Pinjaman Online Limit Besar Tenor Panjang

Pinjaman online dengan limit besar dan tenor panjang, akhir-akhir ini memang banyak masyarakat pilih ketika sedang membutuhkan dana darurat. Biasanya pinjaman online pada umumnya akan memiliki jangka waktu pelunasan yang harus dipatuhi oleh para peminjam. Aplikasi pinjaman online ini akan menawarkan tenor panjang bukan berati memiliki jangka waktu pinjamna lebih dari 5 atau 10 tahun. Tetapi jangka waktu pinjaman yang dimaksud pinjaman tenor panjang itu lebih dari satu bulan. Pinjaman online yang memiliki tenor panjang akan menawarkan jangka waktu 3, 6, hingga 12 bulan.

Cicilan pinjaman secara bulanan akan lebih meringankan dari pada cicilan perminggu atau pelunasan dalam satu bulan saja. Namun yang perlu kita perhatikan yaitu cicilan pinjaman bulanan juga memiliki suku bunga yang harus kita lunasi. Biasanya suku bunga pinjaman ini bisa kita kalkulasikan dengan pinjaman yang harus kita bayar perbulannya. Pinjaman online yang memiliki cicilan perbulan akan memiliki tanggal jatuh tempo yang di mana kita tidak boleh membayar melebihi tempo yang telah ada.

Berikut Ini Pinjaman Online Limit Besar Tenor Panjang

1. Modalku

Modalku adalah perusahaan fintech dengan konsep peer-to-peer lending milik PT. Mitrausaha Indonesia Group. Modalku juga beroperasi dengan nama Funding Societies di beberapa negara ASEAN lainnya. Aplikasi Modalku berbasis online menjadi solusi bagi peminjam yaitu UKM (UKM) dan pemberi pinjaman yang mencari alternatif investasi, dan tentunya memiliki izin dan pengawasan dari OJK. Sebagai platform pinjaman P2P, startup yang berdiri pada tahun 2015 ini bertindak sebagai perantara antara peminjam dan pemberi pinjaman atau pemberi pinjaman, menawarkan jaminan perlindungan tinggi.

Di bawah ini adalah produk pinjaman yang dapat Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan Anda :

  • Produk ini cocok untuk pengusaha tanpa legitimasi hukum. Limit yang tersedia cukup besar yakni fasilitas pasca bayar hingga Rp 500 juta bagi UMKM tanpa agunan. Jangka waktu atau tenor pinjaman yang tersedia kurang lebih 15 hingga 30 hari dan bunga 1% per transaksi.
  • Produk pinjaman Kawan Mikro merupakan solusi pinjaman bisnis online dan offline untuk UMKM. Pinjaman tanpa agunan hingga Rp 250 juta dapat kita ajukan untuk pinjaman usaha tersebut. Namun, Anda akan memiliki bunga mulai dari 2% per bulan. Tenor pinjaman atau jangka panjang mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan.
  • Invoice Financing merupakan produk pinjaman dari Modalku, sebuah dana usaha yang dapat digunakan sebagai solusi arus kas untuk bisnis Anda. Tidak tanggung-tanggung, untuk produk ini Anda bisa mengajukan pinjaman hingga Rp 2 miliar. Untuk pinjaman ini, jangka waktu atau jangka waktu pinjaman dibatasi hingga 15 hingga 90 hari.

2. Kredivo

Kredivo adalah perusahaan di bawah PT FinAccel Finance Indonesia. Perusahaan telah memperoleh izin usaha di bidang perusahaan keuangan dari OJK, sehingga data pribadi dan transaksi terlindungi dengan kebijakan privasi dan teknologi yang teruji. Aplikasi ini menyediakan layanan pinjaman atau pembayaran cicilan online (pinjol) di Indonesia. Tidak hanya fitur cicilan, Kredivo juga menawarkan layanan beli sekarang bayar nanti atau PayLater yang dapat kita gunakan di beberapa situs e-commerce di Indonesia. Kredivo memiliki 2 produk utama yaitu Cicilan atau Kredit dan Cash Loan atau Pinjaman Pribadi.

Cicilan/Kredit

Kredivo menawarkan jangka waktu pinjaman 30 hari, 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Untuk jangka waktu tersingkat, yaitu 30 hari, Anda tidak akan dikenakan bunga apapun. Namun, ada biaya administrasi sebesar 1,5% untuk penggunaan, hingga batas Rp 3.000.000. Untuk jangka waktu 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan, Anda akan terkenakan bunga Rp 2,95% per bulan. Untuk jangka waktu 12 bulan, batas maksimum adalah Rp30.000.000.

