Pinjaman Online Cicilan Per Bulan

Pinjaman online dengan cicilan per bulan menjadi salah satu solusi ketika membutuhkan dana darurat. Saat ini pinjaman online banyak yang menawarkan cicilan dalam jangka waktu panjang dari 3, 6, hingga 9 bulan lamanya. Selain itu, bunga yang tersedia perbulannya juga cukup rendah sehingga menjadi salah satu solusi yang paling banyak masyarakat gunakan ketika membutuhkan data darurat dan mendesak. Berikut ini ada beberapa rekomendasi aplikasi pinjaman online dengan cicilan per bulan yang worth it

Berikut Ini Pinjaman Online Cicilan Per Bulan :

1. Uangme

Uangme adalah aplikasi pinjaman online atau fintech pinjaman terpercaya yang terdaftar di OJK sehingga UangMe menjaga keamanan informasi dan melindungi privasi para peminjamnya. Aplikasi Uangme berkomitmen untuk menyediakan layanan yang cepat dan aman untuk memenuhi kebutuhan pinjaman peminjam. Anda dapat meminjam uang dengan cepat dan mudah tanpa jaminan apapun, mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 4.000.000, dengan jangka waktu mulai dari 3 bulan hingga 4 bulan, dan membebankan bunga kepada peminjam sekitar 0,07% per hari. Biaya ini akan bertambah dan terbayar dengan tagihan sebagai kewajiban debitur. Untuk mengajukan pinjaman, Anda hanya perlu mengisi informasi pada formulir aplikasi dan menunggu sekitar 30 menit untuk verifikasi.

2. EasyCash

Easycash adalah platform teknologi keuangan digital berbasis peer-to-peer (P2P) yang terancang untuk menghubungkan pemberi pinjaman uang dengan peminjam. Melayani masyarakat Indonesia, kami terdaftar dan terawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Dengan bantuan kecerdasan buatan dan metode pengendalian risiko data besar dan menggunakan sistem penilaian kredit yang kami kembangkan sendiri. Kami menyediakan layanan fintech yang nyaman dan keamanan tinggi, serta layanan yang beragam, dengan harapan dapat berkontribusi pada pengembangan inklusi keuangan global. Easycash menawarkan pinjaman tunai mulai dari Rp 600.000 hingga 20.000.000 dengan jangka waktu mulai dari 93 hari hingga 180 hari, yang harus segera kita lunasi di akhir pinjaman (pokok + bunga) atau dicicil selama beberapa bulan. Yang ingin mengajukan pinjaman di EasyCash harus memperhatikan persyaratan aplikasi pinjaman berikut:

  • Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Memiliki KTP,
  • Memiliki rekening bank,
  • Nomor HP tetap,
  • Mempunyai penghasilan tetap.

3. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah aplikasi yang menyediakan layanan pinjaman uang online untuk mendukung inklusi keuangan atas nama badan usaha PT. Aplikasi Kredit Pintar Indonesia terdaftar secara resmi oleh OJK sehingga menyatakan sebagai penyedia layanan pinjaman uang online yang resmi beroperasi di Indonesia. Akses dana mudah hanya dengan KTP dan ponsel. Isi profil Anda dan tunggu proses verifikasi dalam waktu kurang dari 24 jam, maka dana akan langsung masuk ke rekening Anda.

Dengan Kredit Pintar, tidak akan ada biaya untuk pengajuan pinjaman Anda. Kisaran nominal pinjaman Kredit Pintar adalah Rp 600.000 hingga Rp 20 juta. Anda dapat memilih jangka waktu tertentu dari 91 hari hingga 360 hari dengan tingkat bunga harian 0,5%. Untuk mendapatkan pinjaman cepat dari Kredit Pintar, Anda hanya perlu menunggu lima menit. Oleh karena itu, Kredit Pintar adalah salah satu pemberi pinjaman uang cepat mengalir berbasis fintech di Indonesia. Ada dua opsi untuk pencairan pinjaman Kredit Pintar: melalui bank menggunakan virtual account atau di Alfamart dan Indomaret.

