atau menggunakan surat keterangan dari desa, kelurahan, atau kecamatan
  • Memiliki rekening pribadi apapun banknya
  • Melampirkan  kontak dan foto terbaru
  • Melampirkan slip gaji atau izin usaha dari desa atau kelurahan

Dana Tunai

Pinjaman yang dilakukan secara online melalui situs web atau aplikasi. Peminjam (borrower) menerima dana pinjaman dari pemberi pinjaman (lender) yang dipandu melalui platform Dana Tunai.

Cara kerja pinjaman tunai:

  • Peminjam mengajukan pinjaman secara online, Anda dapat mengisi formulir aplikasi atau menghubungi administrator secara langsung.
  • Isi dokumen aplikasi pinjaman seperti yang dipersyaratkan oleh Pinjam Dana Tunai
  • Dana pinjaman akan ditransfer langsung ke rekening yang terdaftar

Keuntungan Pinjam Online dengan Pinjaman Tunai

  • Persyaratan Sederhana : Akses mudah ke pinjaman mata uang tanpa jaminan. Cukup sediakan dokumen pribadi (KTP, kartu keluarga, buku rekening).
  • Cicilan Tetap dan Terjangkau : Dapatkan pinjaman uang dengan bunga terjangkau dan berbagai pilihan cicilan.
  • Dana cepat cair : Dapatkan dana hanya dalam 30 menit (jika syarat dan ketentuan terpenuhi).

Baca Juga: Pinjaman Online OJK Terpercaya

Kredivo

Kredivo adalah aplikasi kredit digital terkemuka di Indonesia yang memungkinkan Anda untuk langsung membeli dan membayar setelah 30 hari tanpa bunga atau dalam 3, 6, hingga 12 kali cicilan bulanan. Gunakan Kredivo sebagai metode pembayaran di Tokopedia, Bukalapak, Lazada, JD.id, Blibli, Tiket.com, Erafone, Ibox, Samsung Store, IKEA, Gramedia dan lebih dari 1000 merchant online dan offline lainnya, atau bayar dengan credit line Anda Kirim untuk mendapatkan pinjaman uang tunai.

Persyaratan memiliki akun Kredivo

Untuk mendaftar Kredivo, Anda harus memenuhi persyaratan berikut:

  • Status Kewarganegaraan Indonesia (WNI).
  • Berusia antara 18 dan 60 tahun.
  • Tinggal di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sugabumi, Cirebon, Balikpapan, Palembang Awashima, Purwakarta, Padang, Pekanbaru, Manado, Samarinda dan Kediri.
  • Penghasilan bulanan minimal Rp 3.000.000.

Fitur utama aplikasi Kredivo

Berikut adalah fitur menarik yang ada pada aplikasi Kredivo:

  • 5 menit pendaftaran

Anda dapat melakukannya kapan saja, di mana saja dengan proses yang sederhana dan cepat, dan semua proses dilakukan secara online, tidak perlu survei. Dapatkan konfirmasi persetujuan dalam waktu kurang dari 24 jam.

  • 2 klik untuk membeli

Ucapkan selamat tinggal pada pembayaran yang rumit dan lupakan pengisian formulir tanpa akhir atau transaksi yang gagal. Hanya dengan 1 akun per transaksi, dapatkan barang Anda hanya dalam 2 klik. Terima dulu lalu bayar.

  • 3, 6, 12 pembayaran bulanan

Nikmati kemudahan belanja cicilan bulanan 2,6% dan pinjaman tunai. Salah satu alat kredit online suku bunga terendah di pasar.

  • Tanpa DP, hingga 30 juta

Terima belanjaan Anda tanpa membayar sepeser pun di muka. Anda Jangan khawatir karena limit yang diberikan juga besar, hingga 30 juta.

  • aman dan nyaman

Yakinlah, karena keamanan data Anda terjamin. Semua data pribadi Anda dienkripsi.

  • Pembayaran fleksibel

Tanggal jatuh tempo pembayaran adalah 30 hari dari tanggal transaksi, sehingga setiap transaksi dapat memiliki tanggal jatuh tempo yang berbeda, tidak seperti kartu kredit tradisional yang memiliki tanggal cetak kartu.

Dompet Darurat

Aplikasi dompet darurat ini hanya bisa memberikan pinjaman mulai dari 500.000 hingga maksimal 3 juta. Jadi bagi yang membutuhkan aplikasi pinjaman dengan pinjaman lebih dari 3 juta, Anda dapat menggunakan aplikasi pinjaman lain

Sebelumnya, kami membagikan banyak aplikasi pinjaman online. Anda dapat memilih salah satu aplikasi yang telah kami bagikan dan diskusikan sebelumnya. Jika Anda hanya membutuhkan pinjaman dengan nilai nominal hingga 3 juta, Anda dapat menggunakan aplikasi ini. Silakan unduh dari tautan yang kami siapkan.

Syarat Pinjam di Aplikasi Dompet Darurat

  1. Warga negara Indonesia asli
  2. Memiliki E-KTP
  3. Berusia minimal 18 tahun dan sudah memiliki penghasilan
  4. Memiliki rekening bank atas nama Anda sendiri
  5. Dan komitmen untuk meminjam dan membayar kembali pinjaman
Shinta

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Pinjaman Online Menggunakan Rekening Orang Lain yang dipublish pada di website Pinjol

Artikel Terkait