Pinjaman Online Cepat Cair Tanpa Ribet

Pinjaman online cepat cair tanpa ribet menawarkan proses pencairan yang mudah dan cepat. Sehingga sangat cocok bagi kita yang sedang membutuhkan dana dalam jangka waktu yang cepat. Selain itu, pinjaman online cepat cair tanpa ribet ini memiliki persyaratan yang mudah dan tidak meribetkan calon peminjam. Hanya membutuhkan KTP dan rekening sudah bisa meminjam dana dari pinjama online cepat cair dan proses yang tidak ribet.

Berikut Ini Pinjaman Online Cepat Cair Tanpa Ribet

1. Home Credit

PT Home Credit Indonesia adalah perusahaan keuangan yang memberikan layanan pembiayaan kepada pelanggan yang berbelanja online dan offline. Home Credit menyediakan pembiayaan kepada pelanggan setia kami, memungkinkan mereka untuk memenuhi kebutuhan keuangan mereka. Pembiayaan nontunai dapat dirasakan langsung pada pembelian berbagai perlengkapan rumah tangga, smartphone, dan perangkat elektronik. Home Credit Indonesia sering dikenal sebagai lembaga yang menyediakan berbagai kemudahan layanan kredit tanpa kartu kredit.

Tidak banyak syarat yang mudah untuk menikmati pinjaman online ini, Anda hanya membutuhkan KTP dan mengisi formulir aplikasi. Kemudian dalam beberapa menit setelah file selesai, Anda dapat berbelanja. Melalui aplikasi My Home Credit, nasabah bisa mendapatkan fasilitas kredit hingga Rp 20 juta dengan uang muka mulai dari 0%. Perusahaan fintech menawarkan jangka waktu pinjaman mulai dari 10 bulan, 12 bulan, 15 bulan dan hingga 18 bulan, dan membebankan bunga mulai dari 2,85% hingga 5,9% per bulan tergantung pada jangka waktu yang ada. Melalui aplikasi My Home Credit, nasabah bisa mendapatkan fasilitas kredit hingga Rp 20 juta dengan uang muka mulai dari 0%. Perusahaan fintech menawarkan jangka waktu pinjaman mulai dari 10 bulan, 12 bulan, 15 bulan dan hingga 18 bulan, dan membebankan bunga mulai dari 2,85% hingga 5,9% per bulan tergantung pada jangka waktu yang terpilih.

2. Uang Teman

UangTeman adalah salah satu platform pinjaman online terpercaya karena berlisensi secara resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Status izin usaha UangTeman adalah KEP-50/D.05/2019.

Tiga jenis pinjaman mata uang yang dapat diajukan melalui UangTeman, yaitu:

1. Pinjaman satu kali

Nominal pinjaman adalah produk pinjaman online mulai dari Rp1.500.000,00 sampai dengan Rp3.000.000 dengan jangka waktu pinjaman 65 – 70 hari. Bunga rendah di 0,8%.

2. Pinjaman angsuran

Produk pinjaman cicilan atau cicilan dengan nominal pinjaman mulai dari Rp5.000.000,00 sampai dengan Rp20.000.000,00 dengan jangka waktu pinjaman 3 bulan 6 bulan. Suku bunga pinjaman juga sangat rendah, 6% – 9% per bulan.

3. Pinjaman cicilan rendah

Produk Pinjaman Cicilan Ringan atau Pinjaman Cicilan Ringan adalah produk pinjaman online terbaru UangTeman. Nominal pinjaman antara Rp3.500.000,00 – Rp10.000.000,00 dengan jangka waktu pinjaman 3 bulan sampai 6 bulan. Berbeda dengan produk pinjaman cicilan, bunga pinjaman 15% – 18% per bulan.

Beberapa keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dengan pinjaman online UangTeman adalah:

  • Menggunakan teknologi mesin kredit yang dipatenkan Singapura.
  • Memastikan keamanan data bagi peminjam dan pemberi pinjaman.
  • Proses pinjaman cepat, hanya 5 menit.
  • Tidak ada biaya manajemen untuk pinjaman.
  • Tingkat Bunga Tahunan (APR) 18% – 108%, tergantung pada produk dan jangka waktu pinjaman yang dipilih.

