Jam Istirahat Bank BRI

Bank BRI mempunyai jam buka sampai tutup yang sama seperti halnya bank BUMN lainnya, namun saat pandemi seperti sekarang ini tentu ada perubahan jam operasional. Sekarang bank BRI memiliki jam operasional lebih cepat dari biasanya, begitu juga jam istirahat bank BRI lebih lama dari sebelum pandemi. Sehingga tidak heran jika kita datang di siang hari itu akan di tolak, mengingat masih ramainya antrian nasabah yang dari pagi.

Maka dari itu, sangat penting bagi Anda memahami jam istirahat bank BRI beserta jam operasionalnya agar bisa meminimalisir mendapatkan nomor antrian terakhir. Walaupun saat ini sudah mulai banyak bank yang beralih ke digital, namun tetap saja bank konvensional menjadi andalan para orang tua untuk transaksi keuangan secara langsung. Berbeda jauh dengan anak milenial yang tidak mau ribet hanya melalui aplikasi digital bank saja.

Pada beberapa bank juga sudah ada layanan customer online, namun tetap saja untuk mengurusnya harus datang ke kantor cabang dimana rekening tersebut dibuat. Sehingga prosesnya bisa berjalan cepat dan Anda bisa langsung transaksi dengan aman di bank. Usahakan apabila Anda pergi ke bank yaitu beberapa puluh menit sebelum jam buka bank, sehingga dapat terhindar dari jam istirahat bank BRI. Karena jika terkena jam istirahat, Anda perlu menunggu hingga jam 1 siang untuk mulai mengantri lagi.

Jika Anda baru datang di siang hari, biasanya apabila teller bank tidak banyak yang tersedia maka kamu tidak akan bisa mengantri. Apalagi jika antrian yang dari pagi masih ramai, maka kemungkinan besar Anda akan disuruh datang lagi oleh satpam bank di hari esok. Sebelum kita membahas jam istirahat bank BRI, disini akan kita jelaskan bagaimana visi dan misi bank BRI, nilai utama perusahaan, dan sejarah bank BRI.

Baca Juga: Jam Istirahat Bank BCA

Sejarah Bank BRI

Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja tanggal 16 Desember 1895.

Visi Bank BRI

Menjadi juara grup perbankan paling berharga di Asia Tenggara dan juara inklusi keuangan.

Misi Bank BRI

  • Melakukan kegiatan perbankan yang terbaik dengan mengutamakan pelayanan kepada segmen mikro, kecil, dan menengah untuk menunjang peningkatan ekonomi masyarakat.
  • Memberikan pelayanan prima dengan fokus kepada nasabah melalui sumber daya manusia yang profesional dan memiliki budaya berbasis kinerja (performance-driven culture), teknologi informasi yang handal dan future ready, dan jaringan kerja konvensional maupun digital yang produktif dengan menerapkan prinsip operational dan risk management excellence.
  • Memberikan keuntungan dan manfaat yang optimal kepada pihakpihak yang berkepentingan (stakeholders) dengan memperhatikan prinsip keuangan berkelanjutan dan praktik Good Corporate Governance yang sangat baik.

Nilai Utama Perusahaan

Amanah

Kami memegang teguh kepercayaan yang diberikan

Harmonis

Kami saling peduli dan menghargai perbedaan

Adaptif

Kami terus berinovasi dan antusias dalam menggerakkan ataupun menghadapi perubahan

Kompeten

Kami terus belajar dan mengembangkan kapabilitas

Loyal

Kami berdedikasi dan mengutamakan kepentingan Bangsa dan Negara

Kolaboratif

Kami mendorong kerjasama yang sinergis

Berikut merupakan data jam istirahat bank BRI, data ini kami dapatkan dari situs resmi bank BRI.

Jam Istirahat Bank BRI Tahun 2022

– Hari kerja: Senin – Jumat dan Sabtu atau Minggu.

– Jam kerja: Senin – Jumat pukul 08.00 WIB – 15.00 WIB.

– Jam Istirahat: pukul 12.00 WIB – 13.00 WIB dan Jumat pukul 11.30 WIB – 13.00 WIB.

Informasi lengkap mengenai jam istirahat bank BRI yang ada di pinjol.id hanyalah untuk memberikan informasi dan tidak untuk tujuan komersial maupun transaksi apapun.

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk

BRI Kantor Pusat
Gedung BRI
Jl. Bendungan Walahar No.13, RT.5/RW.2, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang
Jakarta 10210
Indonesia
Telp : 14017 / 1500017
email : [email protected]
website : www.bri.co.id

Satu pemikiran pada “Jam Istirahat Bank BRI”

Tinggalkan komentar