Jam Istirahat Bank BCA

Jam Istirahat Bank BCA

Bank BCA memiliki jam operasional berbeda dari sebelum pandemi dengan setelah pandemi, sehingga wajib mengetahui jam istirahat bank BCA. Walaupun saat ini bank sudah mulai beralih ke layanan digital, namun sampai sekarang masih banyak masyarakat yang datang langsung ke bank untuk melakukan transaksi. Sehingga tidak heran apabila banyak yang mengecek jam istirahat bank terlebih dahulu agar bisa datang lebih awal pada saat sedang beroperasional.

Karena jika Anda telat sedikit saja, bisa-bisa memperoleh nomor antrian yang paling akhir. Sehingga ada kemungkinan Anda baru di panggil oleh customer service setelah jam makan siang atau jam istirahat. Maka dari itu, usahakan Anda bisa datang ke bank lebih awal agar tidak kebagian nomor antrian paling terakhir. Semua bank BUMN memiliki jam istirahat yang sama, jadwal operasional pada hari kerja juga sama, serta jam buka dan tutup juga sama. Sehingga bank BCA memiliki jam istirahat yang berbeda dari bank BUMN karena pemegang saham mayoritasnya bukan negara Indonesia.

Pastikan Anda bisa datang lebih awal sekitar jam 1 siang apabila hendak ke bank di siang hari, karena jika sudah jam 2 siang itu jarang sekali bisa dilayani karena masih banyaknya antrian yang dari pagi hari. Sebelum membahas jam istirahat bank BCA kami akan menjelaskan bagaimana sejarah bank BCA, visi dan misi, serta nilai utama yang di junjung perusahaan bank BCA.

Baca Juga: Jam Istirahat Bank BRI

Sejarah Bank BCA

Bank BCA didirikan oleh Sudono Salim atau yang dikenal Liem Sioe Liong pada tanggal 21 Februari 1957 dan berkantor pusat di Jakarta. Hingga saat ini bank BCA bukan merupakan bank BUMN, melainkan bank swasta yang dimiliki salah satu keluarga konglomerat ternama di Indonesia.

Visi Bank BCA

Bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

Misi Bank BCA

  • Membangun institusi yang unggul di bidang penyelesaian pembayaran dan solusi keuangan bagi nasabah bisnis dan perseorangan.
  • Memahami beragam kebutuhan nasabah dan memberikan layanan finansial yang tepat demi tercapainya kepuasan optimal bagi nasabah.
  • Meningkatkan nilai francais dan nilai stakeholder BCA.

Tata Nilai Perusahaan

Fokus Pada Nasabah

Perhatian/kepedulian yang diikuti dengan usaha memberikan layanan untuk memenuhi harapan dan/atau kebutuhan nasabah secara spesifik.

Integritas

Sikap yang teguh dalam menjunjung tinggi kejujuran dan keterbukaan, yang diikuti dengan tindakan konsisten dan konsekuen pada peran/ tugas dalam berbagai situasi dan kondisi untuk membangun kepercayaan nasabah.

Kerjasama Tim

Interaksi dan sinergi yang didasari atas pemahaman diri sendiri dan orang lain untuk mencapai tujuan organisasi.

Berusaha Mencapai Yang Terbaik

Usaha berkelanjutan untuk mencapai yang terbaik guna memberikan nilai tambah bagi nasabah.

Berikut merupakan data jam istirahat bank BCA, data ini didapat dari situs resmi bank BCA.

Jam Istirahat Bank BCA Tahun 2022

– Hari kerja: Senin sampai Jumat layanan umum dan Sabtu atau Minggu hanya layanan tertentu.

– Jam kerja: Senin – Jumat pukul 08.00 WIB – 15.00 WIB.

– Jam Istirahat: pukul 12.00 WIB – 13.00 WIB dan Jumat pukul 11.30 WIB – 13.00 WIB.

Informasi jam istirahat bank BCA yang terdapat di pinjol.id bersifat sebagai sarana informasi dan bukan untuk tujuan komersial dan atau transaksi lainnya.

PT. Bank Central Asia (Persero) Tbk

BCA Kantor Pusat
Gedung BCA
Jl. MH Thamrin No.1, RT.1/RW.5, Menteng, Kec. Menteng
Jakarta 10310
Indonesia
Telp : 1500888
email : [email protected]
website : www.bca.co.id
Pinjol

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Jam Istirahat Bank BCA yang dipublish pada di website Pinjol

Artikel Terkait

1 Comment

  1. […] Baca Juga: Jam Istirahat Bank BCA […]

Leave a Comment