3. Danamas

Danamas menjadi perusahaan peer-to-peer lending (P2P Lending) online lending pertama yang mendapatkan izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak 6 Juli 2017, dengan nomor izin KEP-49/D/05/2017. Aplikasi Danamas menawarkan pinjaman seluler langsung, mudah, kredit tanpa agunan (KTA) melalui aplikasi smartphone Android dengan mudah, suku bunga rendah dan pengajuan aman. Danamas dapat memberikan pinjaman mulai dari Rp 1.000.000 hingga Rp 7.500.000 dengan cicilan selama 3 hingga 12 bulan dengan bunga bulanan 7,70% dan biaya pengelolaan pinjaman 2%. Keunggulan fintech dalam memudahkan persyaratan kredit. Dokumen yang kita butuhkan hanya e-KTP, dan berfoto saja sudah cukup. Tidak ada dokumentasi penggajian yang diperlukan. Kartu kredit juga tidak diperlukan.

Persyaratan adalah sebagai berikut:

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • 21 – 65 tahun
  • Memiliki identitas asli e-KTP
  • Memiliki email pribadi
  • Telah memiliki penghasilan

Baca Juga: Pinjaman Online Cicilan Per Bulan

4. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah aplikasi pinjaman tunai online milik PT Kredit Pintar Indonesia. Aplikasi ini adalah untuk orang-orang yang membutuhkan uang cepat. Dengan pinjaman tunai online ini, yang Anda butuhkan hanyalah KTP dan ponsel untuk mendapatkan dana dengan mudah. Isi profil Anda dan tunggu proses verifikasi dalam waktu kurang dari 24 jam, maka dana akan langsung masuk ke rekening Anda. Dengan Kredit Pintar, tidak akan ada biaya untuk pengajuan pinjaman Anda. Pilih jenis pinjaman dengan tenor sesuai kebutuhan Anda. Dengan Kredit Pintar, Anda dapat mengajukan pinjaman hingga Rp 20 juta, dengan jangka waktu mulai dari 91 hari hingga 360 hari. Keunggulan Kredit Pintar daripada dengan aplikasi pinjaman lainnya adalah waktu proses. Dengan sistem kecerdasan buatan yang Anda miliki, hanya butuh 5 menit untuk mengetahui kiriman Anda.

5. CekAja

CekAja.com adalah website marketplace produk keuangan dan investasi yang menyediakan berbagai macam kartu kredit, kredit tanpa agunan (KTA), asuransi, pinjaman usaha kecil dan menengah (UKM) untuk berinvestasi. Pinjaman CekAja.com beroperasi di bawah izin dan pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia. CekAja.com menggunakan teknologi dan aplikasi pembanding terkini untuk menyediakan pilihan produk keuangan dan asuransi yang cepat, mudah dan singkat. Dalam proses pengajuan kartu ini, Anda hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 menit.

Fintech pinjam meminjam uang ini menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 300 juta. Calon pelanggan mungkin atau mungkin tidak memberikan jaminan. Bagi pelanggan yang memberikan jaminan, ada peluang untuk memperoleh nilai jaminan yang lebih tinggi. Jangka waktu atau termin cicilan yang ada di pinjaman CekAja.com untuk produk pinjaman online umumnya menyesuaikan dengan produk mitra itu sendiri, paling cepat 2 bulan dan paling lama 9 bulan. Persyaratan dokumentasi peminjaman di CekAja adalah Kartu Keluarga (KK), KTP, Payroll, Kartu Kredit dan BPKB Kendaraan. Selanjutnya, kemudian akan diwawancarai dan Anda dapat menunggu hingga 24 jam untuk persetujuan pinjaman.

6. CashWagon

Pinjaman Cashwagon adalah layanan pinjaman berbasis financial technology (fintech) peer-to-peer lending atau p2p lending yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi S-5475/NB.111/2017 dan menawarkan pinjaman tanpa agunan (KTA). Cashwagon menyediakan layanan pinjaman dengan cara termudah dan tercepat tanpa kerumitan apapun. Pinjaman yang tersedia berkisar antara Rp 1.000.000 hingga Rp 5.000.000 dengan jangka waktu pinjaman maksimal 180 hari. Layanan keuangan Cashwagon juga mendukung teknologi terbaru, yang memungkinkan calon peminjam untuk menyelesaikan aplikasi pinjaman dalam waktu 20 menit. Yang harus terpenuhi calon peminjam hanyalah KTP dan dokumen tambahan, seperti Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), Surat Izin Mengemudi atau paspor.

Satu pemikiran pada “Pinjaman Online Cepat Cair Tanpa Ribet”

Tinggalkan komentar