Baca Juga: Pinjaman Online Dengan Limit Besar

4. Kredivo

Kredivo adalah platform kredit digital terkemuka di Indonesia, yang menyediakan pembiayaan kredit instan dan pinjaman tunai kepada pelanggan untuk e-commerce dan pembelian offline berdasarkan keputusan waktu nyata. Layanan pinjaman ini terdaftar dan diawasi oleh OJK Indonesia. Termasuk salah satu perusahaan P2P lending yang terdaftar di Indonesia. Dengan Kredivo, Anda bisa mendapatkan layanan cicilan tanpa kartu kredit dan pinjaman tunai online dengan pilihan cicilan 30 hari atau 3, 6, 12 bulan, tersedia di lebih dari 350 merchant online dan offline. Untuk pengguna baru, Anda bisa mendapatkan pulsa hingga Rp. 1 juta rupiah. Jika Anda adalah pengguna lama dan berdagang dengan Kerdivo secara teratur, Anda bisa mendapatkan batas kredit yang cukup besar nanti, hingga 30 juta. Untuk setiap transaksi pinjaman tunai, Kredivo mengenakan biaya administrasi sebesar 6% dari total nilai transaksi.

Untuk dapat mengajukan kredit melalui Kredivo, berikut beberapa syarat yang harus dipenuhi, yaitu:

  • Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia antara 18 dan 60 tahun.
  • Tinggal di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sugabumi, Cirebon, Balikpapan, Palembang Awashima, Purwakarta, Padang, Pekanbaru, Manado, Samarinda dan Kediri.
  • Berpenghasilan minimal Rp 3 juta per bulan.

5. Cairin

Cairin adalah salah satu platform atau aplikasi pinjaman yang menawarkan pinjaman tanpa jaminan. Di bawah naungan PT Idana Solusi Sejahtera, perusahaan fintech ini berusaha untuk memberikan pelayanan yang memuaskan kepada nasabahnya melalui proses pencairan pinjaman dalam waktu yang cepat dan aman karena telah memperoleh Administrasi Jasa Keuangan melalui Sertifikat Lisensi atau Nomor Registrasi S- 216 Izin Biro/NB.213/2019. Selain proses aplikasi yang mudah, Cairin menawarkan kepada kliennya batas pinjaman yang cukup tinggi dan persyaratan yang fleksibel.

Hal ini tentunya sangat bermanfaat bagi nasabah yang membutuhkan dana terutama untuk dana usaha. Cairin memberikan pinjaman mulai dari Rp 500.000 hingga 5 juta. Dengan limit tersebut, nasabah dapat memilih jangka waktu sesuai dengan kemampuannya masing-masing, dengan jangka waktu minimal mulai dari 91 hari hingga 365 hari. Bagi yang ingin mengajukan pinjaman cukup menyiapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk difoto dan diunggah di aplikasi Cairin. Sedangkan syarat utama untuk mengajukan pinjaman adalah calon nasabah berusia minimal 20 tahun, memiliki penghasilan, dan memiliki rekening pribadi.

6. Mau Cash

Maucash adalah aplikasi pinjaman online yang didukung oleh PT, dapat mengalir langsung tanpa kerumitan. Astra Welab Digital Arta (AWDA) dan terdaftar di OJK serta memperoleh izin usaha penuh sebagaimana dijelaskan dalam KEP-84/D.05/2019 dan ISO 27001, Maucash kini menjadi perusahaan fintech yang terpercaya dan aman.

Maucash menawarkan dua jenis kredit, yaitu:

1. Dana Tunai

Dapatkan Limit pinjaman tunai hingga Rp10.000.000 hingga 12 bulan

2. Maupay Later

Dapatkan Pembayaran cicilan hingga Rp12.500.000 untuk transaksi digital seperti pembelian pulsa, pembayaran tagihan dan pembayaran cicilan melalui aplikasi AstraPay.

Maucash membayar bunga pinjaman dan biaya manajemen mulai dari 0,53% hingga 0,75% per hari, tergantung pada jangka waktu pinjaman dan jenis pinjaman. Keunggulan fintech ini terletak pada persyaratan peminjaman yang sangat mudah. Satu-satunya file yang diperlukan adalah eKTP, cukup untuk mengambil gambar. Tidak ada dokumentasi penggajian yang diperlukan. Kartu kredit juga tidak diperlukan.

Secara umum, persyaratan pengajuan adalah sebagai berikut:

  • Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia 21 hingga 65 tahun, atau minimal 18 tahun dan sudah menikah
  • Berdomisili di Indonesia di Maucash.
  • Memiliki identitas asli berupa e-KTP
  • Memiliki email pribadi
  • Berpenghasilan tetap

Satu pemikiran pada “Pinjaman Online Cicilan Per Bulan”

Tinggalkan komentar

https://technologi.site/