Pinjaman tunai

Pinjaman tunai Kredivo terbagi menjadi dua kategori, yaitu pinjaman kecil dan pinjaman besar. Batas maksimal pinjaman mini adalah Rp 1.000.000 dengan jangka waktu maksimal 30 hari, sedangkan batas maksimal pinjaman jumbo adalah Rp 15.500.000 dengan jangka waktu maksimal 6 bulan. Suku bunga pinjaman Kredivo juga cukup rendah yaitu 2,6% per bulan.

Baca Juga: Pinjaman Online Memakai KTP Orang Lain

3. Tunaiku

Tunaiku adalah penyedia kredit tanpa agunan yang mengutamakan kecepatan dan kemudahan. Diluncurkan pada tahun 2014, Tunaiku adalah produk unggulan Amar Bank, terdaftar oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Melalui Tunaiku, nasabah dapat memberikan pinjaman mulai dari 2 hingga 20 juta rupiah, dengan jangka waktu pinjaman mulai dari 6 hingga 20 bulan. Menurut informasi dalam aplikasi Tunaiku, suku bunga pinjaman tersedia antara 3% hingga 4%. Tingkat bunga maksimum tahunan (APR) adalah 36% hingga 48%. Biaya pengelolaan pinjaman tunai juga sebesar Rp540.000. Tunaiku yang mengusung konsep fintech menggunakan teknologi internet untuk berbisnis. Proses pinjaman cepat dan sederhana karena Tunaiku menggunakan teknologi khusus untuk mengumpulkan, menganalisis, dan memproses pinjaman dalam waktu 24 jam.

4. Investree

Investree adalah perusahaan fintech Indonesia dengan misi sederhana: menjadi online marketplace yang mempertemukan orang-orang yang membutuhkan dana dan mereka yang mau meminjamkan. Kami tidak hanya meningkatkan pendapatan pemberi pinjaman, tetapi kami juga membuat pinjaman lebih terjangkau dan dapat terakses oleh peminjam. Anda bisa berinvestasi di Investree dengan nominal minimal Rp 1.000.000 (Rp 1 juta) dan kelipatan Rp 1 juta. Pendanaan ini bersifat crowdfunded, artinya 1 penggalangan dana akan memperoleh dana dari lebih dari 1 investor/pemberi pinjaman. Investree mengklaim jangka waktu pinjaman rata-rata adalah 4 hari. Investree menawarkan 3 wahana investasi yaitu P2P produktif, Surat Berharga Negara (SBN) dan reksa dana. P2P efisien Investree mencakup Pembiayaan Faktur, Pembiayaan Pembeli, Pinjaman Berjangka Modal Kerja, dan Pinjaman Toko Online. Dengan Investree, Anda dapat memberikan pinjaman dengan minimal Rp 1.000.000, dan batas maksimal berdasarkan kondisi pinjaman yang ada. Untuk bunganya sendiri, Anda bisa mendapatkan 14-20% per tahun dengan jangka waktu investasi 1-12 bulan.

5. Lumbung Dana

Lumbung Dana adalah platform peer-to-peer (P2P) lending yang mempertemukan pemberi pinjaman dan peminjam melalui situs webnya. Platform ini berlisensi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan merupakan anggota dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Inovasi teknologi yang berasal dari Lumbung Dana memberikan layanan akses keuangan yang aman, nyaman dan nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan kualitas perekonomian yang berkelanjutan. Memiliki dukung an dari sistem penilaian dan manajemen risiko yang solid, platform ini dapat UMKM gunakan untuk mengembangkan bisnisnya.

  • Anda dapat mengajukan pinjaman pribadi untuk biaya pendidikan, biaya liburan, kebutuhan perbaikan rumah dan banyak lagi. Pinjaman yang dapat diajukan senilai Rp 1.000.000 sampai dengan Rp 50.000.000 dengan jangka waktu 3, 6, 9 atau 12 bulan.
  • Anda dapat mengajukan pinjaman usaha mulai dari Rp 50.000.000 hingga Rp 2.000.000.000 dengan jangka waktu 3, 6, 9 atau 12 bulan. Pinjaman ini dapat digunakan untuk kebutuhan permodalan UMKM, supply chain financing atau invoice financing.

Satu pemikiran pada “Pinjaman Online Limit Besar Tenor Panjang”

Tinggalkan komentar

https://technologi.site/