Tabel Angsuran MAF (Mega Auto Finance)

Salah satu perusahaan yang dapat melayani pembiayaan Anda untuk urusan pengadaan kendaraan bermotor adalah MAF (Mega Auto Finance). MAF sudah melalang buana dan menjadi penyedia layanan kredit terkemuka di Indonesia. 

MAF (Mega Auto Finance) melayani berbagai macam jenis pembiayaan, seperti multiguna, pembiayaan motor dan pembiayaan mobil. Untuk mengetahui pilihan jenis kredit MAF terbaik bagi kebutuhan Anda, maka Anda bisa memanfaatkan tabel angsuran MAF.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai Tabel Angsuran MAF (Mega Auto Finance) untuk membantu Anda lebih cermat dalam memilih jenis angsuran yang tepat bagi keputusan finansial Anda.

Mega Auto Finance

Sebelum kita membahas tentang Tabel Angsuran MAF (Mega Auto Finance), ada baiknya kita mengenal dahulu tentang perusahaan ini. PT Mega Auto Finance (MAF) sudah berdiri sejak September 2007, sebagai kelompok usaha CT Corp MAF bisa Anda sandingkan dengan beberapa perusahaan seperti: Bank Mega, Trans TV, Trans 7, Coffee Bean, Metro, Detik, dan Transmart Carrefour.

CT Corp merupakan pemegang saham utama dari MAF. Melalui MAF mereka ingin berkomitmen dalam menyediakan dukungan kepada masyarakat dalam hal pembiayaan kendaraan bermotor secara kredit.

Namun setelah beberapa lama berkembang di Indonesia, selain menawarkan pembiayaan sepeda motor MAF juga telah menyediakan jenis pembiayaan lain seperti mobil, peralatan elektronik hingga semua kebutuhan pembiayaan multiguna.

Persyaratan Pengajuan Pinjaman di MAF (Mega Auto Finance)

Sebelum Anda melakukan pengajuan kredit pinjaman pada MAF, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu semua persyaratan yang mereka miliki. Sebaiknya persyaratan ini Anda lengkapi terlebih dahulu agar proses pengajuan kredit dapat lebih lancar.

  1. Fotokopi KTP Suami + KTP Istri, apabila Anda memang sudah menikah.
  2. Fotokopi Kartu Keluarga.
  3. Fotokopi Rekening Listrik dan atau Fotokopi PBB.
  4. Fotokopi STNK kendaraan yang ingin Anda jadikan jaminan.
  5. Fotokopi BPKB kendaraan agunan.
  6. Fotokopi Faktur pembelian kendaraan tersebut.
  7. Fotokopi Slip Gaji,  jika Anda seorang pengusaha maka sertakan SKU / Bukti usaha

Bunga MAF

Pada ANgsuran MAF juga terdapat berbagai macam bunga. Biasanya bunga yang mereka sediakan bisa sampai 7%. Sebenarnya nilai bunga dari MAF sangat beragam tergantung pada jenis barang, jumlah DP yang Anda serahkan, serta jangka waktu kredit.

Apabila ingin mengetahui perubahan dan update bunga terbaru Anda bisa menghubungi Customer Service MAF di nomor (021) -53666627.

Biaya-Biaya Administrasi MAF

Menariknya MAF (Mega Auto Finance) tidak memberikan biaya administrasi apapun pada saat Anda ingin melakukan pembayaran cicilan. Anda bisa melakukan pembayaran cicilan MAF baik secara online maupun secara offline.

Secara online Anda bisa melakukan pembayaran angsuran pada beberapa aplikasi semacam Tokopedia.

Denda Keterlambatan

Pada saat Anda mengalami keterlambatan atau kegagalan bayar tepat waktu, maka secara otomatis Anda akan terkena denda pembayaran. Untuk itu lebih baik Anda harus mengetahui informasi mengenai nominal denda apabila Anda mengalami keterlambatan pembayaran angsuran di MAF (Mega Auto Finance). 

Biasanya, nominal denda yang akan mereka kenakan adalah sekitar 0,8% dari total angsuran kredit yang Anda miliki per bulannya.

Apabila Anda perhatikan memang denda ini akan terasa sangat berat, maka dari itu ANda harus mengusahakan agar selalu dapat membayar cicilan dengan tepat waktu. 

Dalam proses pengenaan denda biasanya Anda akan mendapatkan informasi lewat email. Namun untuk menghindari hal tersebut memang lebih baik Anda membayar angsuran secara tepat waktu. Dengan membayar angsuran MAF secara tepat waktu Anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan.

