Pinjaman Online Langsung Cair KTP

Pinjaman online langsung cair KTP memungkinkan Anda untuk meminjam dana secara online hanya dengan menggunakan KTP saja. Pinjaman online ini bisa menawarkan pinjaman dana yang langsung cair ketika kita melakukan pengajuan.

Berikut Ini Pinjaman Online Langsung Cair KTP :

1. JULO

JULO adalah aplikasi Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang berasal PT Julo Teknologi Finansial. Aplikasi ini dapat kita unduh di PlayStore dan tersedia untuk pengguna Android yang tinggal di Indonesia. JULO terdaftar oleh OJK dengan nomor registrasi S-589/NB.213/2018. Selain itu, JULO memiliki lisensi penuh melalui nomor registrasi KEP=16/D.05/2020. Dengan cara ini, semua transaksi di JULO sangat aman.

JULO bukanlah pemain baru di industri fintech Indonesia. Aplikasi pinjaman online ini sudah ada sejak tahun 2016 sebagai aplikasi pinjaman yang sederhana, mudah dan cepat. JULO menawarkan berbagai keuntungan kepada penggunanya. JULO juga merupakan pinjaman online langsung cair yang hanya bermodalkan KTP saja.

Syarat Pinjaman Julo

Tidak jauh berbeda dengan layanan pinjaman online lainnya, calon peminjam harus memenuhi syarat umum dan persyaratan yang lengkap. Di bawah ini adalah syarat dan ketentuan yang harus kita penuhi untuk mengakses Pinjaman Julo Online.

  1. Warga Negara Indonesia berusia 21-60 tahun.
  2. Tinggal di wilayah layanan Julo.
  3. Memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap minimal Rp 1.700.000 per bulan.
  4. Memiliki fasilitas smartphone pribadi dan nomor telepon tetap aktif.
  5. Lengkapi formulir pinjaman secara akurat pada formulir aplikasi.
  6. Unggah dokumen berupa KTP, foto identitas pemegang foto, slip gaji atau bukti penghasilan, dan kartu keluarga (opsional).
  7. Jika syarat umum dan persyaratan dokumentasi di atas sudah terpenuhi, Anda dapat mendaftar dan mengajukan Pinjaman Julo Online.

2. EasyCash

EasyCash adalah aplikasi pinjaman uang online cepat milik PT Corporation. Indonesia Fintopia Technology juga terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan merupakan anggota senior dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPBI) untuk menjalankan kegiatan keuangannya di Indonesia. Debitur dapat mengajukan pinjaman uang online cepat tanpa jaminan dan berbasis teknologi melalui aplikasi EasyCash atau hanya melalui perangkat seluler. Untuk produk pinjaman pribadi dengan tenor 30 hari, aplikasi android EasyCash dapat memberikan pinjaman mulai dari Rp 200.000 – 1.000.000. Dengan suku bunga yang cukup kompetitif, EasyCash menawarkan pinjaman dengan total nilai bersih.

Berikut merupakan Persyaratan Aplikasi Pinjaman Uang Online Cepat Fintech EasyCash:

Pinjaman Pribadi
  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Penuaan Minimum. 18 tahun
  3. Memiliki penghasilan
  4. Buka rekening tabungan atas nama Anda sendiri sebagai metode transfer
  5. Email dengan nama pribadi

Ketentuan Pinjaman

  • Tidak diperlukan hipotek, Anda dapat mengajukan pinjaman mata uang dengan kartu ID Anda
  • Semua proses dilakukan secara online, tidak diperlukan panggilan telepon, dan pinjaman segera dicairkan setelah peninjauan selesai.
  • EasyCash Cair

Baca Juga: Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit

3. Tunaiku

Tunaiku adalah pinjaman online tanpa agunan dengan limit maksimal 5 juta, 10 juta hingga 20 juta. Tidak seperti pinjaman, Tunaiku dikelola oleh bank, sehingga risiko yang dihadapi nasabah dalam pinjaman online relatif lebih kecil ketika berurusan dengan P2P Fintech. Pinjaman ini merupakan pinjaman online yang bisa langsung cair hanya dengan bermodalkan KTP saja. Tunaiku adalah salah satu platform pinjaman online terbaik di antara produk unggulan Amar Bank. Meski kini bukan fintech, Tunaiku diatur langsung oleh OJK sebagai produk perbankan Amar Bank. Dengan KTP, semua orang bisa mengajukan pinjaman uang online tanpa agunan dan syarat, mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 20 juta, dengan jangka waktu cicilan hingga 20 bulan. Pinjaman online Tunaiku dapat diajukan melalui website atau aplikasi Cashku di Google Playstore.

4. DanaFix

Danafix adalah produk milik PT DanaFix Online Indonesia. Meminjam dana di Danafix tidak memerlukan banyak dokumen, jaminan dan proses yang tidak lama dan sulit bagi Indodana Paylater. Persyaratan sederhana, prosedur sederhana, proses aplikasi cepat, dan pencairan dana cepat membuat Danafix menjadi pilihan banyak pengguna di antara sekian banyak aplikasi serupa yang bermunculan di Indonesia. Danafix resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atas nama PT Danafix Online Indonesia dengan nomor registrasi S-1111/NB.213/2018. Hal ini memungkinkan Danafix untuk mendaftar di bawah pengawasan OJK dalam setiap kegiatan OJK. Danafix tunduk pada peraturan OJK dalam Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 77/POJK.01/2016 khusus untuk perusahaan fintech Indonesia.