Manfaat Membayar Angsuran Kredit Tepat Waktu :

  • Anda akan terhindar dari menjadi blacklist Bank Indonesia, sehingga Anda bisa dengan mudah melakukan pengajuan kredit kendaraan ataupun barang lainnya.
  • Menghindarkan Anda dari target penagih utang atau debt collector.
  • Mempermudah dan memperlancar proses pengajuan kredit Anda yang berikutnya. Karena Anda memiliki riwayat kredit yang baik dan bisa dipercaya.

Kelebihan Pengajuan Kredit pada MAF

Ada beberapa keunggulan dari MAF yang bisa Anda dapatkan apabila Anda memilih untuk mengajukan angsuran pembiayaan pada mereka, diantaranya adalah sebagai berikut. 

  • Pencairan mulai dari 2 – 10 juta rupiah bahkan lebih
  • Proses pencairan yang kilat
  • Pilihan tenor yang sangat beragam
  • Potongan biaya yang sangat kecil
  • Persyaratan pengajuan yang sangat mudah

Baca juga: Tabel Angsuran Mandiri Utama Finance

Tabel Angsuran MAF (Mega Auto Finance) 2022

Berikut ini adalah salah satu tabel angsuran MAF (Mega Auto Finance) terbaru yang harus Anda ketahui sebelum melakukan pengajuan pada MAF.

Baca Juga: Tabel Angsuran Pinjaman Mandiri Tunas Finance

Customer Service MAF

Untuk mengetahui hal lain yang berkaitan dengan produk layanan MAF, Anda bisa memanfaatkan fasilitas dari Mega Auto Finance yang dikenal dengan Hallo MAF.

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk dapat berkomunikasi dengan pihak Halo MAF, baik secara online maupun secara offline.

Telepon

Cara pertama dalam menghubungi Halo MAF adalah menggunakan smartphone Anda untuk menghubungi dengan cara menelepon nomor layanan mereka pada (021) -53666627. Namun pastikan terlebih dahulu bahwa Anda menghubungi mereka pada jam kerja yaitu Senin hingga Jumat. 

Untuk jamnya silahkan Anda pastikan menghubungi mereka pada jam 08.00 – 17.00. Dengan begitu Anda akan dapat terhubung dan berbicara langsung dengan CS Halo MAF (Mega Auto Finance). Selain untuk menanyakan perihal tabel angsuran MAF, Anda juga tetap bisa menanyakan pertanyaan lain seputar produk dan layanan yang dimiliki oleh MAF (Mega Auto Finance).

Email

Selain telepon, Anda juga bisa menghubungi Halo MAF melalui email. Alamat email mereka ada pada [email protected] Dengan cara ini tentu saja Anda dapat lebih leluasa memilih jam pengiriman karena bisa Anda lakukan kapanpun dan dimanapun.

Namun tentu saja, cara ini akan memakan waktu karena butuh waktu bagi tim CS MAF untuk memberikan jawaban. Keunggulan dari cara ini adalah tidak ada biaya seperti panggilan telepon.

Whatsapp

Selain kedua cara diatas, masih ada pilihan lain yaitu menghubungi Customer Service Halo MAF melalui pesan Whatsapp. Nomor WA mereka ada di 081378781122. Pada nomor tersebut Anda bisa melakukan pengajuan pertanyaan, keluhan, serta kritik dan saran untuk semua produk yang ada pada Mega Auto Finance.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah daftar lengkap kontak yang ada pada MAF (Mega Auto Finance).

MAF (Mega Auto Finance)

PT. Mega Auto Finance (MAF)

Gedung Wisma 76 (Lt. 12 &23)

Jl. Letjen S. Parman kav 76, Slipi

Jakarta 11410, Indonesia

Google Maps Kantor Pusat MAF (Mega Auto Finance)

Telp. (021) -53666627

Whatsapp 081378781122

Email : [email protected]

Website : www.maf.co.id

Jam Operasional

Senin – Jumat : 08:00 – 16:30 WIB

Sabtu : 08:00 – 12:00 WIB (Kantor Pusat)

Penutup

Informasi terbaru mengenai tabel angsuran MAF (Mega Auto Finance) memang harus selalu update agar Anda dapat mengerti jenis angsuran yang tepat bagi kebutuhan Anda.

Dari tabel yang telah kami bagikan Anda dapat melakukan simulasi pembayaran dari setiap pembiayaan yang ingin Anda lakukan. Untuk informasi lain Anda bisa mengunjungi website resmi MAF (Mega Auto Finance).

Semoga artikel kami dapat menjadi pedoman dan bermanfaat untuk Anda semua.

Terima kasih.

Satu pemikiran pada “Tabel Angsuran MAF (Mega Auto Finance)”

Tinggalkan komentar