Fitur Umum Aplikasi Danafix

  1. Tidak ada jaminan, setelah Anda memiliki KTP , Anda dapat mengajukan pinjaman.
  2. Proses aplikasi cepat, proses pengajuan cepat dan tidak rumit, hanya membutuhkan waktu 7 menit.
  3. Jangka waktu pinjaman 3 – 6 bulan, pilih dari berbagai jangka waktu, yaitu 3 – 6 bulan.
  4. Angsuran ringan, nikmati cicilan dan bunga rendah.
  5. Keamanan terjamin, semua informasi dan data pribadi Anda dilindungi dan disimpan dengan aman.
  6. Biaya jujur, tidak ada biaya tersembunyi.
  7. Likuiditas dalam waktu kurang dari 1 hari, dana pinjaman dicairkan dengan cepat, dalam waktu kurang dari sehari.
  8. Sederhana, permintaan dapat dengan mudah diajukan hanya dengan menggunakan kartu ID.
  9. 100% online, lebih aman dan nyaman karena semua proses aplikasi dan pembayaran dilakukan secara online.

5. AdaKami

AdaKami adalah platform pinjaman peer-to-peer yang disponsori oleh PT Pemfundan Digital Indonesia. AdaWe menawarkan kredit dan cicilan online tanpa jaminan dengan biaya transparan. Kelebihan dari pinjaman online di aplikasi Adakami adalah kemudahan dalam peminjaman uang. Sahabat Pintar dapat menerima uang tunai hingga Rp10.000.000,00 untuk jangka waktu hingga 180 hari hanya dengan mengunggah KTP dan informasi terkait data peminjaman. AdaKami juga memiliki suku bunga pinjaman yang rendah, hanya 19% per tahun. Selain itu, AdaKami berjanji untuk tidak mengumpulkan dan mengakses kontak pelanggan atau data pribadi yang tersimpan di smartphone pelanggan. Seperti platform peminjaman lainnya, AdaKami memiliki ketentuan bagi siapa saja yang dapat mengajukan pinjaman uang melaluinya.

Syarat pengajuan pinjaman online di AdaKami adalah:

  1. Warga negara Indonesia dengan KTP
  2. Peminjam berusia antara 20 dan 50 tahun
  3. Memiliki rekening bank yang aktif di Indonesia antara lain BCA, Mandiri, BRI dan BNI.
  4. Tinggal di Indonesia.

Cara mengambil pinjaman online di Adakami

Untuk melakukan pinjaman online di aplikasi Adakami, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Unduh aplikasi Adakami di App Store atau Playstore.
  2. Masukkan informasi profil berdasarkan pertanyaan pada formulir aplikasi.
  3. Pilih jumlah dan jangka waktu pinjaman.
  4. Tunggu hingga sistem meninjau permintaan pinjaman mata uang teman Anda.
  5. Dana pinjaman akan langsung masuk ke rekening Sobat Pintar.

6. AkuLaku

Akulaku adalah aplikasi pinjaman online yang memungkinkan Anda mengajukan kredit dengan mudah dan cepat, kapan saja, di mana saja. Dengan pinjaman hingga Rp 15 juta dan jangka waktu pengembalian hingga 15 bulan, tentunya Anda akan memiliki banyak pilihan dan kemudahan di Akulaku. Akulaku adalah aplikasi pinjaman online yang memungkinkan Anda mengajukan kredit dengan mudah dan cepat, kapan saja, di mana saja. Dengan pinjaman hingga Rp 15 juta dan jangka waktu pengembalian hingga 15 bulan, tentunya Anda akan memiliki banyak pilihan dan kemudahan di Akulaku. Jangan khawatir, aplikasi Akulaku juga diatur langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi ini bukan aplikasi pinjaman online ilegal. Hal ini terlihat dalam Surat Keputusan Dewan OJK No. KEP-436/NB.11/2018 tanggal 18 April 2018.

Saat ini, Akulaku telah menjangkau seluruh wilayah di Indonesia. Khususnya di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, dan Sumatera Barat.

Keunggulan Akulaku

Sebelum membahas cara mengajukan pinjaman dengan Akulaku, kita perlu memahami beberapa keunggulan Akulaku. Berikut beberapa keunggulan Akulaku:

  1. Persyaratan sederhana, tidak ada jaminan
  2. Anda hanya dapat mengajukan pinjaman tunai dengan kartu ID Anda.
  3. Batasi
  4. Dapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.
  5. Tersedia berbagai pilihan hingga 15 bulan, Anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda.
  6. Proses pencairan cepat dapat diselesaikan hanya dalam beberapa menit.
  7. Aman dan terjamin karena terdaftar di OJK.

Shinta

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Pinjaman Online Langsung Cair KTP yang dipublish pada di website Pinjol

Artikel Terkait